Riawani Elyta: Campaign #10 Giveaway Novel Bad Romance

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014
The Secret of Room 403
Monday, 14 November 2016

Campaign #10 Giveaway Novel Bad Romance

Campaign #10 Giveaway Novel Bad Romance
Sinopsis :
Adithya Putra Ramdhani adalah remaja SMA yang tomboi. Ya, dia perempuan, bahkan cukup manis sebenarnya. Dia sangat membenci namanya. Dia yakin namanya ini sangat berpengaruh pada perilaku, kehidupan dan juga problema cintanya.

Adithya sangat ingin memiliki pacar karena dia sudah bosan dengan kehidupannya yang selalu disamakan dengan laki-laki. Dia ingin membuktikan kepada teman-temannya, juga kakak-kakaknya, kalau dia adalah perempuan tulen yang pantas mendapatkan pasangan.

Hopla! Dia melakukan berbagai cara jitu untuk tebar pesona. Betapa bahagianya ketika usaha-usahanya mulai menampakkan hasil, dia bahkan menjadi rebutan dua orang cowok sekaligus! Namun, sayang sekali ternyata dia harus mengakhiri semuanya karena...

Karena apaaa???

Judul               : Bad Romance
Penulis            : E. Zazi
Penerbit         : Stiletto Book
Tahun             : 2013
Tebal              : 250 hal

-------------------------------------

Saatnya untuk giveaway!
Simak ketentuannya ya :
1. Follow media sosial Stiletto Book (Twitter @Stiletto_Book dan Instagram @Stiletto_Book) dan like fanpage FB Stiletto Book, serta media sosial Riawani Elyta (twitter @RiawaniElyta, Instagram @riawani_elyta, like fanpage FB Riawani Elyta). Disesuaikan dengan akun media sosial yang kamu miliki saja.
2.    Bagi yang memiliki blog, silakan follow blog ini dan sematkan banner di bawah ini pada side bar blog  kalian lalu tautkan ke master post campaign di link ini :  

3.    Berikut pertanyaannya :
Baca dengan saksama sinopsis diatas, lalu buat ending novel ini dalam versimu dengan melanjutkan kalimat penutupnya : Namun, sayang sekali ternyata dia harus mengakhiri semuanya karena .....
4.    Tulis jawabanmu di kolom komentar di bawah ini beserta nama akun media sosial (FB dan / twitter) serta nama blogmu (bagi yang memiliki blog).
5.    Panjang jawaban maksimal 1 (satu) paragraf. Jumlah kata bebas. Ini saya kasih contoh jawaban. Hanya untuk contoh ya, bukan untuk contekan :
Namun, sayang sekali ternyata dia harus mengakhiri semuanya karena menjadi rebutan dua cowok itu bikin Adithya capek lahir bathin. Alih-alih merasa bahagia, setiap hari Adithya justru dibuat lelah oleh pikirannya sendiri saat harus memilih siapa yang lebih ia sukai. Baginya, menjadi jomblo jauh lebih membahagiakan ketimbang jadi cewek idaman.
6.    Bagikan info giveaway ini di media sosial, mention @RiawaniElyta dan @Stiletto_book dengan hestek #Campaign10 #AkuCintaBuku.
7.    Jawaban ditunggu selambatnya 20 November 2016 pukul 24.00 wib.

1 orang pemenang akan mendapatkan 1 eks novel Bad Romance. Bagi pemenang juga dianjurkan untuk menulis resensinya karena di akhir campaign nanti, akan dipilih 1 resensi terbaik dari resensi para pemenang.

Ditunggu jawaban kamu yaa :D


7 comments:

  1. Namun, sayang sekali ternyata dia harus mengakhiri semuanya karena dia lalu ikut pengajian dan sadar bahwa tidak boleh pacaran kecuali setelah menikah. sehingga dia mengalihkan energi dan perhatiannya untuk mengejar pencapaian dan prestasi lain yang lebih positif

    fb: ummihasfa
    twitter: ummihasfa
    blog: www.dian-nafi.com

    ReplyDelete
  2. Nama : Herva Yulyanti
    Twitter : @hervayulyanti
    FB : Herva Yulyanti
    Blog : www.bundanameera.com
    Jawaban : Namun, sayang sekali ternyata dia harus mengakhiri semuanya karena perubahan yang ia lakukan tak sedikitpun menarik perhatian lelaki yang dia sukai. Adithya justru merasakan jarak antara dia dan lelaki itu, hatinya kembali patah takkala mendapatkan lelaki itu memalingkan wajah saat mereka berpapasan. Baginya moment ini lebih sakit dibandingkan dengan ejekan nama oleh teman-temannya selama ini. Apalah arti sebuah nama jika hati dan perubahan yang ia lakukan tak berarti dimata lelaki yang ia sukai.

    ReplyDelete
  3. Nama : Wahyuni Soewardji
    Twitter : @Sukigahana
    FB : Suki Ga Hana
    Namun, sayang sekali ternyata dia harus mengakhiri semuanya karena dia menyadari jika cinta yang tulus bukan didapat dengan perubahan-perubahan yang sama sekali bukan dirinya. Cinta akan datang dan menerima Adithya apa adanya, bukannya datang setelah ia berusaha keras menjadi orang lain atau menurunkan kualitas dirinya.

    ReplyDelete
  4. Twitter : @YFatina
    Email : fatinayunia@gmail.com

    Namun, sayang sekali ternyata dia harus mengakhiri semuanya karena kini rentetan masalah secara beruntun mengunjungi kehidupan Adith. Jiwanya tak tenang, fisik pun tak sehat. Ia lupa, keinginannya memperoleh pacar hanyalah ego yang menguasai hatinya. Terngiang kembali kata-kata itu 'kalau sudah punya pacar, apa manfaatnya untuk kamu?'. Adith mengacak-acak rambutnya yang panjang. "Ah, tahu begini, aku pergi ke Solo, terus ke Belgia, meskipun jomblo, aku tetap bahagia."

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Twitter: @erny_binsa
    FB : Erny Binsa
    Blog : www.ernybinsa.blogspot.com


    Namun, sayang sekali ternyata dia harus mengakhiri semuanya karena dia tidak bisa menjadi dirinya sendiri dan merasa memakai topeng. Meskipun Adithya menjadi incaran dua cowok, dia justru merasa sedih karena cowok itu hanya melihat topeng yang selama ini dia pakai demi terlihat seperti cewek tulen, bukan karena ketulusan dari mereka. Akhirnya Adithya memutuskan untuk kembali menjadi dirinya yang dulu. Dia ingin membuktikan bahwa meskipun tomboy ia yakin masih ada cowok khilaf mau dengannya, bukan karena melihat penampilannya saja.

    ReplyDelete
  7. Nama : Asep Nanang
    Twitter : @asepnanang59
    FB : Asep Nanang
    Blog : www.catatansastragila.blogspot.co.id

    Namun, sayang sekali ternyata dia harus mengakhiri semuanya karena dua cowok yang memperebutkannya adalah teman dekatnya. Terbayang kecanggungan yang akan muncul seandainya ia pacaran dengan salahsatu dari temannya itu. Selain canggung, bisa jadi timbul api cemburu yang bisa merusak pertemanan yang telah lama merekan jalin. Untuk menjaga tali pertemanan tersebut, Adithya harus merelakan harapannya untuk memiliki pacar.

    ReplyDelete