Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Beby Rose Glow Review ; Menghemat Waktu Berdandan, Penampilan Tetap Maksimal

 

Beby Rose Glow

Pandemi covid 19 nggak hanya berdampak pada dunia perekonomian, tetapi juga pada roda kegiatan pemerintah. Banyak kegiatan mengalami refocusing atau pengurangan anggaran, dan sebagian besar kegiatan baru bisa dilaksanakan pada triwulan IV tahun berjalan.

Sebagai seorang aparatur pemerintah, hal ini jelas sangat berefek pada rutinitas saya. Hampir tiada hari tanpa sederet agenda pekerjaan, mulai dari menghadiri rapat-rapat, forum group discussion, sosialisasi, menjadi narasumber pelatihan atau workshop, sosialisasi, monitoring, konsultasi dan sebagainya. Tidak jarang, dalam sehari saya harus berpindah dari satu agenda ke agenda berikutnya dengan jeda waktu yang sangat pendek.

 

Padatnya rutinitas ini, membuat saya mau tidak mau harus mengatur waktu dengan lebih efisien dan memangkas durasi saat melakukan beberapa kegiatan harian. Diantaranya adalah waktu untuk berdandan. Ya. Normalnya, untuk berdandan lengkap, saya butuh waktu sekitar 15 – 20 menit. Namun sekarang, saya terbiasa (dan harus terbiasa) menggunakan waktu kurang dari itu.

Mungkin ada yang penasaran, berkurangnya waktu untuk berdandan, berarti penampilan jadi kurang maksimal dong? Nggak juga kok. Karena sekarang, saya punya Beby Rose Glow yang sangat menolong menghemat waktu dalam berdandan tetapi hasilnya tetap maksimal.

Apa itu Beby Rose Glow? Ini adalah primer make up dengan skincare yang juga berfungsi sebagai serum. Saya mau kenalin produk ini mulai dari kemasannya dulu ya. 

 

Kemasan

Produk ini berbentuk botol berukuran 20 ml dengan model pump dan dilengkapi penutup transparan sehingga higienitasnya terjamin. Ukurannya mungil dan ringan. Kemasannya juga aman. Jadi kita nggak khawatir untuk membawa produk ini bepergian.

Beby Rose Glow

Saya suka produk yang aplikasinya pake pump begini, karena bisa lebih hemat dan terukur. Untuk satu wajah full, saya cukup menekan pump dua atau tiga kali. Setelah itu, tinggal ditutup rapat dan disimpan di tempat yang tidak terkena panas matahari langsung agar kualitasnya tetap terjaga.

 

Tekstur

Tekstur produk ini berbentuk seperti gel berwarna emas namun tidak terlalu kental. Saya suka aromanya yang lembut dan menenangkan sehingga memberi efek nyaman saat digunakan. Ketika dioleskan ke wajah, produk ini mudah dan cepat sekali menyerap di kulit tanpa meninggalkan efek lengket atau berminyak. Itu sebabnya, seperti yang udah saya sebutkan, produk ini sangat membantu menghemat waktu dalam berdandan. Karena kita nggak perlu lagi menunggu sambil mengangin-anginkan wajah sampai produknya meresap sebelum menggunakan skincare atau makeup selanjutnya.

 

Beby Rose Glow

Kandungan

Sebagaimana tertera pada kemasannya, produk ini memiliki kandungan yang cukup banyak. Di sini saya mau menuliskan beberapa kandungan yang menjadi unggulan produk ini serta manfaatnya :

Stem Cell mawar                        : untuk anti aging

Peptide                                      : membuat kulit kenyal dan awet muda

Sodium Hyaluronate                   : menghidrasi kulit

Ascorbyl Tetraisopalmitate          : mencerahkan wajah (salah satu bentuk vitamin C)

Selain itu, produk ini juga sudah memiliki BPOM dengan No. NA 18191906067, dilengkapi keterangan akan netto, expire date dan alamat manufacturing serta distributor. Jadi, dari segi keamanan produk, nggak perlu diragukan lagi deh.

 

Cara pakai

Seperti yang sudah saya sebutkan, karena produk ini menggunakan model pump, jadi pemakaiannya cukup dengan menekan pump untuk mengeluarkan isinya lalu dioles merata di wajah. Urutannya : Bersihkan  wajah terlebih dahulu, lalu oleskan Beby Rose Glow. Setelah itu langsung aja dilanjutkan dengan sunscreen dan makeup yang biasa kalian gunakan, dan jangan memakai moisturizer atau pelembap lagi ya. Oh ya, produk ini hanya untuk penggunaan di pagi hari.

 

Efek positif

Sesuai fungsi kandungannya, ada beberapa efek positif yang saya rasakan setelah kurang lebih seminggu menggunakan produk ini. Pertama, kulit wajah terasa lebih kenyal dan lembut. Efek ini udah bisa kita rasakan sejak awal pemakaian. Kedua, wajah terasa lebih terhidrasi. Ini terbukti saat menggunakan makeup setelahnya, makeup lebih mudah menempel dan diratakan di wajah. Ketiga, ini yang mungkin ditunggu-tunggu banyak orang : mencerahkan wajah. Jujur, saya merasa wajah saya terlihat lebih cerah dari hari ke hari sejak rutin memakai Beby Rose Glow.

Selain itu, yang bikin saya suka sekaligus lega, Alhamdulillah saya nggak mengalami efek yang bikin khawatir seperti wajah terasa perih, gatal atau berjerawat. Jadi, sepertinya setelah ini saya bakal repurchase deh produk ini.

 

Beby Rose Glow

Buat kalian yang pingin nyoba, kalian bisa beli produk BEBY di website-nya di https://beby.co.id/   dengan menggunakan kode voucher promo : BEBYBLOG. Produk ini juga tersedia di Tokopedia dan Shopee. Kabar gembiranya lagi, ada diskon 15% untuk pembelian produk ini sampai dengan Desember 2021! Jangan lupa follow instagramnya juga ya di https://www.instagram.com/bebyofficial.id/ . Kalian bisa dapetin info lengkap di sana.

Dengan Beby Rose Glow, kalian bisa menghemat waktu untuk berdandan, dan penampilan tetap maksimal.

 

 

29 comments

  1. Nah iya, saya pun sekarang mengandalkan primer, Mbak Lyta. Lebih terlihat berbeda padahal pakai bedak seadanya saja hihi. Beby Rose ini praktis ya, bentuknya pump.

    ReplyDelete
  2. Ga perlu pake foundation lagi dong ya, baru tau nih ada serum multifungsi seperti ini dan efek positif di wajah juga banyak ya mba :)

    ReplyDelete
  3. wah ga perlu lagi pake pelembab dan foundation lagi ya mba? irit waktu banget nih..dan saya juga suka dg model pump begini, nggak harus pencet2 deh..

    ReplyDelete
  4. diskonnya lumayan banget ini sampe 15%

    ReplyDelete
  5. Lebih praktis dan menghemat waktu buat dandan ya, mba.. Tapi hasilnya tetap cantik paripurna.

    ReplyDelete
  6. Praktis ya Mba jd ga perlu pakai pelembab lagi, menghemat waktu juga tapi hasilnya ttp bagus ..mantaps nih .

    ReplyDelete
  7. kereenn.. baru tau aku. satu produk punya banyak manfaat yaa mbaaa..
    pantes aja jadi lebih hemat waktu untuk berdandan..

    ReplyDelete
  8. Kemasannya bagus ya. Aku belum pernah pakai produk ini. Kapan-kapan coba ah.

    ReplyDelete
  9. Praktis banget nih dandan tanpa foudation tapi wajah tetap fresh ya...
    Boleh nih di coba mumpung ada diskonan.

    ReplyDelete
  10. Oh, jadi kalau pakai serum ini udah langsung dipakein bedak gitu ya mbak. Gak usah pakai fondation lagi. Tapi kalau pakai pelembab sebelum atau sesudah serum ya?

    ReplyDelete
  11. Wah asyik terasa banget wajah makin cerah dan kulit wajah makin kenyal kyk pas zaman gadis ya mbak hehehe
    Kalau pakai pump gtu enaknya pemakaian tu bisa lebih hemat gak sih, soalnya gk khawatir tumpah2 hehe
    TFS

    ReplyDelete
  12. wah bagus buat anti aging nih yaaa mba, menarik sih nih, ada kandungan peptidenya juga yang memang terkenal bagus, jadi penasaran pengen coba deh

    ReplyDelete
  13. Paling suka kalau skincarenya mudah meresap dan gak bikin lengket di kulit. Waktu dandan jadi bisa dipersingkat ya...

    ReplyDelete
  14. Double manfaat ya ini mba. Bisa sebagai primer juga serum. Jadi lebih praktis untuk dimiliki. Mau coba juga

    ReplyDelete
  15. Senang banget dengan skincare yg bermanfaat mencerahkan kulit wajah. Jadi pengen check shopee mbak.

    ReplyDelete
  16. Ternyata bukan hanya orang yang bisa stres yaa..kulit juga ketika padatnya aktivitas sehari-hari. Perlu banget memberikan sentuhan dari Beby Rose Glow yang praktis sebagai base skincare serum sekaligus primer.

    ReplyDelete
  17. Beby Rose Glow ini bikin acara perawatan wajah pagi jadi lebih praktis nih sepertinya ya, karena setelah pakai Beby Rose Glow, nggak usah pakai pelembab atau alas bedak lagi. Otomatis wajah juga jadi gak berat dan produk kosmetik.

    ReplyDelete
  18. pake ini emang bikin look jadi lebih smooth ya dan aku suka banget juga sama formulanya praktis skincare plus make up

    ReplyDelete
  19. Aku suka bikin acara makeup jadi ringkes ^^

    ReplyDelete
  20. Bener bangett kulit berasa lebih kenyal dan sehat ya kak! Plus menyamarkan pori juga

    ReplyDelete
  21. aku jadikan pelembap mba, dan dengan size ini gampang dibawa kemana-mana, sangat menyesuaikan dengan kebutuhan nih Beby rose glow :)

    ReplyDelete
  22. Udah praktis hasilnya ga kaleng kaleng lagi ya produknya

    ReplyDelete
  23. Iya lho. Dandan pake primer Beby Rose Glow emang menghemat waktu banget. Langsung glowing. Terus pake cushion atau bedak doang udah flawless banget. Suka deh

    ReplyDelete
  24. Produk andalanku banget ini. Ringkas buat makeup buru-buru

    ReplyDelete
  25. praktis banget ya serumnya, suka sama hasilnya yang mantul auto glowing nih muka :)

    ReplyDelete
  26. Cepet banget sih meresapnya ini serum. Terus nggak perlu pakai moisturizer juga. Buat make up sudah ada base make up juga, jadi makin praktis deh...

    ReplyDelete
  27. Pakai ini jadi lebih hemat waktu, praktis banget dipakainya

    ReplyDelete
  28. Aku juga suka pakai Beby Rose Glow, hemat waktu dan bikin kulit halus banget.

    ReplyDelete
  29. Solusiku klo lagi males makeup >w<

    ReplyDelete