Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Berbuka Puasa di Aston Hotel Tanjungpinang, Lengkap, lezat dan banyak pilihan


Hujan dan mendung mengiringi langkah saya menuju Aston Hotel Tanjungpinang, petang kemarin, untuk berbuka bersama rekan-rekan Blogger yang udah sekian purnama tidak bersua : Noven, Ruziana dan Puput.


Saat memasuki restonya,  suasana khas Ramadhan langsung terasa. Ornamen hiasan gantung bernuansa Ramadhan,  televisi yang sedang menayangkan ceramah petang, dan para kru resto yang berbalut baju kurung Melayu.

Sembari menunggu azan maghrib, saya dan Noven yang datang hampir berbarengan,  menggunakan kesempatan untuk berkeliling meja hidangan. 

Ada banyak menu yang terhidang,  mulai dari pencuci mulut, menu utama hingga beragam kue. Semuanya disajikan dengan estetik,  menggugah selera, dan tentu aja....banyak macamnya!


Etalase buah-buahan adalah yang mengisi urutan pertama. Potongan buah pepaya, semangka dan nanas di dalam piring-piring kecil bersampul plastik, juga ada manisan salak, mangga, kedondong, asinan Bogor, acar timun. Di sebelahnya berjejer kaleng-kaleng kerupuk, dan persis di sampingnya, ini nih yang paling menggoda selera  : 9 macam sambal khas nusantara! Mulai dari sambal terasi, sambal matah, sambal kecap hingga sambal nanas yang seger.


Berbagai jenis makanan ekstra pun ikut mengisi keseruan menu gema Ramadhan khas Aston Hotel. Seperti roti jala, siomay,  batagor dan bakso. Selain tentunya hidangan utama nasi dan lauk pauknya.


Bagi penyuka hidangan manis, kalian bakal dimanjakan banget saat berbuka di sini. Tidak kurang ada 10 jenis sirup,  beraneka takjil seperti kurma, klepon, kue cenil,  kue lapis, puding gula merah, beragam kolak seperti kolak ubi jalar, labu kuning, bubur kacang ijo, bubur mutiara dan ketan hitam.


Diantara beragam jenis menu tersebut, saya memilih buah-buahan segar, kurma, bubur ketan kacang ijo, dan baklava sebagai hidangan pembuka. Oh ya, baklava yang konon adalah makanan khas Turki, menjadi salah satu menu khas di Aston lho. Rasanya unik, ada manis dan gurih bertabur kacang pistaccio yang dihaluskan.

Baklava

Dan sebagai hidangan beratnya,  saya sengaja nggak memilih nasi dkk, karena perut saya udah kenyang diisi yang manis-manis. Saya lalu mencoba bakso dan roti jala, serta menutup menu berbuka dengan es buah segar.



Buat kalian yang ingin menikmati buka puasa bersama keluarga, rekan kantor, komunitas, kerabat dan lain-lain dengan varian hidangan yang lengkap, lezat dan suasana nyaman serta dilayani dengan hangat, Aston Hotel Tanjungpinang layak untuk kalian jadikan pilihan.

Paket berbuka puasa Gema Ramadhan All You Can Eat di Aston Hotel Tanjungpinang tersedia dalam beragam pilihan menu setiap harinya dengan harga per pax 98rb untuk dewasa, 48rb untuk anak usia 6-12 tahun dan free untuk anak < 6 tahun.






Jalan-jalan ke pulau Bintan
Singgah sebentar di pantai Trikora 
Berbuka yang lezat, nyaman lagi banyak pilihan
Cuma di Aston Hotel Tanjungpinang tempatnya




No comments