Riawani Elyta: Review GoMassage : Tubuh Bugar, Pikiran Segar, Kembali Semangat Beraktivitas

New Romance Novel by Riawani Elyta

New Romance Novel by Riawani Elyta
Love Catcher
Monday, 28 October 2019

Review GoMassage : Tubuh Bugar, Pikiran Segar, Kembali Semangat Beraktivitas

30 September 2019. Bayang-bayang tubuh yang dipantulkan cahaya matahari telah dua kali lebih panjang. Langkah kaki kami baru tiba di hotel. Jangan tanyakan betapa letihnya. Setelah sehari sebelumnya, kami menempuh perjalanan dengan pesawat menuju ibukota. Check in di hotel, dilanjutkan dengan kegiatan business meeting. Dan karena tugas kami adalah sebagai panitia acara, maka sejak H-1, terhitung sejak meninggalkan bandara, kami sudah dihadapkan dengan berbagai kesibukan persiapan acara. 

foto bersama usai acara business meeting (dok. pribadi)
Alhamdulillah, acara business meeting yang digelar dari pagi hingga siang hari berjalan lancar. Keletihan baru terasa setelah acara berakhir. Tambah letih karena kami harus check in kembali di hotel berbeda. Mengingat hotel pertama yang berdekatan lokasi acara, cukup jauh dari pusat kota.

“Kita panggil Go Message aja yuk kak. Capek-capek gini enakan pijet daripada shopping.” Teman saya tiba-tiba mengusulkan.
“Go Massage?” Saya balik bertanya. Meski sudah lama mendengar tentang layanan ini, tetapi belum pernah sekalipun saya menggunakannya.
“Iya. Kakak udah pasang aplikasi GoLife? Kalau belum, pasang aja dulu, nanti pesan dari situ.” Ujar teman saya lagi.

Hm, kapan lagi mau menggunakan layanan ini, mumpung lagi di ibukota? Batin saya. Kebetulan, badan juga rasanya bener-bener capek dan pegal.

Saya pun membuka playstore dan mengunduh aplikasi GoLife. Setelah terpasang, saya langsung masuk ke beranda. Dan terpampanglah list layanan-layanan yang ada di aplikasi : GoMassage, GoClean, GoAuto, GoGlam, GoDaily dan Go Laundry.
Step 1 : Unduh app GoLife dari Playstore

step 2 : klik GoMassage

Saya kemudian meng-klik GoMassage, dan disambut dengan sederet kategori layanan berikut ini :
-          Service at Event
Ini layanan GoMassage khusus pada saat even berlangsung. Jadi kita bisa memesan saat sedang mengikuti even 

-          Body Rejuvenation
Pijat relaksasi untuk seluruh anggota keluarga

-          Reflexology
Sesuai namanya, ini merupakan pemijatan titik-titik refleksi untuk menyegarkan badan

-          Beauty Massage
Kalau yang ini, kombinasi antara pemijatan dan perawatan kulit

-          Advanced Massage
Pemijatan spesial bagi yang menginginkan treatment khusus

-          Mom and Kids Massage
Pemijatan spesial untuk ibu dan anak

step 3 : pilih kategori layanan




Karena baru pertama kali menggunakan layanan ini, saya bertanya lagi kepada teman saya, “Bagusnya ambil yang mana nih?” Teman saya kemudian menyarankan Body Rejuvenation, sesuai dengan kondisi tubuh kami yang sedang pegal dan letih.

Saya mengikuti sarannya. Saya meng-klik Body Rejuvenation, dan muncullah sederet layanan yang berada didalam kategori ini : Body Massage, Express Massage, Body Massage dan Foot Reflexology, Body Massage dan Totok Wajah, Body Massage dan Scrub, Body Massage dan Kerokan, Kerokan dan Light Massage.


Saya lalu memilih Body Massage. Sesuai keterangannya, ini adalah pijat relaksasi yang bermanfaat untuk melemaskan otot, melancarkan peredaran darah, dan menyegarkan badan. Saya memilih yang durasi 60 menit diantara 3 (tiga) jenis durasi yang tersedia. Sementara teman saya memilih yang durasi 90 menit. 


step 4 : pilih sub kategori

step 5 : pilih jenis kelamin dan durasi


step 6 : lakukan pembayaran

Hanya selang lima menit setelah memesan, saya langsung mendapatkan penyedia jasanya. Namanya mbak Mira Mayanda. Kami pun saling chat sesaat untuk konfirmasi alamat.

Kira-kira lima belas menit setelahnya, mbak Mira tiba di hotel dan langsung menuju kamar. Sebelum memijat, mbak Mira terlebih dulu membentangkan kain pelapis diatas seprei, mengatur peralatan yang dia bawa, dan memberi instruksi kepada saya tentang posisi untuk dipijat, yang diawali dengan posisi telungkup.

Penyedia jasa yang dipesan teman saya pun datang dalam waktu hampir bersamaan. Jadi, mereka berdua pun bisa mengobrol. Mbak Mira cenderung pendiam, sementara yang memijat teman saya lebih ‘rame’. Dan kami sama-sama menikmati layanan GoMassage sesuai kebutuhan tubuh masing-masing. Saya lebih suka dipijat dengan intensitas sedang karena tubuh saya tidak terlalu besar. Sementara teman saya yang posturnya lebih bongsor, minta dipijat lebih keras.
Waktu 60 menit pemijatan terasa berlalu begitu cepat. Mbak Mira dan rekannya terbukti memang pemijat yang profesional. Mereka memijat secara runut mulai dari kaki, punggung, dada, perut, lengan, wajah hingga kepala. Pemijatan dilakukan dengan minyak zaitun sehingga kita pun mendapat manfaat ekstra yaitu kulit yang lembap.
Alhamdulillah, setelah dipijat, tubuh kami terasa lebih segar, enteng, pegal-pegal berkurang dan bisa tidur nyenyak sebagai persiapan keberangkatan pulang keesokan harinya.

Pijat dan Layanan Go Massage
       Pijat - tak dipungkiri - merupakan bagian penting dari historis bangsa Indonesia. Praktek ini sudah dikenal masyarakat Indonesia sejak berabad – abad lamanya. Pijat tradisional di Indonesia banyak dipengaruhi oleh seni penyembuhan dari Cina dan India. Namun dalam perkembangannya, pijat tradisional Indonesia kemudian memiliki ciri tersendiri karena sudah berakulturasi dengan budaya asli Indonesia.
       Pijat memiliki beragam manfaat, antara lain :

 Selain membuat tubuh bugar, pijat dapat membantu mengurangi stress, meningkatkan imunitas, mengatur tekanan darah, meningkatkan sirkulasi darah dan juga mengurangi rasa sakit. Pemijatan juga membuat tubuh memproduksi hormon endhorpin yang akan memberikan rasa bahagia setelah dipijat. 
            Dan untuk mendapatkan berbagai manfaat pijat dengan cara yang praktis di era millenial sekarang, layanan GoMassage adalah jawabannya. Diluncurkan sejak Oktober 2015, layanan ini sudah tersedia di berbagai kota di Indonesia yaitu : Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Manado, Makassar, Palembang, Sidoarjo, Malang, Medan, Solo, Gresik, Tasikmalaya, Banjarmasin, Purwakarta, Samarinda, Bandar Lampung, Padang, Serang, Batam dan Pekanbaru. 
            GoMassage sendiri merupakan bagian dari GoLife yang resmi berdiri sendiri, terpisah dari “kakaknya”, GoJek sejak tahun lalu. GoLife ini, seperti yang kita ketahui, menyediakan berbagai jasa yang melayani kebutuhan hidup seperti GoClean (kebersihan hunian seperti rumah, kost hingga apartemen), GoAuto (solusi otomotif), GoGlam (perawatan kecantikan), GoFix (perawatan air conditioner), GoDaily (pemenuhan belanja harian) dan GoLaundry (perawatan pakaian). 
            Memiliki lebih dari 1.200 terapis, berikut adalah berbagai keuntungan yang bakal kita peroleh saat memesan layanan GoMassage :
1.      Praktis, mudah dan cepat
Cukup ambil ponsel, masuk ke aplikasi GoLife dan pesan terapis dari GoMassage, maka selanjutnya kita tinggal duduk manis menunggu kedatangan mereka. Tidak perlu lagi repot ganti baju dan dandan, serta menghabiskan waktu di jalan untuk menuju ke tempat jasa terapis. 
2.      Jam pelayanan yang panjang dan fleksibel
Dengan layanan dari pukul 02.00 hingga 24.00, kita bebas memilih dan mendapatkan jam pelayanan yang fleksibel. Jika kita ingin mendapatkan layanan di akhir pekan yang biasanya menjadi pilihan banyak orang untuk dipijat, kita bisa memesan satu hari sebelumnya. 
3.      Memiliki pilihan jenis pijatan yang beragam
Tidak hanya pijat tradisional, di layanan ini terdapat banyak jenis pijatan seperti Body Rejuvenation (body massage, express massage, body massage dan foot reflexology,  body massage dan totok wajah, body massage dan scrub, body massage dan kerokan, kerokan dan ligjt massage),  Reflexology (body massage dan foot reflexology, reflexology dan light massage, foot reflexology) hingga Beauty Massage (body massage, totok wajah dan masker). 
4.      Mendapat jaminan keamanan dan kenyamanan
GoLife sangat mementingkan faktor keamanan dan kenyamanan serta akan menindak tegas segala pelanggaran termasuk pelecehan seksual sesuai hukum yang berlaku. Itu sebabnya, jika ternyata seseorang memesan terapis dari jenis kelamin yang berbeda pada aplikasi, akan langsung ditolak. Ini semata-mata untuk menjaga keamanan dan kenyamanan setiap pengguna jasa.
5.      Terapisnya profesional dan berpengalaman
Untuk menjadi terapis di GoMassage, dibutuhkan keahlian dan pengalaman lebih dari tiga tahun serta telah mendapatkan pelatihan di kantor GoLife. Oleh karenanya, kamu tidak perlu khawatir terhadap kapasitas dan profesionalitas para terapis.
6.      Tersedia varian durasi layanan dengan harga yang kompetitif
Terdapat pilihan durasi waktu pelayanan mulai dari 60, 90 hingga 120 menit dengan harga yang sangat kompetitif. Pengalaman saya menggunakan jasa GoMassage, untuk pemijatan selama 60 menit, saya hanya perlu mengeluarkan biaya Rp.80.000,- ! Dan tidak perlu lagi mengeluarkan biaya ekstra untuk beli bensin seperti ketika kita memilih jasa pijat konvensional di luar rumah. Sementara untuk durasi 90 menit, biayanya sebesar Rp.115.000,- dan untuk durasi 120 menit, biayanya Rp.150.000,-.

7.      Banyak promo menarik
Saat momen – momen khusus misalnya Harbolnas, terdapat banyak promo menarik seperti potongan harga dan berbagai voucher. Apalagi bagi pelanggan GoLife, kita bisa mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan voucher untuk selanjutnya bisa digunakan kembali untuk layanan lainnya.
8.      Tersedia pilihan pembayaran
Kita bisa membayar dengan menggunakan uang cash, GoPay, atau voucher. Jika kita membayar dengan GoPay, kita tidak perlu ribet menyiapkan uang cash sementara mitra penyedia jasa juga tidak perlu repot menyiapkan uang kembalian.

            Nah, dari Review GoMassage diatas, ternyata tidak perlu repot bukan, untuk mendapatkan layanan pijat profesional dengan harga terjangkau, banyak promo menarik plus segudang manfaat lainnya? Cukup pesan GoMassage dan dapatkan tubuh bugar, pikiran segar dan energi penuh untuk kembali beraktivitas.



18 comments:

  1. Duh saya ingin segera bisa merasakan enaknya dipijit dengan layanan go message ini. Sayang banget, di Cianjur layanan online ini belum ada. Hikz ...kapan ya bisa kaya di daerah lain

    ReplyDelete
  2. Asyik juga ya kalo bisa Cobain layanan ini. Sayangnya HP saya sudah penuh. Pernah mau coba install, harus hapusin banyak aplikasi penting 😄

    ReplyDelete
  3. Puingiiin banget order GoMassage
    Ini tubuhku udah kecapekan bgt dgn rutinitas keseharian
    kapan2 mau coba juga ahhh
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  4. Aku belum pernah pakai jasa GoMassage. Ternyata pilihan layanan untuk GoMassage juga banyak ya, sampai ada kerokan segala hehe. Ntar kapan-kapan aku juga mau cobain ah, cocok banget kalo badan pas lagi capek2nya :)

    ReplyDelete
  5. GoMassage sangat membantu banget di tengah kesibukan yang membuat tubuh lelah dan pegal2 ya. Istirahat jg akan maksimal jika dipijat terlebih dulu dan setelah itu jadi bugar lagi untuk melanjutkan aktivitas.

    ReplyDelete
  6. waaahh setelah semua aktivitas, pasti enak bgt manggil go massage ke rumah :D

    ReplyDelete
  7. Tadi siang akutu angkat2 barang gede, dari posisi jongkok ke berdiri. PAdahal udah hati2 banget posisinya. Eeeh kena lagi deh pinggangku. Huhuhu berharap bisa manggil gomassage nih, tapi belum ada waktu. Pasti nyaman bgt badan kalo diurut sama pemijat profesional dan terlatih ya

    ReplyDelete
  8. Hal yang paling menyenangkan setelah seharian beraktifitas adalah di pijit, aku sering banget minta pijitin suami aku hehe padahal dia yang kerja kantoran, tapi saya yang minta pijit hehe.. apalagi menggunakan layanan go massage ya mbak.. duh langsung deh setelah di pijit badan dan fikiran menjadi lebih segar

    ReplyDelete
  9. Wah lebih murah daripada di tempat salon salon yaa yg mencampai ratusan kalo sekali body massage. Pengen cobain juga tapi masih takut bener ga ya. Baca artikel ini jadi pengen coba juga pake layanan go massage. 🤗

    ReplyDelete
  10. mau nyoba ah go life ini, pengen beresin kamar sama dipijat juga

    ReplyDelete
  11. Wah asik nih pesen go massage barengan gitu. Aku udah pernah daftsr go life tp belum nyobain pijet2nya nih.
    Btw ternyata pesan go massage ke hotel boleh ya mba?

    ReplyDelete
  12. Wah asik nih pesen go massage barengan gitu. Aku udah pernah daftsr go life tp belum nyobain pijet2nya nih.
    Btw ternyata pesan go massage ke hotel boleh ya mba?

    ReplyDelete
  13. Suka banget menggunakan jasa ini. Soalnya sangat membantu banget. Karena aku uda ga bisa tinggalin anak sendirian di rumah. Jadi bisa tetap treatment di rumah sambil jagain anak2 :)

    ReplyDelete
  14. Pakai Go Mesage ini nyaman dan enak banget ya mbak. Soalnya susah cari pijat tradisional di sekitar rumah, berkat Go Mesage ini semua jadi mudah dan bisa pijat di rumah.

    ReplyDelete
  15. Aku juga suka bangeet nih mba.. yang pasti oke banget fasilitas jasa ini dan akupun sering bangeet pakai mbaa. Enjoooy

    ReplyDelete
  16. Sayang banget layanan go massage belum masuk ke kota aku, kalau udah pasti akan aku cobain. kayaknya enak ya, mau pijet tinggal buka hp

    ReplyDelete
  17. Enak banget ya kalau ada layanan go message ini. Badsn pegel-pegel bisa segera diatasi. Tinggal pesen saja sayangnya di kotaku juga belum ada layanan seperti ini.

    ReplyDelete
  18. Baca reviewnya kayanya asyik juga ya dipijit sama Gomassage, banyak pilihannya pula ya. Harganya juga sudah flat, jadi ga mengira ngira lagi harus bayar berapa.

    ReplyDelete