Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

6 Alasan Kenapa Anda Harus Tinggal di Apartemen Sudirman Suites Makassar


 Selain rumah tapak, apartemen merupakan salah satu solusi hunian terbaik yang dapat Anda pilih. Terutama bagi Anda yang tinggal di kota besar seperti Makassar. 

Hal tersebut karena di kota besar sangat sulit untuk mencari lahan untuk membangun rumah. Jika ada pun, harganya pasti sangat tinggi. Tenang saja, Anda dapat temukan apartemen Sudirman Suites Makassar sebagai alternatif tempat tinggal di Makassar.

 

Lalu, mengapa harus apartemen? Bukannya masih ada tempat hunian lain? Jawabannya tentu karena terdapat banyak sekali keunggulan yang bisa Anda peroleh saat memilih apartemen sebagai tempat tinggal. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat simak informasi tentang alasan mengapa Anda lebih baik memilih apartemen untuk dijadikan hunian.

 

Alasan Memilih Tinggal di Apartemen

1. Lebih Mudah Perawatannya

Alasan yang pertama mengapa Anda lebih baik memilih untuk tinggal di apartemen adalah Anda dapat dengan mudah melakukan perawatan unit apartemen. Apabila punya rumah, Anda sebagai penghuni memiliki kewajiban penuh terhadap pemeliharaan, perbaikan rumah, kerusakan rumah, dan lain sebagainya. Pastinya, itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk melakukannya.

Lain halnya jika Anda memilih tinggal di Apartemen seperti Sudirman Suites Makassar, semua tanggung jawab seperti itu tidak perlu dipikirkan. Hal itu karena semua kewajiban terkait pemeliharaan dan perbaikan unit apartemen telah ditanggung oleh staff atau pemilik apartemen tersebut. Jadi, Anda tidak perlu pusing dan mengeluarkan biaya lebih untuk pemeliharaan dan perawatan unit.


 

2. Keamanan Terjamin

Pada saat tinggal di apartemen, Anda tidak perlu merasa khawatir soal keamanannya. Hal itu karena di apartemen biasanya terdapat sistem keamanan yang beroperasi selama 24 jam full. Pada setiap sistem tersebut dilengkapi juga dengan alat pemadam api, security, dan adanya kamera CCTV di berbagai titik. Jadi, saat Anda tinggal di apartemen tidak perlu repot untuk menjaga keamanan tempat tinggal Anda.

 

3. Fasilitas Pendukung Lengkap

Jika berbicara tentang apartemen pastinya tidak terlepas dengan fasilitas lengkap yang diberikan untuk para penghuninya. Semua itu dilakukan untuk membuat para penghuni dapat merasa nyaman saat tinggal di sana. Beberapa fasilitas yang umum ditemui di apartemen antara lain adalah clubhouse, super market, gym, kolam renang, taman, joggingtrack, dan berbagai macam fasilitas lainnya.

 


4. Waktu Bersantai Lebih Banyak

Pada saat Anda tinggal di apartemen, Anda mungkin dapat memiliki waktu luang yang lebih. Hal tersebut karena pada saat tinggal di apartemen segala pekerjaan yang umumnya dilakukan untuk merawat dan memperbaiki rumah tidak perlu repot-repot Anda lakukan. Jadi, pada saat pulang kerja atau hari libur, Anda dapat menikmati waktu luang untuk bersantai dan beristirahat yang lebih banyak.

 

5. Dapat Menyisihkan Uang

Pada saat tinggal di rumah tapak, terdapat biaya tidak terduga yang mesti Anda siapkan untuk mengantisipasi berbagai hal seperti untuk perbaikan, perawatan, dan pemeliharaan rumah. Namun, jika Anda tinggal di apartemen, semua hal tersebut tidak perlu dipikirkan. Jadi, akan ada uang lebih yang dapat Anda sisihkan untuk ditabung atau digunakan untuk hal penting lainnya.

Demikian tadi beberapa alasan mengapa Anda harus tinggal di apartemen. Sangat menarik bukan? Dapatkan semua kenyamanan dan keuntungan tersebut dengan memiliki Sudirman Suites. Cari tahu informasi lengkap tentang 31 Sudirman Suites Makassar tersebut dengan datang langsung ke lokasi atau kunjungi website resminya di 31surdirmansuites.com.

 

Sumber gambar :

https://31sudirmansuites.com/

16 comments

  1. Saya belum ngeh letak Sudirman Suites di Makassar, Mbak hehehe. Kayaknya apartemen baru ini dan kalau letaknya di sekitar jalan Sudirman, letaknya strategis dari/ke mana-mana.

    ReplyDelete
  2. Fasilitas inilah yang akan membuat hidup kita bahagia kerena kita dukung sehat dan menikmati hidup di apartemen sudirman suite di makasar

    ReplyDelete
  3. Cakep nih rekomendasi apartemen buat yang di Makassar. Biasanya yang dicari dari apartemen selain fasilitasnya yang lengkap, juga mencari view yang indah dari jendela.

    ReplyDelete
  4. memang assoy geboy tinggal di apartmen ya mba
    Terjamin keamanannya juga
    pemandangannya juga kece

    ReplyDelete
  5. Punya apartemen dan tinggal diaparteman jadi salah satu wish lish aku sesungguhnya tapi memang masih berjuang untuk menabung nih agar impian bisa terwujud.. apalagi bisa punya apartemen di kota lain ya seperti di makassar hehe

    ReplyDelete
  6. Semoga suatu saaat aku bisa main ke Makassae ya mba. Sykukur2 bisa punya apartemen seistimewa ini

    ReplyDelete
  7. Di makassar juga sudah makin banyak apartemen yang okee ya mba. Look like this one can be a good choice indeed

    ReplyDelete
  8. tinggal di apartemen, senengnya bisa liat view dari ketinggian tersebut. Mantap. Apartemen Sudirman Suites Makassar bagus banget ya mba, rekomen buat yang punya mobilitas tinggi

    ReplyDelete
  9. Jadi bisa nabung, ya. Soalnya biaya pemeliharaan rumah memang ngga sedikiit.

    ReplyDelete
  10. Kalau apartemen lokasinya di jalan Sudirman, tentunya berada di pusat kota dan mudah akses kemana-mana. Yang di Makasra bisa banget jadi pilihan nih.

    ReplyDelete
  11. Wah ternata Makassar jg ada ya gedung2 apartemen :D
    Asyik kyknya ya kalau punya hunian apartemen di sana jadi gak perlu sewa hotel kalau pas mengunjjungi Makassar. fasilitasnya pun sangat lengkap utk hunian, bisa utk inves jg

    ReplyDelete
  12. Apartemen bisa menjadi pilihan untuk para urban ya soale fasilitasnya cukup lengkap lalu keamanannya juga terjamin yes.

    ReplyDelete
  13. aku nggak bisa tinggal di sana mba karena aku di surabaya haha cuma menurutku memang apartmen bisa jadi pilihan orang2 di kota besar yaa.. termasuk makassar

    ReplyDelete
  14. Belum nyoba tinggal di apartment tapi rasanya kayak tinggal di hotel tiap hari yaaa hehehe . Aku masih di rumah biasa aja nih Mbak.

    ReplyDelete
  15. Kalau saya pilih apartemen karena pandemi seperti ini memang cocok untuk minim interaksi
    Hanya saja sering berpikir kehidupan sosial anak kalau full tinggal di apartemen

    ReplyDelete