Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Makan Sushi Murah tapi Gak Murahan di AEON Sushi

Kalian senang sushi? Makanan khas Jepang ini memang cukup banyak diminati dan dapat kita temukan di banyak tempat. Namun, mengingat kualitas bahannya yang tidak main-main, membuat sushi terkadang dijual dengan harga mahal. Eits, tetapi kalian tidak perlu khawatir, karena ada sushi yang enak namun dijual dengan harga terjangkau. Salah satunya yang terkenal adalah AEON sushi. 

Sudah bukan rahasia lagi kalau AEON mall menawarkan AEON sushi yang harganya sangat terjangkau. Yakni dibawah 100 ribu per paketnya dan bahkan ada yang dijual satuan dengan harga mulai dari 3 ribu rupiah sampai dengan 6 ribu rupiah per pcs nya. Ini tentu sangat menguntungkan bagi pecinta sushi yang memiliki budget terbatas bukan?

Nah, saat ini kita akan bahas AEON sushi secara lengkap. Penasaran? Yuk simak informasinya berikut ini.

AEON Sushi Secara Keseluruhan
AEON Sushi menawarkan makanan khas Jepang dengan budget perkiraan untuk dua orangnya hanya sebesar 80 ribu rupiah saja. AEON sushi ini buka setiap hari mulai dari jam 9 pagi sampai dengan jam 10 malam. Untuk Anda yang penasaran, Anda bisa ke dua tempat AEON Mall yaitu AEON Sushi BSD City dan AEON mall Garden City yang ada di Cakung. Nah, kalian bisa menggunakan kereta commuter line untuk mencapai AEON mall itu sendiri, namun kalian dapat juga menggunakan kendaraan pribadi atau taksi online untuk mempermudah agar tidak menyambung nyambung transportasi umum yang lainnya.

Menu AEON Sushi
Berikut ini adalah beberapa menu yang ditawarkan di AEON sushi dan kisaran harganya, antara lain :
        Spicy sushi set – 58 ribu rupiah
        Himawari set – 74 ribu rupiah
        Shi set 3 ( onigiri sushi, pus nigiri sushi, flying oe gunkan, seasoned feed gunkan, corn gunkan, salmon roll, egg roll sushi ) – 58 ribu rupiah
        Aburi salmon dan ebi set – 69 ribu rupiah
        Mentaiko salmon set – 50 ribu rupiah
        Hana sushi set – 39 ribu rupiah
        Mentaiko salmon 4p – 40 ribu rupiah
        Spicy calif salmon 8p – 58 ribu rupiah
        Mentaiko salmon roll 8p – 46 ribu rupiah

Review AEON Sushi
Review mengenai AEON sushi juga sudah banyak ditulis bagi para penikmatnya. Salah satunya juga sudah dituliskan pada review AEON sushi di traveloka eats yang bisa Anda baca lebih lanjut di traveloka. Dari sekian banyak review, secara keseluruhan pengunjung puas akan pelayanan serta cita rasa yang diberikan oleh AEON sushi ini. Untuk makanan mendapatkan rating 4.3 / 5, untuk ambience mendapatkan rating 3.9 / 5 dan juga untuk service mendapatkan rating 4 / 5. Rating ini cukup bagus, namun untuk ambiance mendapat rating 3.9 diperkirakan karena banyaknya pengunjung yang datang dan memenuhi outlet AEON sushi, sehingga pada akhirnya mempengaruhi suasana makan para pengunjung. Sebagai tambahan informasi juga, sistem yang dilakukan di AEON sushi ini adalah take away sehingga Anda harus mencari tempat lain untuk memakan makanan Anda.

Nah, itu dia beberapa informasi mengenai AEON sushi, semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kalian saat akan membeli sushi ya!

No comments