Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Harga Speaker Mobil Terbaik dan Berkualitas


Speaker Mobil

Mendengarkan suara yang jernih di mobil pastinya akan membuat kita merasa lebih nyaman dan suasana perjalanan pun akan jadi lebih menyenangkan. Salah satu hal penting untuk mewujudkan kondisi ini adalah dengan menggunakan speaker.  Harga jual speaker mobil memang penting sekali karena speaker akan membuat kita lebih mudah untuk mendengarkan lagu dan berita dari radio kesayangan kita.

Saat ini ada banyak sekali model speaker yang bisa kita gunakan dengan mudah dan sangat beragam sekali pilihannya. Berikut ini adalah beberapa harga yang mungkin bisa kita kenali antara lain:

  1. Speaker coax, ini merupakan salah satu model speaker yang cukup banyak disukai orang karena bentuknya yang sederhana. Harga dari speaker ini adalah sekitar 180 ribu.
  2. Speaker split atau speaker component, ini salah satu speaker yang banyak sekali digunakan orang. Pada speaker ini terdapat bagian yang bisa memilah mana suara yang akan dihasilkan sehingga suara terdengar lebih baik. Untuk harganya cukup bervariasi mulai dari 1 juta sampai dengan 2 juta.
  3. Speaker full range, ini jenis speaker yang diatur menjadi satu untuk membentuk kesatuan suara yang baik dan kualitas suaranya akan lebih bagus. Harga dari speaker ini mulai dari 1 juta sampai dengan 3 juta.
  4. Speaker dual cone, ini adalah speaker standar yang bisa menjadi pilihan Anda untuk mengganti perangkat speaker di mobil yang mulai usang. Harga yang ditawarkan untuk jenis speaker ini adalah sekitar 200 sampai dengan 500 ribu.

Memilih speaker memang harus sesuai dengan kebutuhan kita. Kebanyakan orang akan mencari mana model yang sesuai dan mana yang tidak sesuai dengan mobil mereka. Mencari speaker juga banyak sekali dilakukan oleh mereka yang suka memodifikasi mobil karena akan membuat jadi lebih mudah dan lebih nyaman dalam menggunakan speaker. Harga speaker mobil yang bagus  cukup beragam dan kita bisa memilih sesuai kebutuhan dan kecocokan.

Power Amplifier
 Jika akan memilih model speaker ada baiknya menentukan apakah modelnya sesuai untuk mobil kita atau tidak. Kebanyakan orang akan mencari model yang sederhana tetapi menghasilkan suara yang jernih untuk mobil kita. Pastinya sesuaikan juga ukuran speaker dengan ukuran mobil kita.

Saat ini sudah ada banyak merk speaker yang bisa kita pilih, dan merk ini menjadi salah satu hal yang sangat penting. Karena ketika menggunakan merk yang sesuai maka akan menghasilkan suara yang jernih dan berkualitas. Jadi, jangan sampai salah dalam memilih speaker ya. Dengan memilih speaker yang tepat, perjalananmu didalam mobil pun akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan bersama lagu-lagu favoritmu.

6 comments

  1. aku yg awam penasaran foto produknya kek speaker coax, split hehehe jd nti aku bisa bedain mba klo ada tambahin mba 😁

    ReplyDelete
  2. Bisa dibahas perbedaan speaker coax yang ori dengan yang kw, takut salah pilih

    ReplyDelete
  3. Many individuals feel that they would prefer not to buy versatile sound hardware since they are path bulkier than their earphones and they will require an outlet to connect them to.amplifier experts

    ReplyDelete
  4. Something else that you should consider before purchasing an audio system is if you prefer a wireless or a wired one. The wireless ones are not so expensive and they are much more convenient Gear City.

    ReplyDelete
  5. On the off chance that this likewise flops then you have to check you have all the right drivers for your sound card. click here

    ReplyDelete
  6. The CDC helped eliminate malaria as a major public health problem in the United States in the late 1940s. However, it indicates that approximately 1,500 cases of malaria are documented every year in the United States due to imported cases, especially from travelers. West Nile virus, dengue fever and eastern equine encephalitis are a major concern in the United States.شركة مكافحة حشرات
    شركة مكافحة النمل الابيض بالرياض
    شركة مكافحة الصراصير بالرياض

    ReplyDelete