Usung Konsep ‘Back to Nature,’ Ciputra Hadirkan Citra Indah Jonggol


Memiliki lahan seluas 600 hektare, Citra Indah Jonggol tidak hanya sebuah kawasan pemukiman biasa. Lebih dari itu, perumahan ini juga menawarkan sebuah hunian yang asri dengan konsep ‘Back to Nature.’

Apa sih konsep Back to Nature itu? Menurut Ciputra Group – pengembang Citra Indah Jonggol, Back to Nature adalah sebuah konsep hunian yang menyelaraskan kehidupan manusia dengan keasrian alam.

Sehingga, lingkungan tempat tinggal yang ditawarkan menjadi lebih sehat dan layak untuk dihuni. Selain itu, kelebihan dari perumahan ini adalah didukung dengan panorama alam yang indah di sekitarnya.

Hal ini disebabkan, lokasi Citra Indah Jonggol dikelilingi oleh kawasan perbukitan. Itu sebabnya, dengan beli hunian di perumahan ini, Anda berkesempatan menikmati pemandangan tersebut setiap harinya.

Lantas, apakah Anda berminat untuk memiliki rumah di Citra Indah Jonggol? Jika iya, simak penjabaran lengkap berikut ini mengenai perumahan yang satu ini ya.

Lokasi dan Fasilitas Umum di Citra Indah Jonggol
Tidak hanya unggul dalam urusan lingkungan, perumahan Citra Indah Jonggol juga terbilang sangat prospektif dari segi lokasi, serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum yang mumpuni.

Jika dilihat dari letaknya, perumahan ini berada cukup dekat dengan dua objek wisata terkenal, yakni Taman Buah Mekarsari dan Water Kingdom. Hal itu membuat prospek rumah di sana semakin meningkat.
 
Taman Buah Mekar Sari (sumber : mekarsari.com)
Bagaimana tidak? Dengan banyaknya kawasan wisata yang dibangun di kawasan tersebut, tentu akan semakin banyak pula fasilitas umum dan infrastruktur yang dibangun di sana.

Sekarang saja, fasilitas umum yang ada di dekat perumahan Citra Indah Jonggol sudah terbilang sangat lengkap, seperti minimarket, pasar, SPBU, apotik, klinik kesehatan, Bank dan ATM, hingga sekolah.
 
Mini Market (sumber : citraindah.com)
Beberapa sekolah yang terpantau dekat dengan perumahan ini, diantaranya SDN Citra Indah, SMPN Citra Indah, serta TK-SMA Cikal Harapan. Pos Keamanan 24 jam juga tersedia sebagai fasilitas keamanan.

Terlebih, di kawasan ini juga ada lapangan futsal dan tenis untuk Anda yang hobi berolahraga. Maka dari itu, enggak salah jika Citra Indah Jonggol disebut sangat nyaman untuk dijadikan sebagai hunian.

Bukan cuma itu saja, lho. Di dalam kawasan perumahan tersebut juga tersedia feeder busway dan angkutan kawasan yang dapat mengantarkan Anda menuju berbagai daerah yang ada di sekitarnya.
 
feeder busway (sumber : citraindah.com)
Menarik sekali bukan perumahan yang satu ini? Apabila Anda tertarik untuk membeli rumah di sana, berikut beberapa tipe hunian yang tersedia di perumahan Citra Indah Jonggol.

Harga dan Tipe Rumah Terbaru di Citra Indah Jonggol
Terdapat beberapa macam tipe rumah yang saat ini sedang dipasarkan di Citra Indah Jonggol. Rumah-rumah tersebut memiliki spesifikasi yang berbeda-beda,  berikut penjelasannya :

·         Bukit Orchid (mulai dari 567 juta-an)
Tipe Orchid adalah tipe pertama yang bisa dipilih di Citra Indah Jonggol. Dengan luas lahan dan bangunan mencapai 39x90 meter persegi, rumah ini dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan sebuah carport.
 
Bukit Orchid (sumber : citraindah.com)
·         Bukit Magnolia (mulai dari Rp356 juta-an)
Ingin yang lebih murah? Anda beli beli rumah Tipe Magnolia. Memiliki luas lahan sebesar 38 meter persegi dan luas bangunan 90 meter persegi, rumah ini dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carport.

·         Bukit Jasmine (mulai dari Rp596 juta-an)
Memiliki luas tanah 45 menter persegi dan luas bangunan 136 meter persegi, Tipe Jasmine di Citra Indah Jonggol ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan sebuah carport berkapasitas 1 mobil.

·         Bukit Dahlia (mulai dari Rp356 juta-an)
Dibangun di atas lahan seluas 38 meter persegi, luas bangunan rumah ini mencapai 90 meter persegi. Di dalamnya tersedia 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan sebuah carport yang cukup menampung 1 mobil.

·         Bukit Salvia (mulai dari Rp334 juta-an)
Tipe Salvia di Citra Indah Jonggol dibangun di atas lahan seluas 33 meter persegi, dengan luas bangunan mencapai 84 meter persegi. Tersedia 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carportberkapasitas 1 mobil.

·         Bukit Sakura (mulai dari Rp449 juta-an)
Tipe Sakuraterdiri atas dua pilihan unit, yakni tipe 35x90 dan tipe 39x120 meter persegi. Fasilitas ruangan keduanya sama saja, tersedia 2 kamar tidur, 1 kamar tidur, carport, dapur, dan lain-lain di dalamnya.

·         Bukit Damar (mulai dari Rp191 juta-an)
Tipe Damar bisa Anda pilih ketika ingin membeli rumah murah di Citra Indah Jonggol. memiliki luas lahan dan bangunan 22x72 meter persegi, rumah ini dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar tidur, dan carport.

Bukan cuma tipe-tipe di atas saja, sebenarnya masih ada beberapa tipe lain yang bisa Anda pilih di Citra Indah Jonggol, seperti Tipe Melia, Cerbera, Lantana, Cordia, Matoa, Bukit Tulip, Chrysant, dan sebagainya.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai informasi unit dan harga di perumahan Citra Indah Jonggol, segera hubungi agen properti 99.co Indonesia yang bertugas memasarkan perumahan tersebut ya.

Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk kita semua. Selamat berburu hunian impian!

13 comments

  1. Dulu daerah Jati Asih, Jonggol, Cikeas suka diketawain orang kalau beli tanah di sana, katanya daerah jin buang anak. Namun kami sekeluarga nekat beli sekarangdi daerah tersebut karena pertimbangan harga tanah lebih murah dan mendapatkan rumah yang jauh lebih besar. Kini terpatahkan karena banyak perumahan elite, bagus serta tempat wisata yang mendukung. Apalagi kalau akses dekat tol. Cepet naik harganya. Hehe

    ReplyDelete
  2. Owow ini di Jonggol? bagus ya.. selalu suka dengan tipe kawasan perumahan dengan konsep back to nature seperti ini, karena bagaimanapun juga rumah adalah tempat kita untuk beristirahat atau refreshing, jadi butuh banget kawasan rumah dengan suasana yang natural alias alami seperti ini

    ReplyDelete
  3. wih kawasan hunian yang keren banget tinggal menyiapkan waktu untuk ke notaris dan uangnya aja :D

    ReplyDelete
  4. rumahnya tipe 2 kamar mandi 1 kamar mandi semua ya. Keluargaku butuhnya yang setidaknya 3 kamar mandi dan 3 kamar mandi. Emang lagi nyari nyari rumah nih kebetulan

    ReplyDelete
  5. Aku baru beberapa kali ke Jonggol dan merasa bahwa lama kelamaan memang kawasan ini bakalan makin maju. Dan teryata terbukti. Senangnya ada pilihan yang pas baut rumah ya

    ReplyDelete
  6. Kalau developernya Ciputra mah ga usah diragukan lagi ya soale aku beberapa kali ke project Ciputra dan pada sukses gt cepet abis perumahananya.

    ReplyDelete
  7. Hunian semacam ini memang penting, hidup selaras dengan alam bisa meminimalisir aliran negatif di tubuh

    ReplyDelete
  8. Wah, ada lokasi bagus nih buat cari-cari rumah, di Jonggol yaa mba? Bagus yaa konsepnya back to nature dan dekat dengan taman buah mekarsari, dapet banget jadi konsep back to naturenya. Duh, semoga aku diberikan rejeki ya mba emang lagi pengen banget punya rumah sendiri nih :)

    ReplyDelete
  9. Wah konsep hunian yg keren nih mba..aky jg pengen nih tinggal di lingkungan seperti ini..hehe

    ReplyDelete
  10. Oke juga ini ya mba, ada halte feeder busway hingga ke area pemukiman. Jadi kalau mau pergi-pergi enggak repot ke jalan raya.

    ReplyDelete
  11. Bikin betah ya perumahannya. Tapi, Ciputra memang sejak recommended. Kualitasnya banyak yang bagus.

    ReplyDelete
  12. Ciputra semakin ke sini konsisten yang ya menyediakan hunian yang nyaman dan aman untuk keluarga

    ReplyDelete
  13. enaknya ya, emang tinggal di rumah yang nyaman butuh banget. apalgi rumah ada lah sesuatu yang digunakan dalam jangka waktu yang panjang

    ReplyDelete