Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

OKHOME, Solusi Bersih-bersih Rumah Masa Kini yang Anti Ribet


 


Membersihkan rumah memang menjadi bagian penting dari urusan keseharian kita. Selain berimplikasi langsung terhadap kesehatan seluruh anggota keluarga, rumah yang bersih juga membawa manfaat yang positif bagi kesehatan mental atau psikis kita hingga membantu menurunkan stres akibat tekanan hidup sehari-hari.


Dilansir dari klikdokter, rumah yang bersih memiliki setidaknya empat manfaat meliputi : 

  • Menghalau penyebaran penyakit

Area rumah yang kotor memang rentan menjadi lokasi sarang penyakit. Rajin membersihkan rumah terutama di masa pandemi ini berimplikasi langsung untuk membantu menghalau penyebaran penyakit.

  • Mencegah berkumpulnya tikus dan serangga

Tikus dan serangga lain seperti kecoa, lalat hingga cicak merupakan hewan-hewan yang menyukai tempat-tempat yang kotor, termasuk di area rumah kita. Rajin membuang sampah pada tempatnya dan membersihkan rumah membuat hewan-hewan ini menyingkir karena tidak memiliki tempat berkembang biak. Kita pun mengetahui bahwasanya hewan-hewan ini juga berisiko menyebarkan penyakit.

  • Mengurangi Risiko Alergi dan Kambuhnya Asma

Di dalam rumah yang berantakan, mudah sekali ditemui tungau debu yang bisa menimbulkan risiko alergi terutama bagi si kecil. tungau-tungau ini biasa menempel pada sofa, bantal, kasur, karpet hingga gorden. Rajin membersihkan rumah, menggunakan penyedot debu, dan mencuci peralatan yang mudah dihinggapi tungau atau rajin menjemurnya akan membuat risiko alergi akibat tungau berkurang, terutama bagi penderita asma.

  • Meminimalkan Stres

Lelah sepulang kerja lalu melihat area rumah yang berantakan dan bau tentunya menjadi hal yang tidak kita inginkan. Oleh karenanya, membersihkan rumah menjadi bagian penting untuk meminimalkan stres baik secara fisik maupun psikis.


Sayangnya akibat kesibukan sehari-hari, deadline kerja hingga hal-hal di luar rutinitas yang menyita waktu dan energi kita, aktivitas membersihkan rumah menjadi hal yang cukup menyita waktu. Terutama bagi kita yang tinggal di kota-kota dengan tingkat kepadatan yang tinggi. Sehingga membutuhkan waktu utamanya untuk berkendara yang jauh lebih lama.


Diketahui rata-rata kita membutuhkan waktu minimal satu jam untuk membersihkan rumah. Hal ini tentunya belum termasuk manakala kita ingin membersihkan area khusus atau mencuci peralatan yang memang butuh dibersihkan. Apalagi ditambah dengan adanya rutinitas baru di masa pandemi ini yakni menemani anak yang bersekolah dengan sistem online, maka hal ini tentunya semakin menyita waktu dan energi. Selain itu, bagi kita yang memiliki alergi dengan cairan pembersih tertentu, pekerjaan membersihkan rumah tentunya menjadi hal yang tidak menyenangkan.


Untuk mengatasi hal ini, kita tidak perlu bingung lagi. Karena saat ini telah hadir jasa pelayanan pembersihan profesional OKHOME. 


OKHOME adalah penyedia jasa kebersihan untuk rumah, apartemen, kost dan berbagai tempat yang membutuhkan pembersih professional.


Jadi OKHOME menyediakan jasa cleaning service hunian untuk berbagai tipe hunian. tidak hanya rumah saja. Bagi kita yang tinggal di apartemen hingga tempat kost, bisa menggunakan layanan jasa cleaning service apartemen.  OKHOME yang telah hadir di kota-kota seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan dan Bekasi ini memiliki layanan yang sangat lengkap lho sesuai wilayah. Diantaranya Jakarta Cleaning, home cleaning Bogor, home cleaning Depok dan home cleaning Bekasi. OKHOME juga telah dipilih oleh para influencer hingga artis papan atas di Indonesia untuk membantu urusan bersih-bersih rumah. Tentunya hal ini tak lepas dari profesionalisme yang dimiliki oleh OKHOME. Beberapa keunggulan OKHOME diantaranya adalah :

 

  • Staf yang profesional dan terlatih

Tidak perlu ragu menggunakan OKHOME karena stafnya sangat ramah dan juga profesional. Jadi setelah menggunakan OKHOME, maka area rumah kita seolah menjadi rumah baru lagi lho.

  • Pembersihan yang sangat mendetail

Salah satu hal yang sangat melelahkan saat membersihkan rumah tentunya adalah banyaknya area dan peralatan yang membutuhkan penanganan khusus. Namun hal ini tidak perlu kita khawatirkan saat menggunakan OKHOME. Karena OKHOME memiliki Pembersihan detail untuk area spesifik seperti pembersihan mendalam untuk dapur, kamar mandi, kasur, dan sebagainya. Sebagai informasi, layanan ini dapat dipesan sebagai tambahan dari Basic Care atau terpisah dengan durasi minimal 3 jam.

  • Layanan yang cepat dan berkualitas tinggi

Butuh layanan yang cepat? OKHOME memiliki layanan ini juga lho. Setelah kita memesan layanan, maka di hari yang sama, kita bisa langsung mendapat layanan bersih-bersih profesional ini. Soal kualitas, tentunya tak perlu diragukan lagi.


Selain itu, bagi kita yang akan menempati rumah baru, baik setelah pindahan atau memasuki rumah baru, OKHOME juga memiliki layanannya. Siapa sih yang tidak mau memiliki rumah baru yang bersih dan wangi. OKHOME akan memastikan kita merasakan pengalaman fenomenal ini.


Untuk pelayanan Basic Care, OKHOME memiliki layanan pembersihan yang meliputi paket dengan pilihan layanan pembersihan dengan atau tanpa perlengkapan meliputi : Kamar Tidur, Kamar Mandi, Ruang Tamu, Dapur.


Sementara bagi kamu yang ingin pembersihan di area tertentu, kamu bisa menambahkan dengan pelayanan Special Care ya. Special Care adalah Pembersihan detail untuk area spesifik seperti pembersihan mendalam untuk dapur, kamar mandi, kasur, dan sebagainya. Dapat dipesan sebagai tambahan dari Basic Care atau terpisah dengan durasi minimal 3 jam.


Selain itu untuk tahu testimoni tentang mereka yang sudah terbantu dengan layanan OKHOME, kamu bisa langsung kunjungi Instagramnya di @okhome_cleaning. Salah satu pengguna OKHOME misalnya nih, sangat menyukai OKHOME karena menyediakan layanan yang lengkap hingga pembersihan air conditioner sehingga tidak perlu ribet karena harus memesan ke berbagai tempat. 


Testimoni lain menyebutkan bahwa pelayanan OKHOME sangat detil, menjangkau tempat-tempat yang bahkan terlewatkan kala kita membersihkan rumah sendiri. Wow, rasanya tidak sabar untuk segera memesan layanan OKHOME ya.


Walaupun saat ini juga banyak jasa pembersihan profesional lainnya seperti tukangbersih, kliknClean, go-maid, hingga go-clean, OKHOME tetap unggul lho. Karena apa? Ya, karena pelayanannya yang cepat dan juga sangat memuaskan. Ditambah lagi stafnya yang super ramah serta akan menjelaskan apa yang akan mereka lakukan saat membersihkan rumah kita atau dikenal dengan layanan Customer Instructions.


 


Selain itu di masa adaptasi kebiasaan baru ini dimana kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan dimana saja, kamu tidak perlu khawatir dengan layanan OKHOME. Ditambah lagi, di masa pandemi ini, OKHOME juga meluncurkan sebuah produk layanan baru, yaitu “DESINFEKTAN”. 

 

 Jadi bagi yang ingin meminimalisasi risiko penyebaran virus corona dengan melakukan pembersihan ke berbagai area rumah dengan cairan disinfektan, bisa langsung memesan produk baru ini. Dan kabar baiknya adalah bahwa layanan ini bisa dipesan berbarengan dengan layanan Cleaning. Ditambah lagi kamu akan mendapatkan DISKON 50% untuk layanan Desinfektan yang dilakukan berbarengan dengan layanan Cleaning. Nama layanannya adalah “Disinfection Service”. Sesuatu banget kan?

Selain itu di masa adaptasi kebiasaan baru ini dimana kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan dimana saja, kamu tidak perlu khawatir dengan layanan OKHOME.  Semua staf OKHOME yang datang ke kediaman kamu dipastikan paham dan mematuhi semua protokol kesehatan, seperti :

  • Menggunakan masker dan sarung tangan
  • Jaga jarak minimal 1 meter
  • Mengganti pakaian sebelum mulai bekerja (proses pembersihan)
  • Rapid test secara rutin
  • Menggunakan face shield 



  • Selain itu, OKHOME punya banyak promo yang menarik lho. Selain membersihkan area rumah, bagi kita yang ingin membersihkan air conditioner, OKHOME punya nih layanan pembersihan air conditioner. Nama layanannya “Service AC”.  Layanan ini meliputi cuci AC, isi freon dan reparasi AC dengan konsep harga terjangkau, cepat respon dan terpercaya. Untuk layanan ini, OKHOME telah melayani area  melayani Jakarta, Depok, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Kab. Tangerang dan Bekasi. Jadi yang mau cari home cleaning Tangerang udah nggak perlu repot-repot lagi. :)



    Tentunya selain mendapatkan rumah yang bersih, wangi dan nyaman, promo-promo menarik akan kita dapatkan pula lho. Salah satunya adalah “New Subscription” alias layanan cleaning berlangganan bulanan. Dengan layanan ini, kita tidak perlu repot memesan layanan pembersihan rumah kita setiap kali ingin membersihkan rumah.

     



    Untuk pemesanan via aplikasi mobile, langsung saja unduh di sini

    Paket berlangganan ini ditawarkan mulai dari harga yang sangat bersahabat, yakni Rp 999 K saja untuk satu bulannya. Paket yang diberi nama paket Silver ini misalnya akan memberikan layanan pembersihan 2x perminggu, durasi waktu pembersihan 3 jam dan direkomendasikan untuk rumah yang memiliki maksimal 2 kamar tidur. 


    Sementara untuk paket Gold dengan harga berlangganan Rp 1.499 K, maka kamu akan mendapatkan paket pembersihan 3x per minggunya dengan durasi 3 jam per pembersihan dan direkomendasikan untuk rumah dengan 1 hingga 3 kamar tidur. 


    Dan satu lagi nih paket pembersihan bulanan yang ditawarkan OKHOME. Yaitu paket Platinum, yang memberikan 3x pembersihan per minggu dengan durasi 3,5 jam per pembersihan, ditangani oleh staf dengan rating minimal 4,9 plus 4 kali pembersihan secara mendetail dan menyeluruh.


    Satu lagi nih promo menarik bagi kamu pengguna baru. Apalagi kalau bukan diskon 30%. Kode promonya DISKON30RNA. Kode ini bisa kamu isikan saat memesan layanan OKHOME di website resminya di https://www.okhome.id/

    Bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi yang lebih lagi tentang OKHOME, kamu juga bisa menghubungi Customer Servicenya di cs@okhome.id

    Customer service yang ramah akan siap melayani kamu dan menjawab semua pertanyaan kamu.

    Sudah pengen punya rumah bersih, wangi, ditambah layanan disinfektan yang membuatmu bebas khawatir dari penyebaran virus corona, ini dia langkah-langkah yang bisa kamu lakukan :

     

    CARA PESAN OKHOME :

     

    1.Unduh dan Buka Aplikasi OKHOME

Pilih jenis layanan yang diinginkan.

  1. Masukkan Detail Pesanan

Isi dan lengkapi jenis pesanan, data tempat tinggal beserta alamat untuk pembersihan

  1. Lakukan Pembayaran

Banyak pilihan cara pembayaran mulai dari kartu kredit hingga transfer melalui berbagai bank terkemuka.

  1. Customer Service OKHOME akan Mengkonfirmasi

Data dan layanan yang dipilih akan dilayani oleh customer service yang profesional.

  1. Staff Kebersihan OKHOME Datang Pada Waktu yang dijadwalkan

OKHOME akan mengirimkan staf kebersihan profesional yang terlatih dan sehat untuk melayani anda.


Oh ya bagi kamu yang masih bingung, untuk mengetahui biaya yang harus kamu keluarkan untuk sekali pemesanan, kamu cukup melakukan simulasi pemesanan di https://www.okhome.id/simulation, dengan memasukkan ukuran rumah kamu, jumlah kamar hingga jumlah kamar mandi yang akan dibersihkan. Plus layanan tambahan yang ingin kamu sertakan. Layanan tambahan ini meliputi pembersihan jendela, balkon, pembersihan mendalam kamar mandi,  pembersihan mendalam dapur, kasur/sofa/karpet, kulkas (ada isi/kosong), plafon hingga menyetrika. 

Bagi kamu yang ingin menggunakan peralatan pembersih milik kamu sendiri, kamu juga akan mendapatkan potongan biaya juga lho.  Jadi kamu akan mendapatkan gambaran biaya ditambah estimasi durasi pengerjaannya sebelum kamu melakukan pemesanan.


Bagi kamu yang merasa puas dengan layanan OKHOME dan ingin berlangganan, kamu juga bisa memilih paket berlangganan mulai dari 4 kali hingga 12 kali penggunaan  tentunya dengan diskon yang semakin besar ya. 


Sebagai informasi tambahan, lebih dari 90% pengguna OKHOME melakukan pemesanan kembali lho. 


Dan bagi kamu yang anti ribet, langsung saja kunjungi https://www.okhome.id/

dan dapatkan semua informasi yang menarik untuk membuat rumahmu bersih, wangi, dan otomatis membuatmu makin betah untuk berlama-lama di rumah. Apalagi di masa pandemi yang membuat kita harus mengurangi aktivitas di luar rumah. 


Dapatkan rumah yang nyaman, bersih dan sehat untuk semua anggota keluarga dengan layanan pembersihan profesional dari OKHOME.


 

 

19 comments

  1. Kalau ada jasa bersih bersih seperti OKHome ini suka gregetan deh saya. Meski udah install aplikasi tapi ke tempat saya di Cianjur Jabar ini keukeuh ga ada yg sampai. Jadi ini semoga segera sampai menjangkau berbagai daerah juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamin, semoga layanan ini semakin luas jangkauannya ya mbak

      Delete
  2. kadang karena terlalu banyaknya rutinitas, membersihkan rumah jadi keteteran. Nah... saat2 seperti itu kita membutuhkan jasa cleaning service seperti ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, kadang gregetan lihat rumah berantakan tapi lagi cape berat mau beberes

      Delete
  3. Skarang menurutku aku jadi wajib dan rutin bersihkan rumah karena kan lebih banyak di rumah ya. Jadi bagaimanapun rumah jadi harus terlihat selalu bersih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, lihat rumah rapi dan bersih, hati juga jadi hepi

      Delete
  4. Saya pernah pakai jasa OKHOME untuk bebersih rumah. Suka banget dengan layanannya. Nah, yang saya pengen coba sekarang tuh service ACnya. Soalnya masih susah-susah gampang cari yang bisa dipercaya untuk merawat AC

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. iya mbak, AC harus diservice rutin ya biar nggak cepat rusak dan tetep adem

      Delete
  5. Ih mantep banget informasinya lengkaaaaaap. Baru tau ih aku tentang OKhome ini, ternyata bisa sampe benerin ac dan ada diskon ya untuk semprot disinfektannyaa. Emak-emak yang kadang lelah beberes ini seneng banget nemu info ini, makasih ya Mba hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 mbak, oase buat emak2 pas lagi cape beberes ya mbak

      Delete
  6. Baru tau ada jasa OKHome bun...
    Mana lengkap banget ada service ACnya pula. Harganya juga masuk di kantong😍

    Kalo lagi lelah sama urusan kantor dan gak sempet bebenah, boleh ah dicoba. Makasih reviewnya ya 😍

    ReplyDelete
  7. Pas banget ni buat yang baru lahiran dan repot. Kemarin Saya nyari jasa be bersih juga, semoga segera ada di Surabaya ya....

    ReplyDelete
  8. nanti kalau mbak rewangku lagi pulkam, aku juga mau deh pakai jasa2 kayak gini, soalnya pasti ngebantu banget. yang penting juga aman yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, bisa gantiin jasa ART pas lagi dibutuhin

      Delete
  9. OKhome ini beneran bikin rumah jadi OK ya mbak, mamang pelu sekali2 sewa jasa kebersihan seperti ini biar rumah makin bersih dan nyaman di tempatoi tapi kitanya ga capek hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iyaa, rasanya pingin selonjoran trus pas bangun rumah udah rapi yaa

      Delete
  10. saat ini byk bgt layanan yg membantu permasalahan irt, cthnya layanan ini..nt mau coba ah...semoga membantu aku yg beberes di rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, kemajuan teknologi bikin hidup juga jadi lebih nyaman ya

      Delete