Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Perawatan Kecantikan Paripurna dan Terkini di Blink Beauty Clinic

Melakukan perawatan kecantikan di klinik kecantikan kini menjadi trend era millenial, seiring meningkatnya kesadaran untuk memperbaiki penampilan dengan cara yang aman, nyaman, dan memberi hasil yang memuaskan. 

Lebih sepuluh tahun lalu, saya pernah menonton sebuah reality show asal negeri paman Sam. Konten acara tersebut, adalah tentang para wanita yang memiliki tampilan fisik kurang menarik, rela melakukan usaha – usaha sangat keras untuk menjadi cantik. 

Para wanita yang mulanya tidak percaya diri, sering dicemooh dan di-bully, lalu mengikuti acara ini dan berjuang untuk menjadi cantik. Berbagai usaha pun dilakukan, mulai dari diet ketat, olahraga keras hingga operasi yang menyakitkan untuk memperbaiki hampir semua bagian tubuh. Selama acara berlangsung, mereka dilarang untuk bercermin.
 
sumber : pixabay.com
Di akhir acara, para wanita akan tampil di depan keluarga mereka. Yang menyaksikan perubahan drastis mereka akan berdecak kagum, memberi applaus bahkan sampai berlinang airmata. Suasana menjadi dramatis. Rating acara melonjak. Sang wanita (dianggap) berhasil menemukan kebahagiaannya dengan mengubah penampilan menjadi lebih cantik. 

Acara yang pada akhirnya dihentikan penayangannya ini menunjukkan bahwa “beauty is pain” bukanlah masalah besar bagi mereka yang terobsesi dengan kecantikan. Di satu sisi, saya mengagumi semangat juang para wanita ini untuk menjadi cantik. Saya percaya, penampilan dapat meningkatkan rasa percaya diri dan menunjang produktivitas. Namun, saya juga percaya terdapat banyak cara yang lebih baik, aman dan nyaman untuk memperoleh kecantikan, terutama kecantikan yang bertahan lama. Untuk apa menjalani  “beauty is pain” , jika ternyata ada pilihan untuk “beauty is fun”.

Di Indonesia sendiri, seiring perkembangan tren perawatan kecantikan yang kian modern, ada begitu banyak cara untuk meningkatkan performa fisik. Misalnya, dengan menggunakan produk kecantikan, melakukan perawatan di rumah, pergi ke salon hingga ke klinik kecantikan.
sumber : blinkbeauty.co.id
Beberapa waktu lalu, ZAP Beauty Index melakukan survei untuk mendapatkan pandangan wanita Indonesia terhadap kecantikan. Berikut hasil temuan dari survei tersebut :

  • Definisi kecantikan
Lebih dari 70% wanita mendefinisikan cantik sebagai kondisi kulit tubuh dan wajah yang terlihat bersih, cerah dan berkilau. Di sini terlihat bahwa gencarnya promosi produk kecantikan yang bertujuan mencerahkan kulit, dapat menggiring orientasi terhadap definisi kecantikan.

  • Pengeluaran untuk mempercantik diri
Rata – rata wanita milenial mengeluarkan uang sebesar 600 ribu hingga 1 juta rupiah perbulannya untuk membeli produk kecantikan, dan 1 hingga 3 juta rupiah perbulan untuk perawatan kecantikan. Sementara anggaran untuk membeli produk kecantikan akan meningkat hingga tiga kali lipat pada wanita yang berusia di atas 35 tahun.

  • Produk kecantikan yang digunakan
Produk kecantikan yang paling sering digunakan setiap hari adalah pembersih wajah, diikuti pelembab, toner, serum dan krim mata. Sementara produk yang wajib ada di dalam tas adalah lipstik, compact powder, lip balm, pensil alis dan kertas minyak. 
  •  Info tentang produk kecantikan
Sebelum memutuskan untuk membeli produk kecantikan atau melakukan perawatan di klinik, sebanyak 73% wanita mencari review di internet. Dari jumlah tersebut, 55% mencari referensi di Instagram dan 41% di Youtube. Di sinilah terlihat peran para beauty blogger dan beauty influencer. Lebih lanjut survei menunjukkan bahwa para wanita tergerak untuk merawat kecantikan dengan faktor utama berasal dari diri sendiri, disusul motivasi dari lingkungan, media sosial, pasangan, dan di urutan terakhir adalah pengaruh beauty influencer.

  •  Yang diinginkan konsumen dari produk perawatan kulit
Hampir 60% dari 17.889 wanita Indonesia menginginkan perawatan yang mencerahkan kulit. Dilanjutkan dengan produk untuk mengecilkan pori – pori, menghilangkan jerawat, mengencangkan kulit dan menghaluskan kulit wajah. Dari 10 keinginan konsumen terhadap produk perawatan kulit, produk yang bisa mencegah keriput berada di posisi terakhir.
  •   Kandungan produk
Walaupun sebagian besar konsumen mementingkan keamanan produk, tetapi nyatanya masih ada yang tidak memperhatikan label dan informasi kandungan produk kecantikan yang mereka beli. Sebagian besar lebih melihat kepada brand, khasiat produk dan promosi termasuk diskon yang sedang ditawarkan.

  •  Perawatan di klinik kecantikan
Seiring bertambahnya usia, wanita Indonesia mulai beralih melakukan perawatan di klinik kecantikan. Sekitar 40% wanita berusia 36 – 55 tahun memilih melakukan perawatan di klinik kecantikan ketimbang menggunakan produk perawatan kulit.
Beberapa tahun yang lalu, facial dengan cara tradisional dengan melakukan penusukan dan penjepitan masih disukai oleh wanita Indonesia. Sementara saat ini, wanita Indonesia lebih memilih melakukan laser wajah untuk perawatan kecantikan.

Pergeseran tren perawatan kecantikan ini membawa banyak hal positif sehingga kita tidak harus menempuh cara – cara ekstrim untuk memperoleh kecantikan. Satu diantaranya adalah dengan memilih klinik kecantikan yang tepat. Berikut ini adalah beberapa faktor yang menjadikan klinik kecantikan kian diminati kaum milenial untuk mendapatkan performa tubuh dan wajah yang diinginkan :
  •   Klinik kecantikan diasuh oleh tenaga ahli dan dokter yang memiliki spesialisasi dan sertifikasi dalam perawatan kecantikan.
  •  Klinik kecantikan melayani pemeriksaan kondisi kulit sehingga dapat melakukan perawatan yang tepat
  •  Klinik kecantikan memiliki peralatan yang higienis, canggih  dan teruji
  •  Klinik kecantikan memberi hasil nyata dalam waktu yang relatif singkat, dengan penanganan yang tepat sesuai kondisi pasien.
  • Dengan keempat keunggulan diatas, klinik kecantikan dapat memangkas waktu dan biaya pengguna untuk mencoba-coba produk kecantikan yang belum tentu cocok, juga meminimalisir jumlah pengguna yang mengalami efek samping negatif akibat penggunaan produk kecantikan yang tidak aman


Ada banyak perawatan yang bisa dilakukan di klinik kecantikan mulai dari penghilangan lemak yang mengganggu, mengatasi masalah kulit seperti menghilangkan jerawat, flek hitam, stretchmark, pigmentasi kulit, hingga melangsingkan tubuh dengan hasil yang permanen. Agar mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai dengan keinginan, juga bebas dari efek samping, sangat dianjurkan untuk memilih klinik yang teruji dan terpercaya. Dan diantara klinik kecantikan yang paling direkomendasikan di Indonesia saat ini, adalah Blink Beauty Clinic

Perawatan Kecantikan di Blink Beauty Clinic

Klinik kecantikan ini menjadi pilihan para pesohor tanah air dengan mengusung Nia Ramadhani dan Ashraf Sinclair sebagai brand ambasador. Ada banyak pilihan perawatan yang menjawab kebutuhan pria dan wanita, dapat kita temukan di Blink Beauty Clinic.





Mengapa Blink Beauty Clinic?
Berikut sejumlah keunggulan Blink Beauty Clinic dalam perawatan kecantikan baik untuk wanita maupun pria :
  1.  Memiliki rangkaian perawatan paripurna dan terkini  yang modern dan bersertifikasi internasional
  2.  Prosesnya menyenangkan, tidak menyakitkan, dan tidak membutuhkan anestesi
  3. Customer bisa langsung beraktivitas secara normal setelah selesai perawatan
  4. Ditangani oleh ahli kecantikan yang tersertifikasi
  5. Menggunakan peralatan modern dan diakui oleh FDA Amerika
  6. Memberi hasil nyata tanpa efek samping
  7. Meraih sejumlah penghargaan internasional dalam perawatan kecantikan

Ingin tahu apa saja perawatan yang tersedia di Blink Beauty Clinic ?
  1. Penghilang lemak di bagian dagu (double chin)
  2. Kontur, perampingan dan pengencangan wajah
  3. Anti aging, peremajaan dan bekas luka
  4. Pengurangan jerawat dan pencerahan wajah
  5. Produk perawatan kulit
  6. Facial
  7. Pengurangan lemak permanen, pelangsingan dan kontur
  8. Pelangsingan instan, pengencangan dan pembentukan
  9. Pengurangan stretch mark dan bekas luka
  10. Pengurangan selulit
  11. Detoksifikasi seluruh tubuh dan retensi air
  12. Pertumbuhan rambut
  13. Pengurangan bulu/rambut
  14. Pengencangan labia
  15. Ultherapy
  16. Exilis ultra 360
  17. Emsculpt
  18. Emsella
  19. Silkpeel dermal infusion
    Sangat sangat lengkap bukan?
Dan, diantara perawatan tersebut, mari kita berkenalan lebih jauh dengan  perawatan  unggulan paling mutakhir di Blink Beauty Clinic : Ultherapy dan Coolsculpting.

Ultherapy
Ini adalah perawatan untuk mengencangkan kulit di bagian wajah dan leher tanpa proses pembedahan dan masa pemulihan. Perawatan ini merupakan satu – satunya perawatan non-invasif dengan persetujuan dari FDA USA. Menggunakan teknologi ultrasound medis untuk mengencangkan kulit, V-Shapping dan skin lifting, perawatan ini juga menghilangkan garis halus dan keriput serta merangsang produksi colagen baru di kulit dengan memperbaiki struktur kulit sampai lapisan otot didalamnya. 


Hasil dari perawatan ini adalah kulit yang menjadi kencang alami dan akan terus menjadi kencang selama 3 – 6 bulan. Kondisi ini dapat bertahan hingga satu tahun. Dan waktu yang dibutuhkan untuk prosedur ini hanya sekitar 1 hingga 2 jam saja. Suhu panas sekitar 60 – 70 derajat celsius akan ditransfer ke dalam lapisan kulit hingga kedalaman 4,5 mm hingga 1 mm dengan tembakan panas yang sangat presisi. Proses ini tidak merusak permukaan kulit, tidak ada down time atau masa pemulihan, tidak ada memar atau kemerahan di kulit. Dan setelahnya, kita bisa beraktivitas seperti biasa. Very amazing, right?

Teknologi ini didukung oleh lebih dari 50 studi klinis serta 60 makalah kesehatan yang terpercaya. Ultherapy Jakarta di Blink Beauty Clinic, tidak diragukan lagi menjadi pilihan pertama untuk proses mengencangkan kulit wajah secara cepat, efektif, permanen, tanpa bedah dan tanpa downtime.

Coolsculpting
            Ini adalah proses pembentukan tubuh tanpa operasi dengan cara menghilangkan lemak membandel di bawah lapisan kulit. Selama prosedur ini, sel – sel lemak akan dibekukan. Kemudian, sel – sel lemak ini akan mati dan pecah secara alami untuk selanjutnya keluar dari dalam tubuh melalui organ hati.

      Berikut adalah keunggulan Coolsculpting yang direkomendasikan untuk pria dan wanita yang mengalami masalah lemak membandel di tubuh :
  • perawatan tanpa menggunakan prosedur pembedahan sehingga sangat nyaman dan bisa dilakukan dengan tetap beraktivitas seperti biasa.
  •  Metode telah diakui oleh FDA USA dan merupakan perawatan berstandar emas yang dikembangkan oleh ilmuwan dari Universitas Harvard.
  •  Memberikan hasil yang permanen, dengan mengurangi hingga 25% sel lemak per satu kali perawatan. Prosedurnya juga membutuhkan waktu yang singkat yakni hanya sekitar 35 menit hingga 1 jam saja
  • Hingga saat ini, telah lebih dari 5 juta perawatan coolsculpting dilakukan di seluruh dunia.
  • Perawatan ini bahkan telah memenangkan penghargaan favorit para selebriti Hollywood secara berturut – turut.


Dan Blink Beauty Clinic, tidak diragukan lagi merupakan klinik Coolsculpting Jakarta nomor 1 untuk treatment Coolsculpting, dengan mengantongi keunggulan sebagai berikut :
  • Telah terakreditasi secara internasional sebagai klinik Coolsculpting tersertifikasi langsung dari Coolsculpting USA
  •  Memiliki semua aplikator Coolsculpting, sehingga dapat melakukan perawatan di seluruh area wajah dan tubuh termasuk double chin
  •  Memiliki tim spesialis yang paling berpengalaman dan telah bersertifikasi, terdiri dari 7 dokter dan beauty consultant yang telah menerima level sertifikasi tertinggi dari Coolsculpting USA
  •  Menawarkan Dual-Coolsculpting untuk kenyamanan pelanggan dan mempersingkat waktu treatment
  •  Baru-baru ini, Blink Beauty memecahkan rekor dengan melakukan lebih dari 9000 treatment Coolsculpting!


      Nah, kini kamu tidak perlu ragu dan bingung untuk  memilih rangkaian perawatan kecantikan paripurna dan terkini. Jawabannya ada di Blink Beauty Clinic, yang beralamat di Jalan Taman Gunawarman Barat No. 25, Selong Kab. Baru Senopati, Jakarta Selatan. Konsultasikan masalah yang kamu alami dengan ahli terpercaya, ceritakan kondisi ideal yang diinginkan, dan dapatkan perawatan kecantikan yang aman, nyaman dan efektif dengan teknologi terkini, modern dan tersertifikasi hanya di Blink Beauty Clinic.




Bahan bacaan :
blinkbeauty.co.id/
hellosehat.com/
fimela.com/

Sumber gambar :
blinkbeauty.co.id
pixabay.com


24 comments

  1. Sekitar 40% wanita berusia 36 – 55 tahun memilih melakukan perawatan di klinik kecantikan ketimbang menggunakan produk perawatan kulit ... hm ... banyak juga ya. Pantesan klinik-klinik kecantikan baru bermunculan. Untuk Blink ini saya baru tahu. Makasih infonya, Mbak.

    ReplyDelete
  2. Bikin mupeeenggg! Mauk banget coolsculpting supaya muka bisa cethaaarr ala Nia Ramadhani. Yang jelas, ini kliniknya terpercaya banget yaa

    ReplyDelete
  3. Mpo juga suka membaca review lewat teman blog. Kadang pengen milih produk lokal tapi yang aman di kantong dan aman di wajah.

    ReplyDelete
  4. resolusi aku di thun ini pengen bisa merawat wajah, makanya rajin pake skincare, takut soalnya sama penuaan dini, karena skrg banyak polusi dan makananga sehat

    ReplyDelete
  5. Siik Asik nihh klinik jadi nomor 1 untuk treatment Coolsculpting, jadi pengen nyobaiiin akutu..

    ReplyDelete
  6. Brand ambassadornya aja kece.
    Pastilah produknya kece badai.
    Hahahaha

    Blink beauty clinic apakah hanya di Jakarta ?
    K
    Sepertinya di Batam belum pernah liat

    ReplyDelete
  7. keren banget deh ini perawatan yang ditawarkan itu yang coolscupltingnya inovasi makin canggih ya mba..btw harganya berapa kalau sekali perawatan mba?

    ReplyDelete
  8. Oh iya ini kan klink yang suka dipakai Nia Ramadhani Bakrie ya. Ternyata produk treatment-nya banyak yang gak aku tahu.

    ReplyDelete
  9. Perawatan kecantikan sekarang ini makin banyak macamnya. Kalau aku, tetep tanya-tanya sampai percaya bahwa itu klinik memang oke

    ReplyDelete
  10. Ternyata mencegah keriput malah ada di posisi terakhir, ya. Tetapi, iya sih sekarang tuh banyaknya yang pengen glowing

    ReplyDelete
  11. Kalau aku pakai keduanya perawatan di klinik (tapi gak sering sesekali biar gak tekor hehehe) dan perawatan rutin pakai skincare di rumah.
    Duh itu Ultherapynya bikin kepingin deh maklum udah usia :-D

    ReplyDelete
  12. Uda paling suka dang betah deh kalau uda masuk ke Klinik kecantikan. SOalnya berasa jadi ratu sehari, hihihi.
    Jadi pengen cibain treatment disana, soalnya alatnya canggih2 dan bagus ya, mbak
    :)

    ReplyDelete
  13. Aku beberapa kali ke klinik kecantikan mbak, memang lebih nyaman konsultasi sama dokter langsung tanpa menerka2 kondisi wajah kita. Hadirnya Blink Beauty ini keren banget apalagi teknologi yang digunakan juga mumpuni mbak.

    ReplyDelete
  14. Ternyata ini ya yang bikin banyak klinik kecantikan menjamur, karena perempuan lebih suka perawatan di klinik kecantikan daripada pake skincare.

    ReplyDelete
  15. sekarang memang kebutuhan akan perawatan di klinik kecantikan tinggi banget mba, temenku juga ada yang buka klinik baru baru ini

    ReplyDelete
  16. Batu kepoin akun ig nya blink beauty.. Wahh ini mah rekomendasi para artis.. Pasti top bgt teknologi yg digunakan disana mbak

    ReplyDelete
  17. akubanget itu mbak, selama ini bingung mau perawatan muk biar ga parah ginbi makin tua juga nsusah

    ReplyDelete
  18. Wah makin banyak pilihan ya sekarang nih kalau mau cantik, terbukti banyak banget bermunculan klinik kecantikan. Jadi pengen nyoba perawatan di klinik juga deh, semoga ada rencana buka cabang ya blinkbeauty ini, biar yang di daerah bisa merasakan juga manfaat perawatan klinik ini.

    ReplyDelete
  19. Jenis perawatannya banyak dan lengkap yaa, cukup satu klinik aja udah glowing daujung rambut sampai ujung kaki. Baca artikel ini jadi kangen perawatan di klinik juga :)

    ReplyDelete
  20. Mba, aku juga ingat loh acara reality show yang dimaksud. Ada adegan habis operasi segala kan. Ewwhh... beneran ya kesakitan gitu.

    Kalau bisa fun kenapa pilih yang pain coba. Salah satu caranya bisa banget nih ke Blink Beauty. Ultherapy nya boleh juga nih untuk mengencangkan kulit. Hehehe.. kalau udah di atas 40 kenapa ya bawaannya pengin merawat kekencangan kulit wajah. ;)

    ReplyDelete
  21. Yang jadi BA-nya Blink Beauty ini idolaku semua wkwkwk
    mereka jadi perawatannya di sini nih. Wahhh dapet bocoran asikk inih
    aku pengen juga deh perawatan di sini

    ReplyDelete
  22. Perawatan kecantikannya komplet ya di Blink Beauty ini. Saya juga pengen deh bisa sekali-sekali melakukan perawatan di klinik kecantikan seperti ini.

    ReplyDelete
  23. Blink Beauty ini di Surabaya udah ada belumbya Mbak? Aku pingin euy bisa mempercantik diri lagi.

    ReplyDelete
  24. Baru dengar nih nama Blink Beauty Clinic. Dan pas baca servis-servis yang ditawarkan kok aku jadi tertarik mau coba ya? hehehe. Bakal baca-baca dulu nih https://blinkbeauty.co.id/ biar tahu lebih lengkapnya hehe

    ReplyDelete