8 Hotel Murah di Bogor

 


Refreshing menjadi salah satu alternatif untuk memecah kebosanan terhadap rutinitas sehari-hari. Apalagi di masa pandemi, kita membutuhkan imunitas tubuh yang kuat. Rasa bahagia yang tercipta dari suasana refreshing akan membantu tubuh memproduksi hormon endorfin yang lebih banyak. Tubuh yang dibanjiri oleh pasokan hormon endorfin akan lebih mudah melawan serangan virus dan bakteri.

 

Untuk membantu tubuh melawan serangan virus, tentunya kita tetap harus menjalani pola hidup sehat, memakai masker ketika keluar rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak. Dalam kondisi seperti saat ini, kita tetap bisa memilih sarana refreshing yang tepat. Apalagi kini telah tersedia beragam pilihan tempat wisata, penginapan dan hotel hingga restoran dengan informasi yang lengkap. Sehingga kita bisa memilih sesuai dengan anggaran yang kita miliki.

 

Bagi kamu yang berada di wilayah Jabodetabek, kamu bisa memilih berwisata ke Bogor. Soal akses, kamu tentunya tak perlu khawatir. Mulai dari transportasi umum atau menggunakan kendaraan pribadi, bisa kamu pilih untuk menuju Bogor.

 

Bogor juga memiliki ragam kuliner yang terkenal akan kelezatannya. Dilansir dari data di situs Traveloka, Bogor memiliki 1.216 restoran atau tempat makan dengan menu-menu yang sangat beragam. Kamu tinggal masuk ke laman Traveloka, selanjutnya kamu bisa searching menu dan restoran yang sesuai dengan seleramu.  Bahkan tersedia pula informasi harga dan menu yang tersedia di restoran tersebut. Menariknya lagi, tersedia pula review penilaian yang akan membantumu memutuskan apakah akan mampir ke restoran tersebut atau tidak.

 


Misalnya saja Roofpark Resto & Cafe yang ada di RAJA Factory Outlet Bogor, Jl. Padjadjaran No.3, Bogor. Bagi kamu yang mungkin belum pernah ke Bogor, kamu tak perlu khawatir. Tersedia petunjuk arah yang jelas untuk menuju kesana. Restoran ini memiliki review dengan penilaian rata-rata 4,6 dari 5. Selain tempatnya instagramable, lokasi yang berada di tengah kota ditambah deretan factory outlet di sekitarnya bisa menjadi alternatif tempat makan yang menarik.

 

Selain pilihan wisata kuliner yang sangat banyak, Bogor juga memiliki  ragam tempat wisata yang tak kalah banyaknya. Mulai dari aktivitas yang bisa dilakukan di luar ruangan hingga di dalam ruangan. Sebut saja Jungleland Adventure Theme Park Sentul yang memiliki 33 wahana seru yang bisa nikmati bersama keluarga atau teman. Lalu ada Anantya Riding Club bagi kamu yang ingin mencoba olahraga berkuda yang menenangkan sekaligus menantang. Tak ketinggalan pula Jungle Waterpark bagi yang menyukai aktivitas bermain air di tengah suasana hijau yang menyejukkan.

 

Selain itu, kini banyak tersedia hotel murah di Bogor dengan fasilitas yang menarik sebagai tempatmu beristirahat setelah puas berwisata berkeliling kota Bogor. Bagi yang ingin memaksimalkan berwisata dan mendapatkan pengalaman kuliner  menarik, bisa memilih hotel atau penginapan dengan harga yang bersahabat.

 

Untuk membuat pencarianmu makin mudah, berikut rekomendasi 10 hotel murah dengan fasilitas dan layanan yang oke untuk kamu pilih:

  1.    Kost Carmelia Baranangsiang

Masih berada dekat dengan terminal Baranangsiang, tempat yang terletak di Jalan Ciheuleut Gg. H.Arif No.78, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor ini memiliki harga kamar mulai dari 130 ribu rupiah permalamnya. Dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah, membuat tempat menginap ala kost-an ini menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan berkeliling kota Bogor dengan anggaran yang tidak membuat kantong bolong.Kamarnya juga dilengkapi dengan televisi dan DVD Player. Selain itu di sekitar lokasi ini juga banyak terdapat cafe-cafe yang menarik untuk dikunjungi.

 


2.   Adiroso Executive Guest House by Sahid

Berada dekat dengan Air Terjun Cikuluwung, hotel yang berada di Jalan Kapten Dasuki Bakri, KM.6 Gunung Menyan – Pamijahan, Bogor ini dikelilingi dengan suasana alam yang sangat indah. Dengan harga kamar mulai dari 350 ribu rupiah, kebersihan hotel ini juga sangat baik. Berada di lokasi yang tenang, hotel ini merupakan tempat yang cocok untuk liburan dengan tujuan menyegarkan pikiran.

 


3.   Cozzy Kostel Bogor Managed by Salak

Ketika kamu ingin berlibur di sebuah tempat yang nyaman dan dilengkapi dengan sarana kolam renang, kamu bisa memilih kostel ini. dengan harga kamar mulai dari 200 ribu rupiah permalamnya, kostel ini bisa kamu datangi di Jalan Guntur No.36, Padjajaran, Bogor.

Memiliki standar hotel berbintang, tetapi dengan suasana rumah yang nyaman, memberikan suasana menginap yang berbeda untukmu. Terutama saat kamu ingin mengajak keluarga untuk menghabiskan waktu santai, kostel ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Lokasinya yang dekat dengan Bogor Station serta IPB menjadikan akses menuju tempat ini cukup mudah dijangkau.

 


4.   Citrus Hotel

Hotel yang terletak di Jalan Kolonel H. Achmadsyam, Katulampa Bogor Timur, Bogor Timur, Bogor ini merupakan pemenang Traveloka Hotel Awards tahun 2019 untuk kategori Kebersihan Terbaik. Memasuki hotel ini, kita akan mendapati suasana yang berbeda. Hal ini tampak dari pemilihan alas tempat tidur yang cantik dengan warna-warna yang cerah, serasa di rumah pribadi. Dengan harga kamar mulai dari 285 ribu rupiah permalamnya, kita akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan mulai dari sarapan yang enak, kamar yang luas, staf yang ramah dan yang paling utama, tentunya adalah kebersihan yang patut diacungi jempol.

Walaupun terletak dekat dengan terminal Baranangsiang dan Mall Botani Square, hotel ini tetap memiliki suasana yang tenang untuk menginap bersama keluarga. Sangat cocok bagi kamu yang ingin liburan dengan membawa seluruh anggota keluargamu.

 


5.   Gio Guesthouse near Terminal Baranangsiang

Guesthouse ini terletak dengan Terminal Baranangsiang, tepatnya di Jalan Riau No. 59 Baranangsiang, Bogor Timur, Bogor. Di kondisi pandemi seperti saat ini, kamu tak perlu khawatir karena setiap kamar dibersihkan dengan menggunakan desinfektan dan mengikuti standar protokol kesehatan yang ditetapkan. Dengan harga kamar mulai dari 179 ribu rupiah permalamnya, guesthouse ini juga memiliki pelayanan yang ramah, keamanan yang baik dan kamar yang bersih.

 

6.   Ole Suites Cottage

Jika kamu menginginkan lokasi hotel yang dekat dengan Sentul, kamu bisa memilih tempat ini. Berada di Jalan Babakan Madang No.99, Sentul Selatan, Sentul, Bogor, fasilitas yang lengkap ditambah pemandangan yang menarik, membuat tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk liburan bersama keluarga. Terutama untuk melepas penat setelah rutinitas perkotaan.

Dengan harga kamar mulai dari 510 ribu rupiah permalamnya, kita sudah mendapatkan fasilitas dapur dan bisa mengajak keluarga untuk menginap disini.

 


 

7.   Favehotel Padjajaran

Memiliki harga kamar permalamnya mulai dari harga 394 ribuan rupiah, hotel yang terletak di Cidangiang No.1 , Padjajaran, Bogor ini juga berada dekat dengan kampus IPB dan terminal Baranangsiang. Selain itu, staf di hotel ini juga mengikuti tes Covid secara berkala dan memiliki akomodasi yang telah mengikuti standar kesehatan yang disyaratkan. Hal ini membuatmu tak perlu khawatir saat memilih hotel ini sebagai tempat liburanmu.

Selain itu, suasana kamarnya sangat menyenangkan. Ditambah interior hotel yang instagramabel membuatmu bisa berswafoto sepuasnya. Ditunjang pula dengan pelayanan yang ramah, membuat hotel ini menjadi pilihan yang sangat tepat ketika berlibur di kota Bogor.

 


 

8.   Capital O 1662 Ole Suites Hotel

Satu lagi hotel yang direkomendasikan untuk kamu yang ingin liburan bersama keluarga. Dengan harga kamar permalamnya mulai 189 ribuan rupiah saja, kamu akan mendapatkan suasana liburan yang sangat memuaskan. Hotel ini dilengkapi dengan kolam berenang, lapangan bola mini, ayunan sehingga anak-anak dijamin betah.

Selain itu pelayanan yang ramah ditambah tingkat kebersihan hotel yang baik dan telah mengikuti standar kesehatan sesuai aturan di masa pandemi ini membuatmu bebas rasa ragu saat berkunjung ke hotel ini. terletak di Jalan Babakan Madang No.99 Sentul Selatan, Sentul, Bogorini juga berada dekat dengan SICC (Sentul International Convention Center) dan IKEA Sentul City.

 

Nah, itu dia delapan hotel rekomendasi di kota Bogor dengan harga yang pas di kantong untuk kamu yang sedang mencari suasana liburan yang berbeda. Dan jika kamu menggunakan aplikasi Traveloka, kamu juga bisa mendapatkan harga yang lebih bersahabat lagi dan masih banyak keuntungan lainnya.

Yuk, cus langsung rencanakan liburanmu hanya dengan Traveloka.

 

 

 

 

 

 

 

22 comments

  1. Bogor kota terdekat dari rumahku nih lumayan kalau jakan-jalan ke sana gak terlalu jauh, tapi kadang kami mau mneginap juga bisa jadi rekomendasi hotel murahnya

    ReplyDelete
  2. Tertarik ngeliat Adiroso Executive Guest House by Sahid yg lokasinya Deket air terjun cikuwulung, bisa sekalian jalan-jalan ke air terjun kalau nginep di sana

    ReplyDelete
  3. Whoaaaaa auto mupeng cuss ke BOGOR!
    Kulinernya asik2
    Hotelnya juga super duper menariikkk
    Coronaa, segera enyahlaahh!

    ReplyDelete
  4. Noted deh ke-8 hotel ini. Saya penasaran dengan Bogor, belum pernah ke sana. Termasuk kota yang pengen saya datangi.

    ReplyDelete
  5. Waahh Mba.. itu Adiroso Executive Guest House by Sahid keren banget ya di tengah hutan gitu, meski kok ya jadi horor juga rasanya, kayak rumahnya Ko Moon-young hahahaha.

    Noted banget nih Mba, kalau ke Bogor bisa jadi referensi banget, booking di Traveloka ya :)

    ReplyDelete
  6. Ahsiyaaap..nanti kalo ke Bogor, rekomen banget ya hotel2nya.
    Biasanya ku PP aja kalo ke Bogor.

    Tapi pen juga liburan ..

    ReplyDelete
  7. Aah..asyik nih, list nya bisa buat pegangan klo pas pengen reunian di Bogor. BTW, beberapa hotel murah ini ada di lokasi yg familiar banget dari jaman kuliah dulu..haha.. Trmksh infonya mba..

    ReplyDelete
  8. Fave hotel Bogor aja nih yg udah saya thau, lainnya belum pernah. Apalagi keburu pandemi, jadi susah masuk ke Bogor secara di perbatasan Cianjur suka ada pemeriksaan
    Di new normal ini semoga ke Bogor lebih bebas selama masih menjalankan protokol kesehatan ya

    ReplyDelete
  9. 8 Hotel yang rekomended bagi siapa saja yang ingin menginap di Bogor, ya, Mbak. Semuanya keliatan nyaman.

    ReplyDelete
  10. Aplikasi akomodasi emang Traveloka juara ya mbak banyak promo-promo juga.

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Wah, banyak referensi hotel murah ya di Bogor. Pengen ke sana tapi skarang jauh banget �� dulu pernah ke Bogor dalam rangka kerjaan jadi nggak nginep-nginep dan nggak eksplore wisatanya

    ReplyDelete
  13. Waduh aku belasan tahun tinggal di Bogor belum pernah nginap di hotel itu mbak hihi. Tapi tau beberapa, jadi pengen main ke Bogor lagi.

    ReplyDelete
  14. Bogor memang selalu okee ya..buat refreshing sedikit namun ngga terlalu jauh juga daari Jakarta yaa mbaa

    ReplyDelete
  15. Bun aku ke Bogor beberapa kali tapi ga nginep di sini ahhaha. Malah di Jakarta nggak punya banyak kenalan soalnya. Kapankapan pengen ah

    ReplyDelete
  16. Gak bingung lagi nih mesti nginap di mana kalau suatu hari liburan ke Bogor. Tinggal pilih di daftar ini.

    ReplyDelete
  17. Noted mbak. Makasih banyak info hotelnya banyak yang deket kampus dan juga baranang siang. Bermanfaat bangeeeettt!!!!

    ReplyDelete
  18. Deketin IKEA aah...
    Soalnya kalau main ke IKEA suka lupa waktu.
    Bogor asik-asik tempat menginapnya. Tinggal hitung-hitungan masalah budget niih..

    ReplyDelete
  19. Baca ini jadi kangen staycation di hotel hehehe. Aku sendiri kalau pilih hotel pastinya sesuai budget dan kenyamananya sih hehe.

    ReplyDelete
  20. seneng deh bisa nemu blog mbak, yangmana isinya tentang hotel murah doi Bogoir, pas banget aku ada rencana ke sana.

    *Noorma*

    ReplyDelete
  21. Mba, yang Adiroso itu kok menarik banget ya tempatnya. Dikelilingi kayak hutan alami gitu, rimbun dan hijau. Pasti segar banget suasananya di situ.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah menarik semuanya. Ada yg bentuk cottage, guesthouse, dan kos juga. Sekarang makin banyak pilihan penginapan ya. Jadi banyak alternatif

      Delete