Xavola Shake Fit, Untuk Pencernaan Lancar dan Tubuh Fit

Dalam keseharian kita, banyak hal bisa membuat tubuh mengalami penumpukan toksin atau racun, diantaranya dari udara, bahan kimia dan juga makanan. Untuk lebih rincinya, kalian bisa lihat pada infografis berikut, darimana saja toksin berasal :


Pertanyaannya, bagaimana kita bisa tahu kalau tubuh kita penuh dengan toksin? Ada 7 (tujuh) tanda tubuh penuh toksin jika kalian kerap mengalami hal berikut ini :


Oleh karenanya, toksin perlu dikeluarkan dengan cara detoksifikasi. Ada 6 (enam) cara detoksifikasi yang umum dilakukan untuk mengeluarkan toksin atau racun dari dalam tubuh :

1.      Konsumsi air yang cukup
Organ tubuh yang berfungsi mengeluarkan racun-racun berbahaya didalam tubuh adalah ginjal. Maka, mengonsumsi air yang cukup dapat membantu kinerja ginjal.

2.      Banyak makan makanan yang berserat
Makanan yang kaya kandungan serat akan memperlancar proses pencernaan. Mengonsumsinya setiap hari sangat baik untuk proses detoksifikasi.

3.      Berolahraga teratur
Cara detoksifikasi lain adalah melalui keringat. Dan salah satu cara untuk berkeringat secara sehat adalah dengan berolahraga. Dengan berolahraga teratur 30 menit setiap hari atau 3x seminggu, dapat membantu tubuh kita melakukan detoksifikasi dari tubuh melalui keringat.

4.      Berpuasa
Saat berpuasa, tubuh akan beristirahat dari makan dan minum selama beberapa jam. Ini akan memberi kesempatan kepada tubuh untuk melakukan pembersihan serta beristirahat, sehingga proses detoks bisa lebih optimal.

5.      Menghindari stress
Menghindarkan diri dari stress akan memberikan tubuh waktu dan energi untuk beristirahat penuh baik secara fisik maupun mental sehingga dapat membantu proses detoksifikasi dalam tubuh.

6.      Hindari kebiasaan yang tidak sehat
Kebiasaan merokok, minum minuman beralkohol dan kebiasaan buruk lainnya sama sekali tidak menguntungkan bagi kita. Malah dapat membuat banyak racun mengendap dalam tubuh dan memicu beragam penyakit. Maka, hindari kebiasaan-kebiasaan yang tidak sehat guna meminimalisir masuknya toksin ke tubuh kita.

Namun, tingginya mobilitas dan kesibukan manusia di era millenial ini terkadang membuat kita sulit melaksanakan keenam tips diatas dalam kehidupan sehari-hari. Beruntung, kita tidak perlu cemas kehilangan peluang untuk melakukan detoksifikasi tubuh. Karena kini sudah ada Xavola, minuman tinggi kandungan serat dan memiliki banyak manfaat, diantaranya menyehatkan sistem pencernaan, mendetoksifikasi tubuh, mengontrol berat badan hingga menurunkan kolesterol jahat. Yuk, kenali kandungan dan manfaat Xavola pada infografis berikut :


Jadi, bagaimana Xavola melakukan detoksifikasi pada tubuh kita?
Rahasia utama Xavola terdapat didalam kandungan serat premium dan kandungan lainnya seperti yang sudah disebutkan diatas, yang dapat memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan membersihkan racun pada sistem pencernaan. Zat-zat dan lemak tubuh yang selama ini tidak terurai akan diikat oleh kandungan serat yang ada dalam Xavola dan dibuang melalui BAB. Kalian bisa simak video berikut ini untuk melihat cara kerja Xavola :


Selain itu, Xavola juga telah memiliki ijin BPOM RI dan sertifikasi halal sehingga aman dikonsumsi. Oh ya, Xavola juga punya rasa yang lezat dengan aroma lemon, sehingga nggak terasa kalau kita lagi minum suplemen. Cara membuat Xavola juga sangaat gampang :
 
Step 1 : tuang 1 sachet Xavola ke dalam gelas
step 2 : tuang air biasa / air dingin 200 ml
step 3 : aduk sampai rata
Dengan mengonsumsi Xavola secara teratur, insya Allah manfaat detoksifikasi akan kalian rasakan pada tubuh, yaitu :
1.      Berat badan stabil
Detoks membantu membuang lemak jahat dan toksin dalam usus sehingga berat badan perlahan akan turun menuju berat ideal.
2.      Jerawat membaik
Proses detoks membantu kontrol sebum pada wajah dan mengurnagi peradangan pada wajah akibat kotoran yang menumpuk
3.      Menstruasi tidak sakit dan teratur
Detoks rutin akan membantu siklus menstruasi lebih teratur dan mengontrol stress sehingga nyeri saat haid dapat berkurang
4.      BAB menjadi lancar
Mengonsumsi Xavola yang tinggi serat dan nutrisi akan memperlancar sistem pencenaan dan membantu detoksifikasi
5.      Menurunkan kolesterol jahat
Detoks secara rutin dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh
6.      Mengoptimalkan organ dalam tubuh
Tubuh yang bersih dari toksin  akan ternutrisi secara optimal sehingga tubuh pun akan lebih berstamina.

By the way, saya telah mengikuti challenge mengonsumsi Xavola selama 7 (tujuh) hari. Dan setiap harinya, frekuensi BAB saya bisa meningkat dari yang semula sekali sehari menjadi 2-3 x sehari.
Enaknya mengonsumsi Xavola ini, proses BAB bisa lebih mudah, tanpa ada rasa mules atau melilit, dan tanpa ada proses mengejan. Pokoknya lancar banget dah. Pingin lihat hasil challenge-nya?

Lumayan 'kan? Nggak perlu diet ketat atau olahraga ekstrim, kalian bisa mengurangi berat badan dengan rutin minum Xavola 1 (satu) sachet setiap hari sebelum tidur. Bahkan yang rutin minum Xavola selama 2 (dua) minggu berturut-turut, bisa mengurangi berat badan sampai 4-6 kg loh. Kalian bisa cek langsung plus info-info lainnya di IG @xavola.indonesia . Produk ini bisa kalian dapatkan di marketplace, dan sila kunjungi web Xavola untuk update info detail dan terkini tentang produk ini ya.

20 comments

  1. Wah, Xavola asyik nih buat diet. Tapi tetep kudu jaga kesehatan, atur pola makan juga. Yang PR itu olahraganya. Kudu niat banget

    ReplyDelete
  2. Nah ini dia, cocok buat mbebku juga nih mbak. Biar agar turun dikit berat badannya

    ReplyDelete
  3. Keren nih, aku kebetulan juga lagi mau nurunin berat badan kayaknya ini bakalan efektif ya

    ReplyDelete
  4. Waaah asik pisan ini, keluhan para wanita apalagi ibu2 yang udah mulai meral bodinya yaa. Nah bener banget yang jelas hindari stress juga tuh, rata2 wanita pelariannya ke makan kalo stress tuh hihii.

    ReplyDelete
  5. Aku sepertinya juga harus minum Xavola ini nih. Dalam setahun terakhir berat badan sudah naik 10kg dan ga turun2. Badan berasa berat.
    Makasih info kerennya, mba.

    ReplyDelete
  6. Waaahh, jadi langsing bin glowiiiingg ya Mbaaa
    Aku mauuuk banget aahh
    Mau cuss ke Instagramnya duluuu

    ReplyDelete
  7. Produk Xavola ini aman kan mba? Bikin mupeng kalo bisa menurunkan BB sampai 4 kg lebih. Terus penasaran juga harga Xavola berapa, meluncur deh ke market place

    ReplyDelete
  8. Penasaran sama harganya. Lagi berasa mulai naik lagi BB saya. Jaid pengen cobain ini. Siapa tau bisa membantu

    ReplyDelete
  9. Ya ampun hebat banget, bisa mengikuti challege tujuh hari dan hasilnya woooow!! Bisa dicoba nih, makasih infonya mbak Ria....

    ReplyDelete
  10. Mbaaa, kok pas banget sih buat aku. Aku langsung meluncur ke websitenya ah. Sapa tahu berhasil juga :)

    ReplyDelete
  11. Naah ini cara paling asyik untuk mendapatkan berat badan yang ideal ya. Gak perlu susah-susah diet pakai Xavola Shake Fit aja

    ReplyDelete
  12. Kaaj badan fit memang enak bangeet ya mba.. dan saah satu kuncinya adalah metabolisme yang lancar

    ReplyDelete
  13. wah aku banget nih, kurang serat, badan mudah pegal-pegal, masuk angin..
    boleh juga dicoba produk xavola ini biar tubuh jadi lebih fit dan sehat

    ReplyDelete
  14. Iya niih...
    Aku jarang banget bisa rutin BAB. Kebayang yaa...gimana toksiknya kumpul di badanku.
    Beli Xavola Shake hanya online yaa...?

    ReplyDelete
  15. Mba, aku jadi mupeng pengin nyobain Xavola juga nih. Aku termasuk yang gampang naik BB tapi susah turunnya meskipun udah olahraga mpe keringetan. :))

    ReplyDelete
  16. Xavola ini kemarin juga direkomendasiin sama personal trainerku lho, katanya emang bagus untuk detox tubuh dan bantu turunin berat badan juga. Ini aku mau intip websitenya ah biar bisa pesan sendiri

    ReplyDelete
  17. Wah kayaknya badan saya ada toxinnya nih. BB naik walau tetep di kisaran itu2 aja, tp susah turun krn maunya ngemil hehe. Kurang serat pula ckckck

    ReplyDelete
  18. Mudah ya mba cara konsumsinya, tinggal diminum seperti minum jus saja. Saya penasaran dan pengen coba, secara akhir² ini makan berat terus. Waktunya pembersihan

    ReplyDelete
  19. Waduh, aku kayaknya perlu konsumsi ini deh. Sering punya gangguan pencernaan. Jadinya perut bisa bersih dan nyaman, dan mungkin aku bisa jadi langsing. Ceki-ceki ke tekape buat cari tahu lebih lanjut aaah...

    ReplyDelete
  20. Mmm.. baca tulisan tentang xavola shake fit ini jadi tertarik untuk coba juga deh.. secara berat badan sudah over dan perut mulai membuncit hiks, butuh banget asupan sehat agar pencernaan lancar nih sekalian membersihkan area pencernaan juga ya mbak

    ReplyDelete