Riawani Elyta: Grab Your Favourite at Singles' Day 2017

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014
The Secret of Room 403
Thursday, 5 October 2017

Grab Your Favourite at Singles' Day 2017

Tak terasa, dua bulan lagi kita akan meninggalkan tahun 2017. Semakin bertambah tahun, pergantian waktu terasa semakin cepat ya. Tiba-tiba saja, hampir 10 bulan pada tahun ini sudah kita lewati, dan jelang pergantian tahun, tentunya diantara kita ada yang ingin menyongsongnya dengan penampilan baru, memiliki koleksi OOTD baru, tampil dengan gaya berpakaian yang berbeda dari tahun sebelumnya, dan sebagainya.

Sepanjang tidak berlebihan dan jor-joran, keinginan seperti itu sah-sah aja kok. Siapa tahu saja, penampilan baru akan memotivasi kamu dengan semangat baru dan keinginan untuk menjadi lebih baik pada tahun yang akan datang.

Nah, agar kamu bisa tampil "baru" tanpa harus mengeluarkan banyak biaya, kenapa tidak ikutan aja dalam promo Singles ‘Day ? Mungkin ada yang bertanya, apa itu Singles’ Day? Ini adalah momen yang dirayakan di berbagai negara untuk menghormati orang-orang yang masih single. Beda negara, tanggalnya juga berbeda. Salah satunya adalah negara China yang merayakannya setiap tanggal 11 November. Dan berhubung saat ini negeri tirai bambu ini punya pengaruh yang cukup kuat terhadap negara kita, maka tanggal inilah yang dalam beberapa tahun belakangan ini digunakan oleh banyak toko online di Indonesia sebagai momen untuk menggelar diskon besar-besaran.

Kamu tentunya nggak ingin melewatkan kesempatan langka ini, bukan? Nah, sebelum ambil bagian dalam momen diskon gede ini, ada baiknya kamu simak dulu tips-tips persiapan berikut ini, agar momen tersebut bisa kamu manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memborong busana favorit kamu :

      1.       Cek isi lemari. Lalu jawab beberapa pertanyaan berikut ini : jenis busana apa yang belum kamu miliki? Jenis busana apa dari koleksimu yang sudah out-of-date dan tak ingin lagi kamu pakai? Busana apa yang sebaiknya kamu tambahkan untuk bisa dipadupadan dengan koleksi busanamu yang masih bagus? Warna busana apa yang tidak ada dalam koleksimu dan ingin sekali kamu miliki? Jawaban-jawaban atas pertanyaan ini bisa membantumu untuk menentukan jenis dan model busana apa yang akan kamu beli.

      2.       Cek saldo tabungan. Kira-kira berapa persen yang mau kamu sisihkan untuk belanja baju baru dan batas maksimal yang kamu izinkan untuk digunakan? Ini akan membantumu dalam mengontrol pengeluaran dan nafsu saat belanja pada momen diskon Singles’ Day.

      3.       Cek prediksi model busana yang bakal in di tahun yang akan datang. Tips ini khusus buat kamu yang selalu ingin tampil fashionable dan up-to-date. Sebagai bekal untuk memilih model busana yang relevan dan bakal hit di tahun mendatang.

     4.   Cek tanggalan di kalender lalu lingkari tepat di tanggal perayaan Singles’ Day: 11 November. Kalau perlu, pasang alarm pengingat diponselmu. Tujuannya agar nggak sampai kelewatan meski kamu lagi sibuk berat lalu menyesal dan nangis darah sesudahnya. :D

Lalu, dimana bisa belanja Singles’ Day dengan diskon yang bikin mupeng? Kamu bisa temukan serunya Singles’ Day 2017 hanya di Zalora, karena ada banyak brand-brand ternama menebar pesona, eh menebar diskon untuk beragam produk busana mulai dari gaun, kemeja, sepatu, aksesoris, hijab dan sebagainya. Kemudahan yang diberikan juga akan membuatmu merasa nyaman dan aman dalam berbelanja.

Selamat bersiap-siap jelang Singles’ Day dengan 4 (empat) bekal tips diatas ya. Semoga momen sekali setahun ini bisa kamu sambut dengan mendapatkan koleksi busana favoritmu tanpa harus menguras banyak isi kantongmu. :D

1 comment:

  1. Cek saldo tabungan itu penting banget. Hihihi...

    ReplyDelete