Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Alasan Membeli Water Heater Hemat Listrik Champs Industrial



Water heater listrik jaman sekarang sudah lebih maju teknologinya, di antaranya adalah mampu menghemat pemakaian listrik. Dari banyaknya produk water heater hemat listrik di pasaran, water heater dari Champs Industrial layak untuk dipertimbangkan. Kenapa demikian, simak beberapa alasan berikut ini.


Memberikan Kenyamanan

Water heater Champs Industrial tidak menggunakan tangki, air dipanaskan secara langsung begitu keran air panas dinyalakan. Jadi kamu akan mendapatkan suplai air panas yang terus menerus. Sangat praktis dibanding dengan water heater tangki yang harus menunggu tangki penuh, lalu menunggu lagi air dalam tangki dipanaskan.

Suhu airnya bisa diatur dengan mudah tingkat kepanasannya. Untuk pancuran tersedia 3 pilihan, termasuk pancuran pinjat yang bisa memberikan sensasi nyaman yang membuatmu rileks saat mandi. Paduan air panas dan sensai pijat akan membuat mandimu menjadi pengalaman yang mengasyikkan.

Ramah Lingkungan

Tankless water heater milik Champs hanya menggunakan energi listrik saat digunakan saja. Berbeda dengan water heater tangki yang berpotensi dipanaskan terus menerus agar air panas tersedia setiap saat.

Champs memungkinkan air panas tersedia setiap saat tanpa memboroskan listrik. Apalagi jika listriknya berasal dari sumber energi yang tidak renewable misalnya batubara, sehingga akan lebih ramah lingkungan.

Lebih Awet

Water heater dengan tangki ada yang mengatakan masa pakainya antar 8 sampai 12 tahun. Sedangkan tankless water heater bisa dipakai hingga 20 tahun.

Tankless water heater hemat listrik Champs Industrial juga lebib awet, karena hanya menyala saat dibutuhkan, sehingga frekuensi pemakaiannya bisa ditekan. Ditambah lagi perawatannya cukup mudah dan ketersediaan spare part yang baik akan menambah masa pakai water heater.

Hemat Tempat

Water heater tangki cenderung memakan tempat karena yang dipasang melibatkan mesin dan tangki airnya. Apalagi jika tangkinya berkapasitas besar berarti ukurannya lebih besar juga. Tankless water heater hanya memerlukan space untuk mesin sehingga irit tempat.

Membantu Menjaga Kesehatan Kulit

Water heater Champs juga berfungsi membantu menjaga kesehatan kulit. Karena memiliki teknologi yang saat memanaskan air sekaligus bisa membunuh kuman dan menghilangkan kandungan air dalam klorin. Paparan kuman dan klorin yang terus menerus tidak baik untuk kulit, bisa mengakibatkan penuaan dini, gatal-gatal, iritasi, dan jerawat.

Harga Terjangkau

Saat artikel ini ditulis harga tankless water heater Champs dijual sekitar 5,7 juta. Harga itu cukup murah mengingat segala fitur dan kelebihan yang dimiliki. Masih ditambah lagi dengan gratis biaya pengiriman dan pemasangan untuk wilayah Jakarta.

Aman Untuk Pemakaian Sehari-hari

Desainnya dibangun sehingga mampu menahan percikan dengan sangat baik, untuk melindungi sirkuit internal mesin pemanas airnya. Dilengkapi juga dengan indikator overheat untuk mencegah kulit melepuh. Ketika suhu air terlalu panas, abnormal, indikator akan menyala dan daya otomatis terputus sehingga proses pemanasan berhenti seketika.

Diproduksi Oleh Perusahaan Terpercaya

Champs Industrial adalah perusahaan Singapura yang telah berpengalaman memproduksi water heater sejak 1995. Jutaan produknya telah terpasang di rumah-rumah. Pada tahun 2020 mendapatkan penghargaan A*START-Up Excellence Award 2020 dari Menteri Perdagangan dan Industri Singapura, Tan See Leng.

 

No comments