Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Daftar Dokter Terdekat di RSND

sumber : rsnd.undip.ac.id
Rumah Sakit Nasional Diponegoro (RSND) merupakan salah satu rumah sakit terbaik di Semarang. Bisa menjadi pilihan bagi warga Tembalang dan sekitar Banyumanik untuk mendapatkan perawatan yang cepat dan juga lengkap. Rumah sakit ini mempunyai keunggulan yaitu merupakan rumah sakit baru dengan fasilitas lengkap dan juga dokter terdekat.  

Dokter ini dapat anda pilih untuk melakukan pemeriksaan kesehatan yang anda butuhkan di rumah sakit daerah Tembalang. Pilihan dokter sangat banyak dan bisa dipilih berdasarkan spesialis dokter seperti berikut ini :

  1. Dokter umum
Pilihan pertama adalah dokter umum yang biasanya pertama kali Anda jumpai ketika berobat di RSND. Dimana setelah mengetahui gejala yang dialami pasien dan membutuhkan rujukan, maka akan segera dirujuk pada dokter spesialis di RSND atau cukup minum obat saja. Dokter umum yang bisa Anda pilih di rumah sakit ini antara lain : dr Desy Armalina, M.Si.Med, dr Stefani Candra Firmanti, M.Sc, dr Budi Laksono, dr Puspita Kusuma Dewi,M.Si.Med, dr Tuntas Dhanardhono, dr N Andree Satriotomo, dr Lita Noviani, dr Donna Hermawati Msi.Med, dan banyak pilihan dokter umum lainnya di RSND.

  1. Dokter gigi
RSND juga menyediakan dokter yang lengkap untuk pemeriksaan gigi. Dimana untuk pilihan dokter gigi ini terdiri dari beberapa spesialis dan nama-nama dokter gigi sebagai berikut :

·         Dokter gigi umum bisa memilih drg Aisa Nirmala Setyani, drg Bintoro Kardinoto, drg Tyas Prihatiningsih, MDSc, drg Gunawan Wibisono, M.Sii.Med, drg Rita Koen, Sp.BM, drg Nadia Hardini, dan dokter lainnya.
·         Dokter gigi spesialis bedah mulut adalah drg Rita Koen, SP.BM.
·         Dokter gigi spesialis aorthodonti adalah drg Ananta, Sp.Ort.
·         Dokter gigi spesialis koinservasi gigi ada drg Nadia Hardini, SP.KG.

  1. Dokter spesialis anak
Ketika berobat dan akan melakukan pemeriksaan di rumah sakit ini, anda juga bisa memilih dokter spesialis anak untuk pemeriksaan anak, dan menangani berbagai masalah kesehatan baik fisik maupun mental yang dialami anak. Anda bisa memilihnya di RSND yang mempunyai banyak dokter spesialis anak seperti :

·         dr Agustini Utara, M.Si.Med., SP.A(K).
·         dr Farid Agung Rahmadi, Msi.Med.,Sp.A.
·         dr Rina Paritwi, M.Si.Med,Sp.A.
·         dr Tun Paksi Sareharto, M.Si.Med.,Sp.A.
·         dr Mulyono,Sp.A.
·         dr Yetty Movieta Nency, Sp.A(K).
·         dr Anindita Soetadji, Sp. A(K).

  1. Dokter spesialis radiologi
Pilihan dokter selanjutnya adalah dokter spesialis radiologi yang akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut menggunakan radiologi. Pilihan dokter ini juga beragam. Ada empat dokter yang mempunyai kemampuan untuk melakukan pemeriksaan radiologi. Pilihan dokter spesialis radiologi adalah:

·         dr RR Lydia Purna Widyastuti Setjadiningrat Kuntjoro, Sp.Rad.
·         dr Yurida Bina Meutia, SP., Rad.
·         dr Farah Hendara Ningrum, SP.Rad.
·         dr Sukma Imawati, Sp.Rad(K).

  1. Dokter spesialis lainnya
Dokter terdekat lainnya yang dapat dipilih di RSND adalah dokter spesialis mata untuk melakukan pemeriksaan mata. Selain itu juga masih banyak dokter spesialis lainnya yang bisa Anda pilih ketika membutuhkan perawatan kesehatan di rumah sakit. Misalnya saja ada dokter spesialis bedah umum, dokter spesialis bedah digestive, dokter spesialis bedah syaraf, dokter spesialis bedah onkologi, dokter spesialis kulit dan kelamin, dokter spesialis penyakit dalam, dokter spesialis THT, dokter spesialis neurologi, dan berbagai spesialis dokter lainnya.

No comments