Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Kelebihan Playground Mall of Serang yang Harus Anda Tahu

Serang menjadi salah satu kota yang paling pesat kemajuannya di wilayah Banten. Ada banyak destinasi menarik yang bisa Anda kunjungi disini. Salah satunya adalah Playground Mall of Serang. Ada yang pernah berkunjung ke destinasi wisata anak satu ini?

 

Jika dibandingkan dengan wahana permainan lain yang ada di Serang, Playground Mall satu ini jauh lebih direkomendasikan. Bukan tanpa alasan, karena memang banyak sekali keunggulan yang dimilikinya. Tidak heran kalau kemudian Mall satu ini selalu ramai dikunjungi.

Terlebih lagi saat hari libur atau weekend. Pengunjung playground bisa sangat membludak. Pastikan untuk melakukan booking jauh-jauh hari agar kebagian tempat yang menarik. 

Kelebihan Playground Mall of Serang

Seperti sudah kami katakan sebelumnya, ada banyak sekali kelebihan  playground Mall satu ini. Tentu saja Anda harus mengetahui apa saja kelebihan tersebut agar tidak ragu lagi saat hendak berkunjung. Langsung saja, Ini dia kelebihan-kelebihan tersebut.

1.    Memiliki area yang sangat luas

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh destinasi wisata satu ini adalah areanya yang begitu luas. Bisa kami katakan area yang dimiliki oleh playground Mall ini tidak akan habis dikunjungi dalam waktu satu hari saja.

Karena memiliki area yang begitu luas, secara otomatis playground bisa menampung banyak orang sekaligus tanpa berdesakan. Setiap harinya playground satu ini dikunjungi oleh ribuan orang yang datang dari berbagai kota di wilayah Banten. 

2.    Ada banyak wahana permainan yang bisa dipilih

Selain memiliki lahan yang begitu luas, wahana permainan yang bisa Anda pilih di dalam playground mall of Serang ini ternyata sangat berlimpah. Hal ini dikarenakan ada beberapa perusahaan game arena yang berlokasi di dalam mall. Anda tidak akan kehabisan games saat berkunjung ke sana

Jika dicoba satu persatu, mungkin tidak akan cukup satu hari untuk mencoba seluruhnya. Hal ini dikarenakan ada lebih dari 70 wahana yang bisa Anda mainkan di dalam playground mall tersebut. Jadi jangan takut tidak kebagian wahana saat Anda berkunjung.


 

3.    Keamanan yang Terjaga

Kelebihan lain yang dimiliki adalah level safety atau keamanan yang sangat tinggi. Jika Anda berkunjung, Anda bisa melihat betapa pihak pengelola sangat memperhatikan keamanan dari setiap wahana yang dipajang. Ini merupakan salah satu bentuk profesionalitas yang patut kita acungi jempol.

Terlebih lagi ada tim yang selalu siaga untuk berjaga dan memberikan edukasi kepada siapapun yang menggunakan perangkat di dalam wahana. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika melepas anak bermain sendiri di dalam wahana. Namun tentu saja Anda harus tetap memantau dari jauh untuk memastikan keamanan tersebut. 

4.    Fasilitas yang lengkap

Kelebihan lain yang dimiliki oleh playground mall ini adalah fasilitasnya yang sangat lengkap. Ketika Anda berkunjung ke sini, Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan tempat makan, tempat peribadatan, toilet, akses keuangan, lahan parkir yang luas, tim P3K dan harga wahana yang terjangkau.

Inilah alasan lain kenapa pengunjung mall senantiasa ramai setiap harinya. Jarang sekali kita melihat mall dengan kualitas pelayanan dan fasilitas jempolan seperti ini. Karenanya kalau Anda berkunjung ke Serang, destinasi wisata permainan satu ini sangat patut untuk dikunjungi. 


 

Dari sekian banyak wahana yang bisa Anda pilih di Playground Mall of Serang, Timezone menjadi destinasi terbaik yang wajib dikunjungi. Fasilitasnya lengkap, wahana permainannya luas, dan pelayanannya maksimal. Silahkan kunjungi timezonegames.com untuk informasi lebih lanjut.

4 comments

  1. This is such a great resource that you are providing and you give it away for free. I love seeing blog that understand the value of providing a quality resource for free. 안전놀이터 순위

    ReplyDelete
  2. Wow! Such an amazing and helpful post this is. I really really love it. It's so good and so awesome. I am just amazed. I hope that you continue to do your work like this in the future also 토토사이트

    ReplyDelete
  3. I am very happy to discover your post as it will become on top in my collection of favorite blogs to visit. 스포츠티비

    ReplyDelete