Riawani Elyta: Pemenang Campaign #2 Giveaway Kumcer Tentang Kita

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014
The Secret of Room 403
Tuesday, 19 April 2016

Pemenang Campaign #2 Giveaway Kumcer Tentang Kita

Pemenang Campaign #2 Giveaway Kumcer Tentang Kita


Hai...hai sobat pencinta buku, sebelumnya saya ucapin terima kasih ya buat kalian yang udah ikut serta dalam Campaign #2 Giveaway Kumcer Tentang Kita karya Reda Gaudiamo terbitan Stiletto Book.


Terus terang, kali ini saya agak kesulitan memilih pemenang, karena quote peserta rata-rata bagus-bagus. Jadi, saya pun mempertimbangkan unsur lain, yaitu nilai inspiratif yang dapat saya resapi dari quote tersebut.

Dan, tanpa buang-buang waktu lagi, .....inilah pemenangnya :

FB : Rifki.jampang
Twitter : @rifki _jampang
Blog : http://jampang.wordpress.com

Congraat !! :D

Selanjutnya kepada pemenang agar mengikuti ketentuan berikut ini ya :
  1. Kirimkan nama, alamat lengkap dan nomor Hp ke email : riawanielyta@gmail.com dengan subjek :  Pemenang Campaign #2 Giveaway Kumcer Tentang Kita
  2. Mengunggah (upload) foto hadiah ke media sosial setelah diterima dengan mention @RiawaniElyta dan @Stiletto_Book
  3. Menulis resensi Kumcer Tentang Kita di blog pribadi dan agar mengikuti syarat penulisan resensi sebagaimana udah dicantumkan di sini khususnya poin 6 s/d 9.
  4. Dateline resensi terhitung 1 (satu) bulan sejak foto hadiah diunggah ke media sosial. Jadi jika foto hadiah diunggah tanggal 25 April, maka dateline resensi adalah 25 Mei. Resensi yang di-post setelah tanggal 25 Mei dianggap gugur. Untuk itu dimohon kejujuran pemenang untuk segera mengunggah foto hadiahnya begitu diterima ya :)
  5. Akan dipilih 1 (satu) resensi terbaik di akhir campaign nantinya dan berhak mendapat hadiah ekstra dari penerbit Stiletto Book.

Buat semua peserta, tetap semangat yaa. Nantikan Campaign #3 Giveaway Aku Cinta Buku yang akan datang, Insya Allah jika tidak ada halangan akan di-post pada tanggal 1 Mei 2016 :D

Salam,
Riawani Elyta


No comments:

Post a Comment