Riawani Elyta: Destinasi-Destinasi Seru untuk Liburan Keluarga di Pattaya, Thailand

New Romance Novel by Riawani Elyta

New Romance Novel by Riawani Elyta
Love Catcher
Friday, 1 June 2018

Destinasi-Destinasi Seru untuk Liburan Keluarga di Pattaya, Thailand


Sudah punya rencana untuk liburan bareng keluarga di musim liburan kali ini? Sekali-sekali, ajak mereka ke luar negeri, menemukan destinasi dengan suasana yang baru dan nggak bakal mereka lupakan, seumur hidup. Nggak ada salahnya mulai mencari tiket pesawat ke Thailand. Selain waktu pesawat yang nggak lama, harga tiketnya juga pasti nggak bikin khawatir, bukan?


Sambil browsing tiket pesawat ke Thailand, mulailah susun rencana untuk liburan seru bareng keluarga di Pattaya. Salah satu kawasan pesisir di negeri gajah putih ini punya banyak destinasi menarik yang bakal bikin anak-anak happy.

Koh Larn
Koh Larn, atau Coral Island, akan mengajak si kecil menikmati keindahan bahari Pattaya. Mulai dari sekadar main pasir atau berenang di pantai, sampai menemukan keseruan bareng banana boat atau parasailing. Ada dua pantai yang bisa kamu kunjungi, Ta Waen dan Samae, masing-masing punya keistimewaan yang harus kamu ungkap, rame-rame bareng keluarga.

Cartoon Network
Cartoon Network adalah tempatnya bersuka-ria sambil main air. Di sini memang ‘markasnya’ karakter-karakter yang sering muncul di kanal televisi Cartoon Network. Mulai dari Jake, Finn, Princess Bubblegum, Ben Ten, Powerpuff Girls, Gumball, Regular Show, Johnny Bravo, dan banyak lagi lainnya. Selain ketemuan dengan karakter-karakter populer tersebut, kamu bisa ajak anak-anak main wahana-wahana menantang yang ada di sana.

Ripley’s Believe It or Not!
Ripley’s Believe It or Not! adalah ‘museum’ yang menawarkan keganjilan di dunia ini. Koleksi-koleksinya unik, cenderung aneh, tapi benar-benar ada di dunia ini. Selain itu ada pula koleksi patung lilin dengan karakter Harry Potter, Hermione, sampai Batman, rumah hantu, bioskop 12 dimensi, Infinity Maze, dan lain sebagainya.

KAAN Show


Ajak putra-putrimu untuk menikmati atraksi memukau di sebuah panggung terapung. Lebih menarik lagi, KAAN Show ini hanya ada di Thailand. Dijamin bakal memberikan pengalaman yang nggak terlupakan buat mereka.


Pattaya Swiss Sheep Farm 
Beli tiket pesawat ke Thailand, dapatnya tempat wisata bernuansa Swiss. Iya, kamu bisa merasakan petualangan beternak domba ala penggembala di Swiss dengan mengunjungi Pattaya Swiss Sheep Farm. Di sini, anak-anak akan diajak mengembangkan imajinasi sambil menjadi peternak domba.

Flight of the Gibbon
Ayo berpetualang seru sambil menjelajahi hutan hujan tropis yang mengagumkan. Salah satu tantangan yang bisa kamu jumpai adalah meluncur di kabel dengan level ketinggian yang berbeda-beda. Permainan ini punya standar keamanan internasional. Jadi nggak usah khawatir terbang menuruni belantara tropis di Flight of th Gibbon.

Khao Kheow Open Zoo
Sesuai dengan namanya, Khao Kheow Open Zoo merupakan kebun binatang dengan konsep yang terbuka. Pengunjung bisa lebih dekat dengan hewan-hewan koleksi kebun binatang tersebut, seperti memberi makan jerapah atau badak, lihat gajah asyik berenang, hingga melihat tingkah polah penguin dan lemur.

Masih banyak keseruan lain yang bisa kamu dapatkan di sana. Berikan memori yang indah kepada anak-anak dengan berlibur di Pattaya. Makanya, segera dapatkan tiket pesawat ke Thailand untuk merayakan indahnya musim panas tahun ini. Atur dan rencanakan akomodasi sebaik mungkin biar liburanmu jadi lebih sempurna.

1 comment: