Riawani Elyta: Campaign #6 Giveaway Kumcer Ladies' Journey

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014
The Secret of Room 403
Friday, 5 August 2016

Campaign #6 Giveaway Kumcer Ladies' Journey

 Hai.....hai.....udah lama juga ya campaign Giveaway Aku Cinta Buku bersama Stiletto Book absen dari blog ini. Ada banyak aktivitas sepanjang bulan Juli lalu yang bikin kelanjutan campaign ini jadi tertunda. Tapi sekarang saya udah muncul lagi nih, kali ini adalah giveaway yang ke-6 untuk kumpulan cerpen berjudul Ladies Journey. Yuk kita simak sinopsisnya :

Setiap perjalanan menyimpan cerita : kepedihan, kekecewaan, kehangatan, ataupun kebahagiaan. Begitulah kisah-kisah yang terangkum dalam buku ini. Mereka meninggalkan rumah untuk mencari kepastian, mencari cinta, menemukan jati diri, atau bahkan kabur dari hiruk pikuknya hidup.

Beberapa perempuan menempuh jarak dan waktu, demi cinta. Di sudut Jakarta, Lina harus menabung keberanian untuk kembali pulang dengan sekoper kesedihan. Sementara Clara menemukan dirinya kembali di negeri antah berantah. Perempuan lainnya sibuk membuang masa lalu dan mulai mengoleksi kepingan-kepingan masa depan.

Kisah-kisah dalam buku ini akan mengantarkanmu menjelajah waktu dan menelusuri kenangan, karena setiap perjalanan menyimpan cerita.

Judul               : Ladies’ Journey
                       Penulis           : Lala Purwono, Triani Retno, Icha Ayu, Nimas Aksan, Yuska Vonita, Eva Sri Rahayu, dll
Penerbit         : Stiletto Book
Tahun             : 2013
Tebal              : 168 hal
Jenis                : kumpulan cerita pendek
ISBN                : 978-602-7572-15-7

------------------------------------------------------------------

Tanpa buang waktu lagi, saatnya untuk giveaway!
Simak ketentuannya ya :
1.  Follow media sosial Stiletto Book (Twitter @Stiletto_Book dan Instagram @Stiletto_Book) dan like fanpage FB Stiletto Book, serta media sosial Riawani Elyta (twitter @RiawaniElyta, Instagram @riawani_elyta, like fanpage FB Riawani Elyta). Disesuaikan dengan akun yang kamu punya aja. Jadi kalau kamu nggak punya Instagram, ya nggak perlu follow akun instagram saya dan penerbit.
2.        Bagi yang memiliki blog, silakan follow blog ini dan sematkan banner di bawah ini pada sidebar blog  kalian lalu tautkan ke master post campaign di link ini .

 
3.        Berikut pertanyaannya :
“Setiap kita pasti pernah melakukan perjalanan. Entah dekat atau jauh. Entah lama atau sekejap. Entah membahagiakan atau menyedihkan. Sebutkan makna penting perjalanan buatmu.“
4.        Tulis jawabanmu di kolom komentar di bawah ini bersama nama akun media sosial (FB dan / twitter), nama blogmu (bagi yang memiliki blog). Panjang jawaban bebas.
5.        Bagikan info giveaway ini di media sosial, mention @RiawaniElyta dan @Stiletto_book dengan hestek #Campaign6 #AkuCintaBuku.
6.        Jawaban ditunggu selambatnya 10 Agustus 2016 pukul 24.00 wib.

1 orang pemenang akan mendapatkan 1 eks kumcer Ladies’ Journey. Bagi pemenang juga dianjurkan untuk menulis resensinya karena di akhir campaign nanti, akan dipilih 1 resensi terbaik dari resensi para pemenang. Info lengkap tentang Campaign ini sila klik sini.
Ditunggu jawaban kamu yaa :D

21 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Makna penting perjalanan bagi saya adalah sesuatu yang bisa diambil,baik atau buruk. Sebab baik ataupun buruk disebuah kejadian..kelak adalah bahan pembelajaran hidup yang memperkaya jiwa.
    Twitter: @duniaeni
    IG: @duniaeni
    www.duniaeni(dot)com

    ReplyDelete
  5. Makna penting perjalanan bagi saya adalah sesuatu yang bisa diambil,baik atau buruk. Sebab baik ataupun buruk disebuah kejadian..kelak adalah bahan pembelajaran hidup yang memperkaya jiwa.
    Twitter: @duniaeni
    IG: @duniaeni
    www.duniaeni(dot)com

    ReplyDelete
  6. Twitter: @sinta_nisfuanna
    Blog: http://jendelakumenatapdunia.blogspot.com

    Menurutku, perjalanan adalah proses.
    Proses mencapai tujuan.
    Proses mendapatkan apa yang diinginkan.
    Proses melakukan sesuatu yang telah diimpikan.

    Dan proses adalah penemuanku
    penemuanku atas pengalaman
    penemuanku atas pilihan baik dan buruk
    penemuanku atas makna dari setiap perjalanan

    ReplyDelete
  7. Makna perjalan bagi saya adalah tentang pencarian jati diri dan pendewasan. Selain itu juga tentang sebuah proses yang harus saya lalui serta sebuah usaha untuk menambah pengetahuan yang ada.

    Twitter : @ratnaShinju2chi
    Blog : http://tulisanelratnakazuhana.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  8. Apakah makna sebuah perjalanan?

    Perjalanan berasal dari kata dasar "jalan" yang berarti perlintasan. Perjalanan manusia merupakan sebuah kegiatan melintasi, baik itu dimensi ruang maupun waktu. Hidup adalah sebuah perjalanan dan perjalanan merupakan kodrat manusia. Tuhan menciptakan dua kaki untuk berjalan dan dua tangan untuk merangkak jika kaki sudah tak mampu menopang. Mengapa? Karena hidup tidak bisa berhenti di satu tempat. Seperti halnya ketika menaiki sepeda, kita harus tetap mengayuh agar sepeda terus berjalan dan kita tidak terjatuh.

    Jadi, apa makna sebuah perjalanan? Perjalanan memiliki makna yang sangat luas, tentang kerja keras, bersyukur, menikamati ciptaan Tuhan, semangat, motivasi, tujuan, belajar menghargai, menghormati orang lain dan menerima kelemahan diri sendiri. Untuk apa seseorang susah payah naik gunung toh akhirnya ia juga akan turun? karena ia bisa belajar banyak dari sebuah perjalanan. Sekalipun seseorang hanya berdiam diri di rumah, ia juga sebenarnya tengah melakukan sebuah perjalanan. Kenapa? karena waktu terus berjalan dan ia tidak bisa meraih kemablai waktu yang telah hilang. Disinilah seseorang bisa lebih belajar menghargai waktu.

    Twitter : @HasnaRoslina

    ReplyDelete
  9. Perjalanan adalah menempuhnya fisik, pikiran, atau jiwa ke arah tujuan.Rela menanggalkan egoisme demi pencapaian dan tidak tenggelam dalam rintangan ketika ada, menyingkirkannya dengan segenap upaya. Siap kembali setelah tujuan tercapai dalam keadaan fisik, pikiran, dan jiwa yang berbeda dari awal.

    Fb : Kayla Mubara
    Twitter : @KMubarokah
    Blog : www.kaylamubara.blogspot.co.id
    IG : kaylamubara

    ReplyDelete
  10. Perjalanan adalah ujian untuk mempertahankan visi dan misi hidup. Kita semua tahu, bahwa dalam melakukan sebuah perjalanan, pasti ada sesuatu yang ingin kita capai, ingin kita tuju. Selama dalam proses penemuan yang ingin kita lakukan, kita akan dipertemukan pada hal2 yang tak pernah terpikirkan akan kita cari,namun bisa saja membelokkan tujuan kita sebelumnya.
    Twitter: @sitasiska95

    ReplyDelete
  11. Perjalanan adalah proses menempa diri atau proses menjadi sesuatu yang diinginkan. Ya,,, tidak akan ada sebuah perjalanan jika tidak ada keinginan serta kesempatan untuk melakukannya. Dalam sebuah perjalanan, manusia akan menemukan berbagai hal yang membuatnya tertawa, menangis, terharu, gembira, rindu, kecewa, dan berbagai hal lainnya. Kesemuanya itu adalah ujian yang hadir untuk melatih seorang manusia menjadi lebih baik. Dalam pengertian yang lebih mendalam, perjalanan dapat diartikan sebagai siksaan yang bertujuan untuk melahirkan manusia yang lebih baik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fb : Asep Nanang
      Twitter : @asepnanang59
      Blog : www.catatansastragila.blogspot.co.id

      Delete
  12. Halo mb Riawani, akhirnya aku maen2 ke blog dirimu, kangennn :* 10 agt besok dongs ya? lagi liat jadwal, smg bs ikutan ya^^

    ReplyDelete
  13. FB:wiwid nurwidayati
    Blog:www.wiwid-nurwidayati.blogspot.com

    Setiap perjalanan, sepanjang jalan menikmati kanan ataupun kiri. Mungkin pemandangan sawah yang terbentang, pohon jati yang rimbun dan sunyi, bangunan rumah yang berderet rapat. Atau justru kemacetan. Disana akan selalu hadir kenangan dan inspirasi untuk dituangkan dalam sebuah tulisan.

    Seperti halnya perjalanan hidup, setiap hal yang terjadi dari arah mana saja harus kita nikmati. Meski terkadang terjebak dalam puncak keterpurukan. Sama halnya perjalanan ke suatu tempat, perjalanan hidup yang kulewati akan membawa kenangan dan inspirasi yang bisa kuceritakan kepada generasiku berikutnya.

    Perjalanan bagiku sangat penting karena selalu akan ada catatan, kenangan, inspirasi dan impian baru.

    ReplyDelete
  14. FB : Rini Cipta Rahayu
    Twitter : @rinicipta

    Perjalanan bagiku adalah memperkaya pengalaman, dengan menangkap segala hal yang dapat ditangkap mata dan mempelajari setiap inspirasi yang kita temui di tempat itu, baik dengan alam maupun orang-orangnya. Perjalanan membuatku makin banyak bersyukur dan mengenali diri sendiri. Setiap perjalanan pasti punya tujuan, yang terpenting bagiku bukanlah tujuan itu tapi proses menuju tujuan itu. Jadi tidak sekedar menghargai hasil/tujuannya saja, tapi kita memaknai perjalanan itu sebagai sebuah proses yang menyenangkan :)

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete