Riawani Elyta: Khasiat Ampuh Kangen Water

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014
The Secret of Room 403
Wednesday, 21 September 2016

Khasiat Ampuh Kangen Water


[ADVERTORIAL] Sudah menjadi pengetahuan banyak orang bahwa minum air putih dalam jumlah cukup adalah cara penting untuk menjaga kesehatan. Namun tidak semua orang tahu, bahwa terdapat beberapa jenis air putih yang akan membuat kita menjadi lebih sehat dan lebih nyaman. Salah satunya adalah Kangen water. Jenis air putih yang satu ini akan membuat kita menjadi lebih sehat, nyaman dan juga mendapatkan banyak khasiat. Berikut diantara khasiat ampuh Kangen Water untuk tubuh :

         1. Penghilang dehidrasi
Jenis air ini sangat mudah diserap oleh tubuh sehingga dapat mencegah dehidrasi ataupun memulihkan kondisi mereka yang sedang mengalami dehidrasi parah. Minum air ini secara teratur juga akan membuat tubuh kita terhindar dari dehidrasi. 

          2. Merawat kulit wajah 
Kandungan ph yang baik pada air ini sangat bermanfaat membuat kulit wajah terlihat  lebih segar dan lembap. Untuk mendapatkan khasiat yang lebih optimal, kita juga bisa menggunakannya dengan cara disemprotkan ke wajah sebagai pelembab wajah kita.


3. Mencegah penyakit
Kandungan basa yang baik pada air ini membuat air ini menjadi lebih berkualitas dan dapat membantu mencegah berbagai penyakit terutama untuk orang dewasa. 

4. Mengandung banyak antioksidan
Air ini memiliki kandungan antioksidan lebih besar dari air putih biasa sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh dan dapat membantu proses detoksifikasi racun dari dalam tubuh. 

5. Mengatasi kelelahan
Tubuh yang berada dalam kondisi asam atau acid, menyebabkan berbagai kotoran menumpuk dan tubuh pun cepat merasa lelah. Mengonsumsi air ini yang mengandung basa secara teratur akan mengatasi masalah asam tubuh sehingga kelelahan pun dapat teratasi.

Untuk mendapatkan air ini, caranya sangat mudah. Kita tinggal menghubungi agen yang menjualnya. Jangan ragu untuk minum air ini secara teratur karena  Kangen Water memang terbukti salah satu pilihan air yang baik untuk kesehatan tubuh.
Kangen Water untuk kecantikan

Ketika membeli air ini, sebaiknya carilah jenis yang sesuai dengan kebutuhan kita. Sudah banyak orang membuktikan bahwa kondisi tubuhnya menjadi lebih sehat dan prima setelah mengonsumsi air ini. Jadi jangan ragu dengan khasiat yang dimiliki air ini ya.

Memang, air ini sekilas nampak seperti air putih pada umumnya, namun jika sudah mengonsumsinya secara teratur, maka kita akan merasakan khasiat yang diberikan air ini.

Untuk kita yang terbiasa mengonsumsi air putih dalam jumlah sedikit, maka jika mengonsumsi air ini akan mendapatkan khasiat yang sesuai dengan takaran jumlah yang kita minumBerbeda dengan mengonsumsi air putih biasa, dimana khasiat yang kita peroleh lebih sedikit dari jumlah yang kita minum. Jadi, dengan begitu banyak khasiat Kangen water untuk kesehatan, jangan ragu untuk mencobanya dan menjadikannya sebagai konsumsi rutin ya :)

Sumber gambar : bukalapak.com

18 comments:

  1. Aku make ini cuma buat bersihin muka. Belon pernah nyoba yg diminum

    ReplyDelete
  2. Aku udah nyoba malah gatal2 dulu tersiksa hiiks

    ReplyDelete
  3. Aku udah nyoba malah gatal2 dulu tersiksa hiiks

    ReplyDelete
  4. katanya air kangen mahal ya, mb. di sini aku belum liat ada yang jual. klo mau lebih hemat beli mesinnya ntar nyuling air sendiri. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di sini 6rb utk refill..kalo beli mesin harganya lumayan...brp puluh juta gt

      Delete
  5. Aku belum pernah nyoba kangen water buat kecantikan mba. Pengen nyoba karna ada yang jual dekat rumah mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Disemprotin ke wajah aja kalo utk melembapkan kulit

      Delete
  6. kangen water bikin kangen nggak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nurut saya sih iya....krn rasanya enak

      Delete
  7. Alhamdulilah saya udah nyoba.. dan rasanya seger banget.. sekarang memang lagi gencar2nya kali ya mbak..

    ReplyDelete
  8. Aku belum pernah nyoba meski banyak yang jualan disekitar.
    TFS ya, mba. Jadi tahu khasiatnya.

    ReplyDelete