Riawani Elyta: February's Giveaway

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014
The Secret of Room 403
Saturday, 13 February 2016

February's Giveaway





Alhamdulillah, bulan ini saya ketiban 'hidayah' untuk bagi-bagi rejeki dengan ngadain beberapa giveaway bersama  teman-teman yang saya rangkum dalam February's giveaway.


Nah, buat kalian yang mungkin kekurangan waktu untuk ngubek infonya satu-satu, ini saya daftarkan ketiganya di sini. Cekidot yuk.

1. Giveaway Promtwit Sayap-sayap Mawaddah : DL 18 Februari 2016 

Sayap-sayap Mawaddah adalah nonfiksi pernikahan yang saya tulis bersama penulis senior Afifah Afra dan sudah terbit pada bulan Juli 2015. Pada Giveaway ini, kami menyediakan hadiah untuk 9 (sembilan) orang pemenang. Hadiahnya mulai dari paket buku senilai ratusan ribu rupiah, cosmetic pouch, jam tangan hingga dompet HPO serbaguna. Jadi, daripada nyesel, mending kalian klik aja link di atas dan buruan ikutan ya :)

2. Giveaway Jejak Kaki Misterius : DL 29 Februari 2016

Alhamdulillah, bulan ini antologi kumcernak bareng teman-teman BAW juga lahir. Dan dalam rangka kesyukuran atas terbitnya antologi tersebut, kami menggelar giveaway dengan hadiah-hadiah yang semuanya disponsori oleh para kontributor dan juga Penerbit Indiva. Diantara deretan hadiahnya ada paket buku, pulsa, dompet rajut dan juga permainan anak.
Mupeng juga? Nggak usah kelamaan mikir, ayo ikutan juga ! :)

3. 1st Giveaway Smart Writer : DL 29 Februari 2016

Nggak terasa, kursus Smart Writer yang saya rintis bersama Leyla Hana udah setahun usianya. Dan pada tahun ini, jelang pembukaan gelombang keempat, kami mengajak teman-teman untuk ikutan giveaway perdana kami dengan hadiah-hadiah yang nggak kalah menarik. Diantaranya kursus gratis kelas standar senilai total Rp.900 ribu untuk 3 pemenang ditambah pulsa, paket buku dan merchandise. Jadi, buat kalian yang mupeng belajar nulis buku, jangan sia-siakan kesempatan ini ya :)

Daan.....masih ada lagi :D Saya akan memilih 1 (satu) orang peserta yang berpartisipasi dalam semua giveaway di atas dan memenuhi semua persyaratan, untuk mendapatkan buku duet nonfiksi terbaru saya yang Insya Allah akan segera terbit.

Selamat mengikuti February's Giveaway dari saya dan teman-teman. Semoga nggak ada yang nyesel karena kelupaan ikutan yaa. :D hehe.

5 comments:

  1. Pengen ikut tiga-tiganya, mbaa..
    Hadiahnya bikin mupeeeng :D

    ReplyDelete
  2. Wah, menarik. Saya sudah punya Sayap-sayap Sakinah, tetapi belum baca Saya-sayap Mawaddah. Jadi ingin ikutan

    ReplyDelete
  3. Wooow....banyak banget giveaway dan hadiah2nya mbak....:)
    Jadi pengeen ikutan....^^

    ReplyDelete
  4. waaahhh.. menarik nih buat diikuti.

    ReplyDelete