Riawani Elyta: Layanan Antar Aki Terbaik GS Astra Delivery dari Shop & Drive

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014
The Secret of Room 403
Wednesday, 30 November 2016

Layanan Antar Aki Terbaik GS Astra Delivery dari Shop & Drive

Hari Minggu adalah hari keluarga. Jadi, sudah menjadi tradisi keluarga saya untuk menikmati hari Minggu dengan melakukan aktivitas di luar. Entah makan, berenang, berkunjung ke rumah saudara, tamasya, atau sekadar jalan-jalan dengan mobil.

Tetapi, nggak selamanya weekend time kami berlangsung mulus. Saya masih ingat, salah satu pengalaman pahit itu terjadi pada Minggu siang, kira-kira beberapa minggu yang lalu. Kami sekeluarga udah siap-siap untuk bepergian, anak-anak sudah ganti baju, bekal makanan dan minuman sudah dibawa, begitu suami nyalain mobil, eh mesinnya nggak nyala. Ternyata oh ternyata, akinya habis.

Yang bikin kezel, pada hari Minggu, bengkel mobil di kota saya hanya buka sampe tengah hari. Dan pas kejadian itu, bengkel udah pada tutup. Walhasil, gagal deh niat kita mau jalan-jalan. Anak-anak pun keluar dari mobil dengan wajah manyun. Kembali ke rumah dan tanpa bicara langsung nyalain tv.

Nah, bagi temen-temen yang ogah ngalamin pengalaman ngeselin seperti yang pernah saya alami, sekarang nggak perlu khawatir lagi, karena ada Shop & Drive yang menyediakan layanan GS Astra Delivery. Ini adalah layanan dari outlet Shop & Drive terdekat yang siap mengantarkan aki yang sesuai dan langsung dipasang pada mobil anda.

Sekilas mengenai Shop & Drive, bisnis ini pada awalnya berdiri pada tahun 1998 dengan nama Super A, didirikan oleh PT. Astra Otoparts dalam ujud bisnis retail modern otomotif pertama di Indonesia yang fokus pada produk suku cadang roda empat. Sejak tahun 2000, seiring perkembangan bisnisnya, Super A berubah nama menjadi Shop & Drive yang fokus pada fast moving parts, quick service and related service hingga saat ini.

Shop & Drive berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan dengan berlandaskan 5 (lima) pilar utama : Trustworthy, Uniformity of Service, Quick & Reliable, Personalized and Green Company. Dengan demikian, dimanapun kamu menggunakan layanan Shop & Drive, baik outlet franchise maupun outlet milik sendiri, kamu akan mendapatkan keseragaman pelayanan dengan kualitas yang sama.

Meraih penghargaan Best Business Contribution 2016
Tak heran, jika Shop & Drive sering meraih berbagai penghargaan skala nasional atas komitmennya mempertahankan kualitas dan kepuasan pelanggan. Salah satunya adalah penghargaan Best Business Contribution 2016 pada tanggal 25 Agustus 2016.

Terhitung bulan September 2016, Shop & Drive telah memiliki 363 outlet yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan siap melayani kebutuhan aki melalui GS Astra Delivery. Untuk kota-kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Solo, Jogjakarta, Surabaya dan lain-lain, layanan ini tersedia 24 jam lho!

Sistem pembayarannya juga sangat fleksibel. Kamu bisa menggunakan cash, kartu debet, maupun kartu kredit tanpa extra charge. Juga bebas biaya pengantaran dan pemasangan. Jadi, kamu cukup membayar harga akinya saja.

Untuk mendapatkan layanan GS Astra Delivery, kamu cukup menghubungi Call Shop & Drive di nomor 15-000-15. Selain sebagai pusat pemesanan GS Astra Delivery, melalui nomor ini kamu juga bisa memperoleh informasi lengkap tentang outlet, produk, program dan semua info tentang Shop & Drive.

Oh ya, meskipun kamu menelpon nomor layanan ini via ponsel maupun telpon rumah, kamu nggak perlu menambahkan kode area lagi dan untuk pembicaraan akan dikenakan tarif lokal.

Nah, sudah nggak perlu khawatir lagi ‘kan dengan masalah aki? Langsung aja hubungi 15-000-15, dan Shop & Drive siap memberikan layanan GS Astra Delivery terbaiknya untuk kamu.

2 comments:

  1. Layanan ini sepertinya sangat membantu para pemilik kendaraan roda empat nih , jika suatu saat mengalami masalah dengan mobilnya di tengah jalan.

    ReplyDelete
  2. Saya sudah ngerasain mogok di tempat sepi. Untung masih terjangkau layanan #GSAstraDelivery. Menolong banget

    ReplyDelete