Riawani Elyta: Liburan Lebih Asyik dan Nyaman bersama Mega Insurance

New Romance Novel by Riawani Elyta

New Romance Novel by Riawani Elyta
Love Catcher
Monday, 4 November 2019

Liburan Lebih Asyik dan Nyaman bersama Mega Insurance



“Hey, tunggu! Kotak yang satu lagi mana?”

“Yang mana?”

“Yang isi oleh-oleh?”
Semua mata tertuju ke tumpukan barang. Menghitung dan mengamati saksama. Lagi dan lagi. Hasilnya tetap nihil. Kotak kardus berisi oleh-oleh tetap tak terlihat.

Coba cek di kapal, tidak ada. Menghubungi lost & found bandara, hasilnya tetap nol. (perjalanan liburan kami memang menggunakan moda transportasi udara dilanjutkan kapal laut). Akhirnya, kami pun pasrah, merelakan sang kotak raib tak tahu rimbanya.

Dalam perjalanan yang sudah direncanakan sebaik apapun, tetap tak tertutup kemungkinan bakal terusik oleh hal-hal yang nggak diinginkan. Itu sebabnya, tidak hanya perencanaan, kita juga butuh perlindungan dan antisipasi. 

Asuransi perjalanan. Kita mungkin sering mengabaikannya karena merasa tidak penting, merasa kalau ini hanya digunakan saat travelling. Bukan pula bisa liburan sering-sering. Padahal, banyak hal yang berpotensi bikin perjalanan kita berantakan, bisa di-cover dengan asuransi. 

Contohnya saja asuransi  perjalanan dari Mega Insurance : Mega Travel Care. Mari, kita lihat sederet manfaat yang ditawarkan asuransi dengan tagline #SudahJelasNyaman ini :

»     Memberi ganti rugi saat terjadi pembatalan perjalanan
Jaminan ini diberikan jika terjadi pembatalan perjalanan di luar kuasa pemegang polis. Jika terjadi penundaan, Mega Insurance akan menanggung biaya yang timbul seperti biaya akomodasi dan kehilangan deposit.

»     Perlindungan bagasi dan barang pribadi
Mega Insurance memberikan perlindungan terhadap keterlambatan dan kehilangan bagasi serta barang-barang pribadi seperti dokumen atau uang tunai. Andai dulu kami menggunakan asuransi perjalanan ini, mungkin kejadian hilangnya barang masih bisa teratasi.

»     Evakuasi medis dan repatriasi
Nggak tanggung-tanggung, Mega Insurance juga memberikan layanan repatriasi medis berupa pemulangan ke negara asal dengan alasan medis dan pemulangan jenazah apabila pemegang polis meninggal dalam perjalanan.

Asuransi ini nggak hanya berlaku untuk perjalanan domestik tetapi juga luar negeri, dan bisa dipakai untuk seluruh anggota keluarga. Cara pengajuannya juga mudah. Tinggal buka websitenya, pilih jenis asuransi yang diinginkan, unduh formulir dan  isi sejumlah data, lengkapi persyaratannya dan tunggu polismu berlaku. Praktis bukan?
form isian klaim asuransi perjalanan Mega Travel Care

jaminan Mega Travel Care untuk perjalanan domestik


Nah, berhubung akhir tahun sudah didepan mata, yuk mulai siapin rencana liburanmu dengan tips-tips berikut ini :

1.    Pelajari destinasi wisata yang bakal dikunjungi
Kondisi cuaca, akomodasi selama berlibur, promo tiket pesawat dan hotel, objek – objek wisata plus aksesnya, kuliner dan oleh – oleh, termasuk do and don’t di tempat tujuan.

2.    Persiapkan itinerary dan barang bawaan
Buat list aktivitasmu di tempat liburan nanti dan barang-barang yang akan dibawa 

3.   Pastikan rumah aman selama ditinggal
Ini juga penting gaes. Jika rumahmu kosong, minta tolong sama tetangga atau orang yang bisa dipercaya buat jagain. Jangan lupa lapor RT setempat. 

4.     Miliki asuransi perjalanan
Jangan lupa lindungi perjalananmu dengan Mega Travel Care dari Mega Insurance, liburan tambah seru dan mengasyikkan, hati pun nyaman dan tenang.



26 comments:

  1. Setuju kakak.
    Asuransi itu emang penting termasuk untuk liburan :-)

    ReplyDelete
  2. Ini harus bekerjasama dengan agen travel tertentu, atau traveler mandiri pun bisa mengajukan?

    ReplyDelete
  3. Setuju sekali, asuransi perjalanan itu penting. Buat jaga2 aja karena kita tidak tau segala sesuatu yang akan terjadi selama perjalanan. Dengan adanya asuransi kita bisa menikmati perjalanan dengan hati yang tenang, ya.

    ReplyDelete
  4. kalo ada asuransi Mega Travel Care gini, liburan makin super duper enjoooyy ya Mba
    Karena ya memang penting buangeettt punya travel insurance
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  5. Kebetulan desember ini suamiku mau ke Dubai dan lagi cari asuransi aku mau rekomendasiin ini sama dia ah. Thanks ya mba infonya

    ReplyDelete
  6. wah ada perlindungan bagasi juga ya mba, ingat banget pulang dari Pekan BAru ada pasangan yang kehilangan bagasinya sampe pucet mukanya duh ini yang nyesek kalau udah begini

    ReplyDelete
  7. Asuransi bukan hanya sebagai andalan kalau sesuatu tidak baik terjadi pada kita, tetapi juga Perlindungan saat kita berada di mana saja. Perjalanan jadi aman hati kita juga semakin tenang ya

    ReplyDelete
  8. Menjelang akhir tahun, hawa liburan memang mulai berasa. Jadi pengen rencanain lagi mau liburan ke mana

    ReplyDelete
  9. Suamiku tuh beberapa kali tiket hangus. Pesawat pernah, kereta api juga. Harusnya pakai asuransi tuh, nyesek hangus ratusan ribu per tiket gitu :((

    ReplyDelete
  10. wahhh asik nya udah ada asuransinya... kalau ada apa2 di jalan atau misal ketinggalan pesawat dll jadi udah ada yg nanggung ya kak``?

    ReplyDelete
  11. Sebenarnya kalau pakai asuransi semua terjamin dan dijamin yaa jadi enggak khawatir lagi sama hal2 kecil 😌

    ReplyDelete
  12. Saya sebisa mungkin pakai asuransi perjalannselalu mba.. apalagi kalau sama anak - anak dan keluarga

    ReplyDelete
  13. Paling gak asyik kalau ada barang bawaan kita yang hilang ya, Mbak. Apalagi kalau isinya penting sekali. Memang perlu juga pakai perlindungan bagasi ya...

    ReplyDelete
  14. Senang banget bisa perjalanan dengan aman bersama Mega Travel Care ya mbak. Saya juga penasaran sama produk ini.

    ReplyDelete
  15. Kalo traveling kudu punya asuransi perjalanan emang, mbak. Takutnya kenapa-napa, seperti paspor hilang. Ngurusnya butuh waktu juga. Itinerary jadi berantakan dan rugi kalo gak bisa refund tiket tempat wisata

    ReplyDelete
  16. Liburan suatu yang sangat penting ya mbak, supaya badan dan fikiran kembali cerah dan ceria hehe.. dan agar liburan asik dan nyaman memang dibutukan persiapan, baik fisik, budget maupun perlindungan asuransi perjalanan.. dan mega insurance bisa jadi pilihan asuransi perjalanan ya mbak

    ReplyDelete
  17. dengan asuransi perjalanan seperti mega travel insurance, liburan kita bakalan tenangm, ga rugi juga kalo ada cancel2 di jalan ya mba

    ReplyDelete
  18. Yups asuransi jiwa kesehatan memang penting tapi yang hobi traveling penting juga nih asuransi perjalanan untuk berjaga2.

    ReplyDelete
  19. Seneng deh, sekarang mah banyak aktivitas kita yang bisa dicover dengan asuransi. Sebab memang apa pun kegiatan kita selalu diiringi dengan risiko yang mungkin tidak mengenakan ya. Jadinya pas banget jika asuransi bisa jadi solusi. Kayak traveling, banyak banget tuh risiko yang bisa kita terima. Tapi dengan beli asuransi yang pas, kita jadi tenang kalo pun ada masalah yang datang.

    ReplyDelete
  20. Layanan asuransi dari Mega Travel ini complete banget ya Mbak. Bisa jadi referensi nih kalau mau bepergian. Daripada pusing-pusing lagi cari asuransi mending di Mega Travel saja. Btw thanks infonya ya Mbak.

    ReplyDelete
  21. Zaman sekarang kalau pergi liburan juga perlu ya pakai asuransi agar keamanan dan kenyamanan selama liburan terjaga. Yah, namanya hidup bisa kapan saja terjadi sesuatu yang tak diharapkan makanya penting punya perlindungan tambahan

    ReplyDelete
  22. Banyak banget manfaat asuransi ya, Mbak.. Yang paling penting sih, supaya perjalanannya tetap nyaman dan tenang..

    ReplyDelete
  23. jaman sekarang makin tumbuh kesadaran banyak orang untuk melengkapi perlindungan dalam perjalanna dengan asuransi perjalanan ya. alhamdulillah sih

    ReplyDelete
  24. huuu ga kebayang udah susah nyarinya, eh ketinggalan atau ilang. Ya Allah jangan sampeee.

    Ternyata itu ya gunanya asuransi liburan tuh. Ternyata penting juga ya

    ReplyDelete
  25. Begini sih, libura jadi super aman nyaman dan damai :D pasti :D

    ReplyDelete