Riawani Elyta: 8 Apartemen Menarik Dengan Harga Bersahabat Di Jakarta Barat

New Romance Novel by Riawani Elyta

New Romance Novel by Riawani Elyta
Love Catcher
Thursday, 25 April 2019

8 Apartemen Menarik Dengan Harga Bersahabat Di Jakarta Barat


Ketika kita berkunjung ke Jakarta Barat, beberapa nama yang bakal terbayang didalam benak antara lain Mall Taman Anggrek, Central Park, Puri Indah Mall hingga Citraland. Yup, beberapa mall yang asyik buat nongkrong itu memang berada di kawasan Barat kota Jakarta. Selain deretan mall keren, kawasan Jakarta Barat juga memiliki beberapa universitas, rumah sakit, sekolah hingga fasilitas  lainnya untuk memenuhi kebutuhan hidup warganya. Sementara secara administratif, Jakarta Barat meliputi kecamatan Cengkareng, Grogol Petamburan, Kalideres, Kebon Jeruk, Kembangan, Palmerah, Tamansari dan Tambora. 

Bagi kamu yang ingin menyewa atau mungkin memiliki hunian apartemen di kawasan ini, ada berbagai tipe apartemen tersedia disini. Diantaranya adalah Puri Garden, Wang Residence, Kedoya Elok Apartment, Taman Anggrek Condominium, Apartemen Central Park, Apartemen Season City, Apartemen Menara Latumenten hingga Veranda Residence. Beberapa diantaranya terletak di atas atau dekat dengan mall sehingga memudahkan para penghuni apartemen untuk memenuhi kebutuhan harian termasuk hiburan yang menarik. Apartemen sendiri kini menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan konsep hunian yang tidak menghabiskan banyak waktu untuk merawatnya karena tingginya mobilitas pekerjaan dan aktifitas. (baca : Cara Menata dan Membersihkan Rumah buat kamu yang Sibuk).

 Apartemen di Jakarta Barat memiliki harga jual dan harga sewa yang variatif, tergantung dari ukuran apartemen, lokasi dan fasilitas yang dimiliki. Berikut beberapa apartemen yang bisa jadi rekomendasi bagi kamu yang ingin mencari apartemen di kawasan Jakarta Barat :
1.    Apartemen Puri Mansion
Apartemen yang berada di Kembangan ini memiliki beberapa fasilitas yang meliputi kolam berenang, gym, arena bermain hingga grocery store. Harga sewa di apartemen ini mulai dari dua jutaan/bulan untuk tipe studio hingga empat jutaan/bulan untuk tipe 2BR. Sementara bagi kamu yang berminat untuk memiliki properti ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai 500 jutaan untuk tipe studio dengan ukuran 26m2 hingga mulai harga 1,6 milyar untuk tipe 3BR  dengan luas 68m2.

2.    City Park
Apartemen ini berada tepat di belakang Mall Taman Palem. Lokasinya juga sangat dekat dengan bandara Soekarno Hatta. Selain dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti spa, beauty salon dan mini mart, apartemen 12 lantai ini juga sangat cocok bagi kamu yang mencari hunian dengan harga terjangkau. Dengan harga mulai 150 jutaan, kamu sudah bisa memiliki 1 unit apartemen dengan luas 33 m2. Sementara bagi kamu yang ingin menyewa, kamu bisa mendapatkan harga mulai 150 ribuan perhari hingga mulai harga 16 jutaan per tahun. Apartemen yang memiliki 2 tipe yakni studio dan dua kamar tidur ini memiliki akses yang terjangkau, dekat dengan sekolah dan rumah sakit. 

3.    Daan Mogot City
Terdapat beberapa tipe apartemen di Daan Mogot City. Mulai dari tipe studio, 1BR, 2BR dan 3BR. Apartemen yang memiliki fasilitas lengkap mulai dari kolam berenang, taman, gym, dan arena bermain anak ini berada dekat dengan bandara dan pusat pemerintahan kota Tangerang. Jika kamu berminat memiliki hunian di sini, kamu bisa miliki dengan harga mulai dari 500 jutaan. 

4.    Green Park View
Apartemen ini memiliki lokasi yang sangat strategis, di depan halte Busway Sumur Bor yang memiliki rute ke Harmoni, terminal bus Pulo Gadung, area Thamrin dan Sudirman, Kuningan dan Mangga Dua. Apartemen ini juga dekat dengan bandara, pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit dan universitas ternama, dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam berenang, mini market, restaurant dan area bermain. Apartemen ini menawarkan tipe satu, dua dan tiga kamar tidur lengkap dengan furniturnya. Tetapi juga tersedia unit tanpa furnitur dengan harga mulai dari 200 jutaan.
Dengan harga yang menarik, apartemen ini cocok bagi kamu yang baru saja berkeluarga, pebisnis dan mahasiswa, mulai dari harga 500 jutaan. Sementara harga sewanya mulai dari harga 30 jutaan pertahunnya.

5.    Grand Madison
Apartemen ini dirancang dengan desain gaya modern dan menggabungkan kemewahan tinggal, aksesibilitas yang tinggi, teknologi tinggi tetapi tetap ramah lingkungan. Apartemen ini terintegrasi langsung dengan mall Central Park dan Neo SoHo dan berbagai akses lainnya. Setiap unitnya sudah dilengkapi dengan meja dapur, lemari dapur, AC, Water heater, TV kabel dan sistem smart home. Bagi kamu yang ingin memiliki hunian yang nyaman namun tetap memiliki fleksibilitas tinggi, maka apartemen ini cocok banget buat kamu.
Dipasarkan mulai dari harga 650 jutaan untuk tipe studio. Sementara harga sewanya mulai dari harga 26 jutaan pertahun.

6.    Central Park
Berlokasi di jalan S.Parman, apartemen ini berada tepat di atas Mall Central Park. Dekat dengan beberapa universitas seperti Universitas Tarumanegara, Trisakti dan UKI. Selain itu, apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah seperti kolam berenang, sauna, spa, jacuzzi dan pusat kebugaran. Ditawarkan dengan tiga tipe yakni 1, 2 dan 3 kamar tidur, apartemen ini sangat cocok bagi kamu yang menginginkan kehidupan yang nyaman di tengah hiruk pikuk kota yang padat. Apartemen ini ditawarkan mulai harga 1,5 milyar rupiah untuk tipe 1 kamar tidur.

7.    Seasons City
Berlokasi di Grogol, apartemen ini berlokasi cukup dekat dengan bandara Soekarno Hatta. Berada satu komplek dengan Mall Seasons City, apartemen ini berada dekat dengan pusat perbelanjaan lainnya seperti Mall Taman Anggrek, Central Park, Citraland, SOHO dam Emporium Pluit. Apartemen ini juga dekat dengan beberapa universitas seperti Tarumanegara dan Trisakti. Fasilitas yang ditawarkan meliputi kolam renang, water park, pusat bermain anak, pusat kebugaran dan trek jogging, tentunya dengan sistem keamanan 24 jam.
Tipe yang ditawarkan di apartemen ini mulai dari tipe studio hingga tipe 3BR. Bagi kamu yang menginginkan apartemen dengan fasilitas lengkap dan berada di lokasi yang strategis, kamu bisa merogoh kocek mulai harga 600 jutaan. Sementara kalau kamu ingin menyewa di apartemen ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga sewa mulai 30 jutaan pertahunnya. 

8.    Metro Park Residence
Bagi kamu yang menginginkan apartemen di kawasan yang dekat dengan Tol Kebun Jeruk, kamu bisa menjatuhkan pilihanmu pada apartemen ini. Berada dekat dengan RS Siloam dan Puri Indah Mall, apartemen ini dekat dengan beberapa sekolah seperti Raffles, Ipeka, Bina Bangsa dan Tunas Muda. Apartemen ini juga cocok bagi berbagai kalangan mulai dari mahasiswa, profesional muda hingga mereka yang sudah berkeluarga.
Fasilitasnya juga lengkap banget. Kamu bisa berolahraga di gym, jogging dan berenang. Sementara untuk anak – anak, tersedia arena bermain yang keren. Ditawarkan dengan beberapa tipe mulai dari tipe studio, tipe 2BR dan 3BR. Harganya bervariasi, mulai dari harga 650 jutaan tanpa furnitur. Sementara yang dilengkapi furnitur, harga yang ditawarkan mulai harga 900 jutaan. Sementara jika kamu ingin menyewa, kamu bisa merogoh kocek mulai harga 30 jutaan pertahunnya.

Saat ini, memiliki apartemen bisa menjadi satu pilihan yang menarik dalam bidang properti khususnya di kota – kota besar dengan dinamika kehidupan yang cepat. Selain untuk dijadikan hunian, disewakan, jual beli apartemen juga menjadi investasi dan bisnis yang cukup menjanjikan. Karena apartemen yang dibangun oleh berbagai pengembang tentunya sudah dilengkapi fasilitas yang menarik, aksesibilitas yang oke dan lokasi yang strategis. Jadi, jangan ragu untuk mulai melirik apartemen sebagai pilihan propertimu ya.

No comments:

Post a Comment