Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

5 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik 2022



Dari beberapa jenis mesin cuci, jenis mesin cuci 2 tabung jadi salah satu yang paling diburu orang. Harga mesin cuci 2 tabung yang terjangkau serta kapasitasnya yang cukup besar adalah sebagian alasan mengapa barang ini tetap diburu.


Mesin cuci 2 tabung dijual mulai dari harga Rp1 jutaan hingga Rp3 jutaan untuk beberapa jenama ternama. Dengan budget tersebut, Anda bisa membeli mesin cuci dua tabung merek Sharp, Samsung hingga Aqua. Harganya masih terjangkau dan pastinya memiliki kualitas yang terjamin.

Untuk kapasitasnya, dengan kocek segitu, Anda bisa mendapatkan mesin cuci dua tabung berkapasitas mulai hingga 6 kg atau lebih. Nah, biar gak bingung dan supaya Anda bisa menemukan mesin cuci 2 tabung bermerek yang berkualitas, berikut rekomendasi mesin cuci 2 tabung terbaik yang bisa Anda beli!

 

  1. Mesin cuci Sharp, dua tabung dengan fitur atur volume air otomatis

Rekomendasi pertama adalah mesin cuci dua tabung dari Sharp. Jenama asal Jepang ini merilis berbagai seri mesin cuci dua tabung, misalnya Twin Tube Series dan Dolphinwave.

Selain memiliki dua tabung berkapasitas besar, fitur yang mesti di-highlight dari mesin cuci ini adalah teknologi Water Inlet. Dengan fitur tersebut, Anda bisa mengatur volume air dalam tabung secara otomatis. Alhasil, Anda tak perlu khawatir tabung akan kelebihan atau kehabisan air.

Selain itu, Water Inlet juga dilengkapi dengan filter penyaring air yang akan menghalau kotoran yang masuk kedalam tabung. Untuk harganya, mesin cuci dua tabung Sharp dibanderol mulai dari Rp1 jutaan saja.

  1. LG, fitur canggih hilangkan tungau dan kotoran

Mesin cuci dua tabung merek LG dikenal dengan teknologinya yang advance. Terbaru, mesin cuci LG dirancang khusus menggunakan teknologi Roller Jet. Berkatnya, hasil cucian akan lebih kinclong dan merata. Selain itu, teknologi ini bekerja dengan putaran dan gesekan yang dapat membasmi debu dan tungau atau kotoran lainnya yang menempel pada pakaian.

Dengan begitu, hasil cucian Anda akan lebih merata tanpa meninggalkan noda sedikit pun. Untuk harganya, Anda bisa mendapatkan mesin cuci dua tabung dengan desain elegan ini mulai dari Rp2 jutaan saja.

  1. Denpoo, bodi kokoh dengan kapasitas besar

Butuh mesin cuci 2 tabung yang murah dan tahan lama? Rasanya mesin cuci Denpoo jadi pilihan yang paling tepat. Didesain secara premium dari bodi plastik yang kokoh, mesin cuci dua tabung Denpoo khususnya tipe DW-898W tak menimbulkan suara bising ketika melakukan proses pencucian pakaian Anda.

Kapasitasnya yang besar hingga 8kg membuat mesin cuci ini bisa dipakai untuk mencuci  pakaian 4 sampai 5 orang. Produk Denpoo yang berkualitas ini sangat cocok untuk Anda sekeluarga atau tinggal bersama teman. Mesin cuci ini bisa didapatkan mulai dari harga Rp1 jutaan.

  1. AQUA, terjangkau dan hemat air

Mesin cuci dua tabung AQUA dikenal dengan kualitas yang mumpuni dengan harga terjangkau. Mesin cuci asal Jepang ini dilengkapi dengan teknologi yang dapat menyesuaikan debit air dengan berat cucian. Alhasil, Anda bisa lebih menghemat air yang dikeluarkan tiap kali melakukan proses pencucian.

Mesin cuci AQUA juga memiliki fitur lainnya, seperti Dynamic Soak Function, fitur untuk merendam pakaian, dan Water Selector, yaitu fitur yang memungkinkan pemilihan masuknya air ke tabung wash atau tabung spin. Untuk harganya, mesin cuci ini bisa Anda dapatkan mulai dari Rp1,2 juta saja.

  1. Samsung, lebih cepat, lebih bersih

Raksasa teknologi asal Korea Selatan, Samsung, juga memproduksi mesin cuci dua tabung yang berkualitas tinggi. Anda bisa membeli Samsung WT75J8 dengan harga yang cukup murah mulai Rp1 jutaan namun termasuk yang terbaik di kelasnya. Mesin cuci ini adalah mesin cuci jenis front loading dengan 2 tabung.

Mesin cuci 2 tabung ini dilengkapi dengan teknologi dual storm pulsator yang menjadikan pakaian yang lebih cepat dan lebih bersih dibandingkan produk lainnya. Selain itu, Samsung juga menjanjikan after sales service dengan garansi yang terbaik.

 

Itulah beberapa rekomendasi mesin cuci dua tabung terbaik dengan harga terjangkau dan fitur mumpuni. Anda bisa membeli berbagai mesin cuci tersebut secara online di Shopee.

Ada berbagai pilihan toko yang pastinya terpercaya dan hanya menjual produk mesin cuci dua tabung berkualitas di Shopee.

Anda hanya perlu menentukan mesin cuci dua tabung yang ingin Anda beli. Setelah itu tambahkan produk tersebut ke keranjang dan lakukan pembayaran. Anda bisa membeli mesin cuci dua tabung secara tunai atau dengan cicilan.

Biar makin  lengkap, Anda juga bisa berburu elektronik lainnya, mulai dari gadget, televisi, kulkas 2 pintu terbaik, dan produk lainnya, langsung dari Shopee.

Biar makin untung, jangan lupa untuk gunakan promo menarik saat membeli produk di Shopee, ya!

No comments