Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

5 Rekomendasi Kacamata Stylish dari SATURDAYS

 


SATURDAYS merupakan brand kacamata lokal yang bisa kamu pilih apabila akan membeli produk kacamata. Brand ini menawarkan banyak sekali keunggulan mulai dari model kacamata yang beragam, harga terjangkau, material terbaik yang digunakan, dan juga menawarkan cara pembelian yang mudah baik secara online dan offline. 

 

Kamu bisa mendapatkan produk kacamata dari SATURDAYS dengan datang langsung ke gerai yang ada di Jakarta ataupun bisa membelinya secara online dengan pengiriman ongkos kirim yang gratis. Bagi Kamu yang tertarik untuk membeli kacamata dari brand ini ada banyak pilihan model yang tersedia, diantaranya beberapa model kacamata yang bisa membuat tampilanmu lebih stylish seperti 5 rekomendasi produk kacamata berikut ini :

 

  1. Jarvis

Produk pertama yang bisa Kamu pilih adalah kacamata Jarvis yang bisa didapatkan dengan harga 1,5 jutaan. Kacamata ini mempunyai tiga pilihan warna yaitu deep sapphire, matte midnight oil, dan matte dark gun. Model kacamata ini mempunyai frame bentuk klasik yang stylish sehingga cocok digunakan untuk berbagai kegiatan seperti berkendara, digunakan di pantai, dan juga di berbagai kegiatan lainnya. Kacamata model Jarvis ini terbuat dari bahan stainless steel dan juga mempunyai fitur PVD nose pads sehingga akan lebih nyaman digunakan.

 


  1. Deus

Model selanjutnya yang bisa dipilih dari rekomendasi terbaik dari produk SATURDAYS adalah Deus dengan harga 1,8 jutaan rupiah. Produk ini ditawarkan dengan tiga warna yaitu matte midnight oil, gun metal, dan amber. Model ini sangat baik dipilih karena cocok untuk semua tipe bentuk wajah sehingga dapat mendukung penampilan Kamu. Ketika memilih produk kacamata Deus ini juga ada banyak keunggulan lainnnya yang bisa didapatkan yaitu terbuat dari bahan Japanese titanium yang berkualitas, mempunyai PVD nose pads, acetate temple tip, dan juga mempunyai bahan terbaik dari berbagai negara yang ada di Eropa dan Asia.

 


  1. Fitzroy

Model kacamata terbaik selanjutnya yang bisa Kamu pilih adalah Fitzroy yang mempunyai tampilan sangat stylish. Kacamata ini ditawarkan dengan empat pilihan warna yaitu amber, deep sapphire, matte midnight oil, dan gun metal. Kacamata ini ditawarkan dengan harga terjangkau yaitu 1,5 jutaan rupiah. Kamu bisa membeli kacamata ini secara offline ataupun online dengan banyak keunggulan seperti free shipping, free return, dan mendapatkan garansi 30 hari setelah pembelian. Kacamata ini terbuat dari bahan stainless steel yang berkualitas dan juga mempunyai fitur terbaik seperti PVD nose pads sehingga akan lebih nyaman digunakan.

 


  1. Darwin

Model kacamata selanjutnya yang bisa Kamu pilih untuk mendapatkan tampilan yang stylish adalah kacamata model Darwin di SATURDAYS. Kacamata ini menawarkan empat pilihan warna yaitu deep calico, antique gold, antique silver, dan rose gold dengan harga 1,8 jutaan rupiah. Darwin merupakan model kacamata dengan bentuk round yang mempunyai tampilan ceria. Kacamata ini terbuat dari premium Japanese titanium dan juga dilengkapi dengan fitur PVD nose pads.

 


  1. Bentley

Model kacamata stylish lainnya yang bisa Kamu pilih di Optik SATURDAYS adalah Bentley. Dari namanya saja kacamata ini terdengar mempunyai tampilan yang mewah dan stylish. Adapun untuk harga kacamata ini memang lebih mahal yaitu 2,2 jutaan rupiah dan ditawarkan dengan tiga pilihan warna yaitu midnight oil, deep calico, dan smoke grey. Kacamata ini mempunyai bentuk frame yang klasik sehingga membuat tampilanmu menjadi lebih stylish.

 


No comments