Kemudahan Aplikasi transfer Zero Fee dengan Aplikasi digibank by DBS



Ponsel Andi berbunyi, segera ia raih ponselnya dan langung terjadi dialog via ponsel :
 
Ardi : “Bro, aku jualan buah apel dan buah durian Montong, mau beli nggak?
Andi : “Mau bro,tumben tumben kamu jualan?
Ardi : “Kan lagi korona, pasti susah dapat buah di pasar. Mau nggak?  Nanti aku kirimin kerumahmu.”
Andi : “Lah terus gimana bayarnya?“
Ardi : “Santuy, via transfer aja bro. ke bank Ardi.”
Andi : “Wah… aku nggak punya akun di bank Ardi. Adanya bank Andi. Nanti pasti potongan biaya transfernya gede.”

Ardi kemudian mengajak Andi berdiskusi mencari solusi bagaimana caranya agar bisa transfer uang tanpa potongan biaya admin dan bebas gratis transfer ke bank mana saja.

Kisah Andi dan Ardi, bukan kisah sebenarnya. Namun dari sana kita paham bahwa ada yang merasa keberatan dengan potongan biaya transfer. Layanan yang menyediakan gratis transfer yang manfaatnya instan dan langsung dinikmati itu cukup sukar kita jumpai tanpa pergi keluar rumah dan daftar manual ke bank. Serta kebanyakan layanan yang ada hanya membebaskan potongan biaya transfer ketika kedua akun berasal dari banking yang sama.

Maka dari itu, DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik, dengan salah satunya memberikan fasilitas kemudahan transfer uang gratis.

Ketahui keunggulan pilihanmu
Transfer uang gratis zero free dari Aplikasi digibank by DBS menyediakan layanan aplikasi transfer yang beneran gratis dan bukan hanya itu, layanan bisa dicoba dan dirasakan langsung hanya dengan mendaftar secara online ke aplikasi transfer dan miliki rata-rata saldo sebesar satu juta rupiah. 


Keunggulan dari Aplikasi digibank by DBS ini mulai dari gratis tarik tunai, gratis transfer ke bank mana saja sampai bebas biaya admin. 

Berikut ini adalah langkah demi langkah yang bisa kamu lalui untuk mendapatkan gratis transfer dari Aplikasi digibank by DBS.
-          Login Ke Aplikasi
-          Klik Ikon Bayar & Beli di Beranda
-          Pilih Kategori Sesuai Kebutuhanmu
-          Ikuti Instruksi Selanjutnya
Sampai selesai ikuti saja instruksinya.

Step By Step Isi Saldo Gopay

Bisa juga untuk isi saldo Gopay, berikut prosedurnya.
-          Login KeAplikasi digibank By DBS
-          Klik Ikon Bayar &Beli di Beranda
-          Pilih Kategori Transportasi
-          Ikuti Instruksi Selanjutnya
Ikuti saja instruksinya sampai selesai.

Hingga bagian ini kamu sudah tahu keunggulan layanan transfer uang gratis dari Digibank yang paling ‘aku banget’. Seseorang akan memilih sesuatu, dan begitu pilihannya sesuai dengan harapannya. Maka ia akan mempertahankan pilihan itu.

Dan juga kalian sudah tahu caranya daftar dan cara mendapatkan gratis transfer dari Aplikasi digibank by DBS. Cukup mudah bukan? Bagaimana pendapatmu? Selamat mencoba layanan transfer uang gratis dari Aplikasi digibank by DBS. Karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.


                       
           

No comments