Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Campaign #9 Giveaway Buku Sukses Bekerja dari Rumah

Campaign #9 Giveaway Buku Sukses Bekerja dari Rumah
Berkutat dengan rasa bersalah karena harus membagi waktu antara anak dan pekerjaan, akhirnya banyak perempuan memutuskan berhenti kerja setelah menikah dan punya anak. Namun, masalah lain pun muncul. Setelah berhenti kerja, lalu ngapain? Banyak sekali perempuan yang ingin berkarya dari rumah, tetapi tak tahu bagaimana cara memulainya.

Namun, anda tak perlu khawatir, karena melalui buku ini, anda akan memperoleh berbagai pengetahuan serta trik yang bisa dilakukan untuk terus berkarya dari rumah, seperti :
·         

  •        Berbagai macam pekerjaan untuk freelancer
  •          Bagaimana cara memulainya
  •          Keahlian yang dibutuhkan
  •          Strategi marketing yang harus dilakukan
  •         Trik membangun jejaring
  •          Manajemen waktu dan keuangan untuk pekerja lepas
  • ·        Profil para perempuan inspiratif
Buku ini memang didedikasikan untuk anda, perempuan yang ingin tetap berkarya dari rumah, baik bagi yang masih lajang, terlebih untuk yang sudah menikah dan punya anak.

Judul                    : Sukses Bekerja dari Rumah
Penulis                 : Brilyantini
Penerbit               : Stiletto Book
Tahun                   : 2015
Tebal                     : 241 hal

-------------------------------------

Saatnya untuk giveaway!
Oh ya, ada sedikit perbedaan ketentuan dan tambahan hadiah untuk giveaway kali ini lho, apa itu? Simak ketentuan berikut ini ya :
1.    Follow media sosial Stiletto Book (Twitter @Stiletto_Book dan Instagram @Stiletto_Book) dan like fanpage FB Stiletto Book, serta media sosial Riawani Elyta (twitter @RiawaniElyta, Instagram @riawani_elyta, like fanpage FB Riawani Elyta). Disesuaikan dengan akun media sosial yang kamu miliki saja.
2.    Bagi yang memiliki blog, silakan follow blog ini dan sematkan banner di bawah ini pada side bar blog  kalian lalu tautkan ke master post campaign di link ini :
 
3.    Silakan berkunjung ke tautan-tautan di bawah ini dan pilih 1 (satu) judul artikel yang paling kamu sukai :
4.    Tulis jawabanmu di kolom komentar di bawah ini beserta alasan mengapa kamu memilih artikel tersebut sebagai favoritmu. Jangan lupa sertakan nama akun media sosial (FB dan / twitter) serta nama blogmu (bagi yang memiliki blog).
5.    Bagikan info giveaway ini di media sosial, mention @RiawaniElyta dan @Stiletto_book dengan hestek #Campaign9 #AkuCintaBuku.
6.    Jawaban ditunggu selambatnya 29 Oktober 2016 pukul 24.00 wib.

1 orang pemenang akan mendapatkan 1 eks buku Sukses Bekerja dari Rumah + pulsa Rp.25rb. Bagi pemenang juga dianjurkan untuk menulis resensinya karena di akhir campaign nanti, akan dipilih 1 resensi terbaik dari resensi para pemenang.

Ditunggu jawaban kamu yaa :D

8 comments

  1. boleh juga nih untu ikutan giveawaynya..
    siapa tau bisa menang dan dapetin bukunya :D hihihi

    ReplyDelete
  2. Nama : Herva Yulyanti
    Twitter : @hervayulyanti
    Fb : Herva Yulyanti
    Blog : www.bundanameera.com
    Jawaban : Dari ke-4 artikel yang mba tawarkan saya sudah baca semua bahkan meninggalkan jejak. Namun jika dipilih untuk yang paling disukai saya adalah yang 5 bekal penting agar sukses bekerja di rumah alasannya artikel tersebut bekal untuk saya yang punya cita-cita untuk stay at home kelak dan berbisnis dari rumah. Dimana artikel tersebut mengulas 5 hal yang memang terkadang luput dari sekedar MODAL yang harus disediakan. Mulai manajemen ruang&waktu, kesehatan, pengetahuan serta relasi. Hal tersebut memang sangat penting terlebih jika usaha kita berjangka panjang. bagi saya pribadi dari ke-5 hal tersebut yang paling sulit dan ternyata dalam ulasan artikelpun masuk pada hal pertama. bahkan tak jarang tidak hanya saya yang mengabaikan hal kecil ini padahal manajemen waktu dan ruang penting sekali demi tercapainya target yang diharapkan.

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum, saya suka sekali dengan tulisan kaka,
    Follback blog saya juga ya kak.
    www.citraayuv.blogspot.co.id
    Thank you

    ReplyDelete
  4. Nama : Baiq Synthia Maulidia Rose Mitha
    FB : Baia Cynthia
    Twitter: @baiqverma
    Blog : http://baiqcynthia.wordpress.com

    Assalamualaikum, mbak Riawani Elyta.
    Terima kasih atas kesempatan event GA yang diberikan. Saya sangat senang bisa ikut berpartisipasi di sini. Jika di suruh membaca 4 Artikel dan harus memilih salah satunya. Jujur saya bingung. Namun, setelah berulang kali membanca saya sudah mendapatkan. Sebuah artikel yang menarik. Dibingkis dengan judul yang atraktif. Memiliki banyak konten bermanfaat juga memiliki landasan yang kuat. Meski dijelaskan secara subtansial, pembaca bisa langsung tertarik.
    Beberapa poin penting yang dijabarkan dengan bahasa mudah dipahami pembaca. Artikel yang menjadi favorit saya adalah "6 Kiat Memulai Bisnis di Rumah". Mengapa saya memilihnya. Semua artikel di atas berawal dari Artikel ini. Meski saya membaca secara random.
    Saya juga tertarik dengan poin pertama
    tentang anjuran untuk Shalat Istikharah, berawal dari sana baru kita bisa menentukan apakah bisnis dari rumah adalah alternatif kerja era kini. Saya sangat sepakat dengan pemaparan di sana. Banyak hal yang wajib dipersiapkan, berangkat dari artikel ini pembaca akan lebih mencari tahu tentang seputar wanita yang bekerja di rumah, tips dan trik, dsg.

    Terima kasih atas inspirasinya, Mbak Riawani Elyta. Salam Santun.

    Assalamu'alaikum.

    ReplyDelete
  5. Nama:AInhy Edelweiss
    Twitter:@PrinceesAsuna
    fb:Ainhy Edelweiss
    Blog:https://pena-edelweiss.blogspot.co.id

    jawaban:

    Assalamu alaikum kak.
    aku menyukai semua pilihan artikel yang di sebutkan di atas. Sangat bermanfaat dan memang infomasi yang sangat kubutuhkan saat ini. Namun, jika disuruh memilih sebenarnya aku agak berat. Tapi, aku memilih artikel pertama "6 Kiat memulai bisnis di rumah." Artikel ini sangat urgent bagiku, mengingat aku masih mahasiswa dan belum tahu apa-apa seputar dunia kerja dan ibu rumah tangga. Aku dilema saat harus memulai usaha jika suatu saat telah menjadi ibu rumah tangga. Karena semua berawal dengan planning, maka 6 kiat dalam artikel ini sangat membantuku memulai langkah untuk berkarya meski memulai bisnis di rumah.
    Trima kasih :)

    ReplyDelete
  6. Ikutan (lagi) ya mba.. :)

    Nama : Susanti Dewi
    Twitter : @santiadji
    Facebook : Susanti Dewi
    Blog : www.santidewi.com

    Jawaban :
    Saya pilih artikel yang berjudul : 5 Bisnis Favorit yang bisa dikerjakan di Rumah.
    Karena kebetulan saya juga ingin punya bisnis di rumah, namun masih bingung bisnis apa yang harus saya pilih. Dengan membaca artikel di atas, saya jadi tahu bisnis favorit apa yang bisa dikerjakan di rumah, dan bisa menjadi referensi saya. Terima kasih :)

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Udah di bookmare tapi kelewat deadline yaah -_-

    ReplyDelete