Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Pemenang Campaign #10 Novel Bad Romance


Hai...hai sobat pencinta buku, sebelumnya saya ucapin terima kasih ya buat kalian yang udah ikut serta dalam Campaign #10 Giveaway Novel Bad Romance terbitan Stiletto Book.


Tanpa buang waktu lagi, langsung saya umumin aja pemenangnya ya :) Ini dia :
FB : Erny Binsa
Twitter : @erny_binsa
Blog : www.ernybinsa.blogspot.com
 
Selamat !! :D
Selanjutnya kepada pemenang agar mengikuti ketentuan berikut ini ya :
  1. Kirimkan nama, alamat lengkap dan nomor Hp ke email : riawanielyta@gmail.com dengan subjek :  Pemenang Campaign #10 Giveaway Novel Bad Romance
  2. Mengunggah (upload) foto hadiah ke media sosial setelah diterima dengan mention @RiawaniElyta dan @Stiletto_Book
  3. Dianjurkan untuk menulis resensi Novel Bad Romance di blog pribadi dan agar mengikuti syarat penulisan resensi sebagaimana udah dicantumkan di sini khususnya poin 6 s/d 9. Jika tidak memiliki blog, boleh menulisnya di notes facebook dan tag Riawani Elyta juga StilettoBook.
  4. Resensi terhitung 1 (satu) bulan sejak foto hadiah diunggah ke media sosial. Jadi jika foto hadiah diunggah tanggal 30 November, maka dateline resensi adalah 30 Desember. Resensi yang di-post setelah tanggal 30 Desember dianggap gugur. Untuk itu dimohon kejujuran pemenang untuk segera mengunggah foto hadiahnya begitu diterima ya :)
  5. Akan dipilih 1 (satu) resensi terbaik di akhir campaign nantinya dan berhak mendapat hadiah ekstra dari penerbit Stiletto Book.
Buat semua peserta dan calon peserta, tetap semangat yaa. Nantikan Campaign #11 Giveaway Aku Cinta Buku yang akan datang :D
Salam,
Riawani Elyta

1 comment