Riawani Elyta: 5 Top Skincare Wardah Harga Dibawah 100K (day-26)

New Romance Novel by Riawani Elyta

New Romance Novel by Riawani Elyta
Love Catcher
Saturday, 15 December 2018

5 Top Skincare Wardah Harga Dibawah 100K (day-26)


Akhirnya, ketemu juga dengan tema yang saya sukai, yaitu tentang produk kecantikan. 
Awalnya sih sempet bingung mau nulis produk yang mana. Akhirnya saya putusin untuk nulis tentang 5 (lima) produk skincare yang kesemuanya dari merk Wardah dengan kisaran harga dibawah Rp.100.000,-. 

Saya menulis tentang produk skincare, karena menurut saya skincare ini bisa membantu menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kecantikan kulit yang tentunya penting banget untuk para wanita. Kalo kosmetik sih sifatnya lebih ke tampilan luar dan alternatif. Boleh dipake boleh enggak. Tetapi kalo skincare mah sangat dianjurkan untuk dipake secara rutin.

Kelima skincare ini Alhamdulillah udah jadi daily skincare saya dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan ada yang udah sejak tahunan.

Yuk yang mau intip, berikut produk-produknya :

1. Facial wash
Biasanya sih saya pake yang Light Facial Wash. Jadi ini memang pertama kalinya saya nyoba yang Perfect Bright Creamy Foam ini. Sesuai namanya, teksturnya memang lebih creamy daripada yang jenis Light. Dan aromanya ngingetin saya sama bedak dingin tempo dulu yang terbuat dari tepung beras, hehe.

Saya pake foam ini setelah cleansing milk sebelum toner. Kalo lagi rajin, saya cuci muka 2x sehari. Kalo males, ya malam hari aja. Setelah pake ini, muka rasanya emang lebih kesat ketimbang habis pake yang jenis Light. Pembersih muka ini harganya mulai dari Rp.21.000,- untuk kemasan 60ml.

2. Aloe Vera
Aloe Hydramid Multifunction Gel ini, sesuai namanya emang produk yang multifungsi. Udah banyak review tentang manfaat aloe vera ini untuk kelembapan dan kecantikan kulit. Enggak hanya untuk kulit muka, tetapi juga untuk tubuh dan rambut.

Saya menggunakan produk ini untuk menggantikan primer. Karena produk primer yang saya gunakan sebelumnya bikin kulit berminyak.

 Aloe by Wardah ini saya pake setelah pelembap sebelum sunscreen. Didiemin kira-kira 30 detik sambil dikipas-kipas biar cepat  menyerap. Pakenya cukup setetes aja untuk keseluruhan wajah. Selain melembapkan, produk ini juga bisa bikin makeup tahan lama.
Harga bandrolnya mulai dari Rp. 31.000 untuk 100ml.

3. Sunscreen
Ini produk Wardah yang paling lama saya pake. Nggak ingat persisnya mulai kapan dan udah berapa kali repurchase. 

Kandungan SPF 30 nya dan teksturnya yang lembut di kulit juga harga yang terjangkau, bikin saya males nyoba merk lain. Harganya mulai dari Rp. 33.000,- untuk kemasan 40 gram. Dan biar dipake tiap hari juga lamaa banget habisnya.

4. Serum

Memasuki usia 40, skincare jenis serum udah jadi produk wajib. Karena kemampuan metabolisme kulit udah mulai menurun. Mulai muncul berbagai masalah kulit pada usia ini. Makanya dianjurkan untuk pake serum.

 Saya masih suka nyoba-nyoba berbagai merk untuk produk serum ini. Tetapi sekarang saya lagi pake Renew You Anti Aging dan White Perfect by Wardah. Pakenya pada malam hari selang seling. Kalo hari ini yang White Perfect, besok yang Renew You, besoknya lagi pake Sheet Mask. 

Serum Anti Aging harganya Rp. 84.000,- di kota saya dan yang White Perfect Rp.78.000,-. Fungsinya sesuai jenisnya. Yang anti aging untuk mencegah penuaan dini dan yang White Perfect untuk mencerahkan.

5. Lip Balm
Bibir saya termasuk jenis kering dan mengelupas. Jadi saya pake lip balm sebelum pake lipstick.  Saat ini saya pake dari Wardah yang warna orange. Warnanya bening dan mengandung pelembap. Wanginya juga enak. Nggak terlalu wangi tapi nyegerin. Harganya sekitar Rp.25.000,- dan hemaat banget. Saya kalo beli lip balm bisa lama banget ngabisinnya.

Inilah sekilas info tentang 5 produk skincare Wardah yang saya rekomendasiin buat kalian. Pinginnya sih nulis reviewnya satu per satu biar komplit. Mudah-mudahan sempet lah di lain kesempatan. Kalo kalian....apa nih produk kecantikan andalannya?

2 comments:

  1. Wih kalo saya andalannya hadalabo nih mbak, tapi yang tak tulis ya bukan cuma hada labo aja.

    Anw, saya juga pake perfect bright mbaak, dan meskipun agak bikin kering tapi keliatan cerahnya

    ReplyDelete
  2. Wardah semua ya, Mbak... Saya juga pecinta produk Wardah. Hehehe... serumnya sama saya pakai yang ungu :-)
    Yang sunscreen di saya agak susah meresap ke wajah. Hiks..

    ReplyDelete