Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Pemenang Campaign #1 Giveaway novel Pre Wedding Rush

Pemenang Campaign #1 Giveaway novel Pre Wedding Rush




Hai...hai sobat pencinta buku, sebelumnya saya ucapin terima kasih ya buat kalian yang udah ikut serta dalam Campaign #1 Giveaway novel Pre Wedding Rush karya Okke Sepatumerah terbitan Stiletto Book.


Dan, tanpa buang-buang waktu lagi, langsung saya umumkan saja pemenangnya ya.
Ini dia :
Bintang Permata
FB : Bintang Permata Alam
Twitter : @Bintang_Ach

Congraat !! :D

Selanjutnya kepada pemenang agar mengikuti ketentuan berikut ini ya :
  1. Kirimkan nama, alamat lengkap dan nomor Hp ke : riawanielyta@gmail.com dengan subjek :  Pemenang Campaign #1 Giveaway novel Pre Wedding Rush
  2. Mengunggah (upload) foto hadiah ke media sosial setelah diterima dengan mention @RiawaniElyta dan @Stiletto_Book
  3. Menulis resensi novel Pre Wedding Rush di blog pribadi dan selanjutnya agar mengikuti syarat penulisan resensi sebagaimana udah dicantumkan di sini khususnya poin 6 s/d 9.
  4. Dateline resensi terhitung 1 (satu) bulan sejak foto hadiah diunggah ke media sosial. Jadi jika foto hadiah diunggah tanggal 15 April, maka dateline resensi adalah 15 Mei. Resensi yang di-post setelah tanggal 15 Mei dianggap gugur. Untuk itu dimohon kejujuran pemenang untuk segera mengunggah foto hadiahnya begitu diterima ya :)
  5. Akan dipilih 1 (satu) resensi terbaik di akhir campaign nantinya dan berhak mendapat hadiah ekstra dari penerbit Stiletto Book.

Dan kepada para peserta yang akan mengikuti campaign giveaway selanjutnya ataupun yang baru akan mengikuti, agar memperhatikan ketentuan yang sudah di-post di sini ya. Terutama untuk tautan dari banner campaign, agar dicek bener-bener kode url link-nya. Karena saya sudah mengecek beberapa banner di blog peserta, dan masih terdapat banner yang saat di-klik tidak menuju ke link master post campaign melainkan muncul "page not found". Dan ini juga mempengaruhi penilaian pemenang mengingat dari segi jawaban, hampir semua peserta boleh dikatakan memiliki kualitas jawaban yang sama.

Kita ketemu lagi di Campaign #2 Giveaway Aku Cinta Buku yang akan datang ya :D Insya Allah jika tidak ada halangan akan di-post pada tanggal 14 April 2016 :D

Salam hangat,
Riawani Elyta


3 comments