Riawani Elyta: Berbisnis praktis dengan bisnis pulsa rumahan

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014
The Secret of Room 403
Wednesday, 23 November 2016

Berbisnis praktis dengan bisnis pulsa rumahan

Di jaman apa-apa serba mahal begini, mau nggak mau kita harus lebih kreatif dalam mencari peluang tambahan penghasilan. Nggak hanya untuk mencukupi biaya hidup, tetapi juga untuk menambah pengalaman, relasi, dan meningkatkan skill kita sendiri.

Diantara jenis usaha atau bisnis yang dapat kita lakukan dengan mudah dan murah adalah bisnis pulsa rumahan. Bisnis yang satu ini, peluangnya masih terbuka sangat lebar meskipun sudah banyak orang yang melakukannya.

Kenapa?
Karena pemakai gadget terus bertambah, satu orang rata-rata punya lebih dari satu gadget, dalam satu gadget terdapat dua kartu seluler mah sudah biasa, dan yang lebih penting lagi.....sebagian besar umat manusia modern masa kini, menghabiskan banyak waktu untuk online. Main game, game online. Belanja, belanja online. Mau makan, pesen online. Mau naik taksi, taksi online. Dan tentu aja, semua kebutuhan online itu sangat membutuhkan ketersediaan pulsa.

Jadi, kamu nggak perlu khawatir untuk terjun ke bisnis pulsa rumahan ya. Salah satunya yang layak dicoba adalah bisnis pulsa rumahan Kudo. Cara bisnis pulsa rumahan Kudo  ini sangat praktis, hanya terdiri atas 3 (tiga) tahapan yaitu : Daftar jadi agen >> Isi deposit / saldo >> Lakukan penjualan.

Keuntungan menjalankan bisnis pulsa rumahan juga relatif banyak, diantaranya : kamu nggak perlu keluar banyak modal, sarana yang diperlukan cukup ponsel saja, perputaran uangnya relatif cepat, bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, dan nggak membutuhkan standar pendidikan khusus.

https://id.wikipedia.org/wiki/Kudo
Tentu aja, untuk menjadi seorang pebisnis pulsa rumahan yang sukses, kamu harus menggunakan server pulsa yang berkualitas. Dan KUDO, sudah dikenal sebagai bisnis pulsa terpercaya. Jangan lupa, manfaatkan sosial media seefektif mungkin untuk mempromosikan usahamu ya, dan berikan pelayanan terbaik kepada konsumen agar kamu siap berkompetisi secara sehat dengan para agen bisnis pulsa rumahan yang lain.

Bagaimana, udah siap memulai bisnis pulsa rumahan? :)

8 comments:

  1. sekarang susah sekali sdh banyak yg jualannya

    ReplyDelete
  2. Bisnis pulsa rumahan memang menjanjikan.. Aku barusan ngajarin ponakaan kelas 3 SMA jualan pulsa, baru 2 minggu dah untung 98ribu..lumayan banget..

    ReplyDelete
  3. tapi juga sainagn banyak karena hampir stiap jengkal banyak yg jualan pulsa

    ReplyDelete
  4. Aku mau banget...cuma nggak bisa dari sini jualnya maak :)

    ReplyDelete
  5. emang bener sih praktis, tapi sekarang susah sekali sdh banyak yg jualannya

    ReplyDelete