Riawani Elyta: My new antologi : Jomblo, Prinsip Atau Nasib

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014
The Secret of Room 403
Tuesday, 10 February 2015

My new antologi : Jomblo, Prinsip Atau Nasib

Sinopsis  :
Buku ini berisikan kisah para jomblo yang gagal menjalin hubungan asmara. Sebagian dari mereka sempat mengalami rasa kecewa teramat dalam, terpukul, bahkan pesimis menatap hidup, namun pada akhirnya kegagalan itu berhasil mereka maknai sebagai wujud kasih sayang Allah. 

Jomblo itu prinsip. Prinsip menjaga kesucian diri dan hati hingga sang jodoh datang menjemput. Tentu, prinsip ini bukan sesuatu yang jatuh dari langit, tetapi didahului oleh berbagai peristiwa yang kemudian membuka mata bahwa status jomblo bukanlah sesuatu yang memalukan, sepanjang status itu memang dipertahankan dalam rangka enggapai keridhoan Allah.


Jadi, Guys, kamu jomblo juga? Karena prinsip atau emang nasib?


Judul      :  Jomblo, Prinsip atau Nasib
Penulis   :  Riawani Elyta, Eni Martini, Ade Anita, Neida Camelia, dll
Penerbit :  Indiva Media Kreasi
Jenis      :  Non fiksi (kumpulan kisah nyata)
Tebal     :  168 hal
Tahun    :  Februari 2015
Harga   :  Rp.29.000,-

=====================================================================

Alhamdulillah, mengawali tahun ini dengan antologi berjudul : Jomblo, Prinsip atau Nasib. Buat saya, proses antologi ini tergolong unik dan mengesankan. Pertama - karena inilah antologi pertama yang saya rintis bersama teman-teman BAW Community.  Kedua - karena proses penyusunan antologi ini terbilang kilat. Sejak diumumkan di group - proses audisi - seleksi - editing - setor ke penerbit - proses pematangan di penerbit - terbit - beredar, total waktunya hanya sekitar 1 bulan 10 hari!

Yup, kelahiran antologi ini memang menuntut proses dengan kecepatan maksimal mengingat distribusinya yang jatuh pada bulan Februari. Karena salah satu misi positif buku ini, adalah untuk mengajak para remaja dan jombloers untuk "say no to pacaran", dan pacaran selalu terhubung dengan momen valentine yang juga jatuh di bulan Februari.

Meskipun prosesnya kilat, insya Allah, isi buku ini nggak mengecewakan dan ditangani dengan maksimal oleh segenap tim yang terlibat, mulai dari penerbit bersama tim kreatifnya, juga penanggung jawab bersama para kontributornya. Nawaitu yang baik, tentunya harus didukung dengan realisasi yang baik dan maksimal juga bukan? :D

Buku ini sudah mulai beredar di toko-toko buku seluruh Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau. So, jangan lupa masukkan buku ini dalam daftar your-going-to-buy-and-read ya friends :D

3 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. semoga selalu sukses yaa ,, semoga bukunya juga laku suksess

    ReplyDelete