Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Cara Mudah Tanpa Ribet, Jual Mobilmu di BeliMobilGue.co.id


           
    
Memiliki sebuah mobil telah menjadi kebutuhan banyak orang saat ini. Hanya saja, kadangkala kita membutuhkan dana segar sehingga menjual mobil yang dimiliki bisa menjadi sebuah jalan keluar yang cukup membantu. Tentu tak mudah memasarkan mobil dengan harga yang bagus dan dalam waktu yang cepat. Untungnya sekarang telah hadir situs jual mobil bekas yang mudah, tanpa ribet dan gratis. “BeliMobilGue.co.id” bisa membantumu untuk segera mendapat pembeli yang akan membeli mobilmu. Layanan jual mobil ini bahkan sudah menjangkau hingga ke Bali. Kamu bisa ketik keyword “Jual Mobil Bekas Bali” di webnya dan langsung mengikuti langkah – langkah untuk menjual mobilmu.

                Memilih BeliMobilGue.co.id untuk memasarkan mobilmu akan jauh lebih cepat, nyaman, aman dan mudah. Hanya dengan menggunakan ponsel di tanganmu, kamu bisa segera mendapatkan dana tunai tanpa potongan apapun. Hal ini jauh lebih mudah daripada memasarkan mobilmu secara langsung. Selain kamu butuh waktu yang lebih lama, kamu masih harus bernegosiasi untuk mendapatkan harga terbaik. Belum lagi resiko kamu tidak mendapatkan pembeli dengan harga terbaik di penawaran pertamamu. Dan bisa jadi kamu juga harus mengeluarkan biaya tambahan manakala kamu menggunakan jasa makelar atau perantara. Atau bisa jadi kamu harus mengeluarkan biaya ekstra untuk membuat promosi untuk menjual mobilmu, misalnya untuk biaya iklan di koran atau tabloid.

                Layanan yang diluncurkan pada April 2017 ini, juga menjamin proses yang sangat cepat. Hanya butuh waktu total selama 1 jam saja untuk memasarkan mobil kamu. Kamu cukup mengikuti tiga langkah mudah. Pertama kamu cukup mengisi data mobil kamu untuk mendapatkan harga perkiraan awal mobil. Proses ini butuh waktu hanya sekitar dua menit. Lalu silahkan menjadwalkan inspeksi mobil di lebih dari 30 lokasi yang bisa kamu pilih sesuai lokasi terdekatmu. Di tempat ini, para inspektor akan melakukan inspeksi secara cermat di 300 titik di mobilmu untuk kemudian menentukan harga akhir dari mobilmu. Proses ini butuh waktu 30 menit. Kamu bisa duduk santai sembari menunggu proses ini berlangsung.

Jika kamu setuju dengan harga yang ditawarkan, BeliMobilGue.co.id akan memasarkan mobil kamu ke lebih dari seribu partner dari BeliMobilGue.co.id. Para partner ini nantinya akan memberikan penawaran tertinggi untuk mobil kamu. Lalu jika kamu setuju, maka mobilmu akan langsung terjual. Selanjutnya kamu tinggal menunggu transferan uang ke rekening kamu. Lalu kamu tinggal menyerahkan dokumen mobil kamu. Prosesnya sangat mudah, cepat, nyaman, aman dan pastinya 100% gratis. 

                Saat ini BeliMobilGue.co.id sudah melayani berbagai lokasi di Jabodetabek, Surabaya dan Bali. Untuk wilayah Bali, lokasi inspeksi terdapat di Gianyar, Sesetan dan Tabanan. Sementara di Surabaya, kamu bisa langsung menuju Ketintang atau Manyar Kertoarjo. Dan untuk wilayah Jabodetabek, kamu tinggal searching alamat lengkapnya di BeliMobilGue.co.id. Website ini juga menyediakan layanan chatting yang akan melayani pertanyaan seputar penjualan mobil kamu. Dengan jam kerja dari pukul 9 pagi hingga 6 sore, cukup dari ponsel, kamu bisa menjual mobil kamu dengan aman.

                Kelebihan lainnya dari website ini, selain prosesnya tidak pakai lama dan ribet, kamu juga akan diberi harga perkiraan terbaik untuk mobil kamu. Kamu tidak perlu repot untuk cari informasi berapa harga mobilmu karena penilaian harga mobilmu ditentukan berdasarkan inspeksi akurat oleh inspektor yang berpengalaman. Selain membuat mobilmu lebih cepat laku, jumlah partner yang dimiliki oleh BeliMobilGue.co.id juga banyak, jadi akan lebih banyak yang akan memberi penawaran terbaiknya. 

                Bagi kamu yang ingin menjual mobil tidak hanya satu mobil, website ini juga siap melayaninya. Berapapun jumlah kendaraan yang kamu miliki, kamu cukup memanfaatkan jasa penjualan di website ini. Sekarang jual mobilmu tidak perlu repot. Cukup klik BeliMobilGue.co.id, ikuti langkah – langkahnya sembari menyiapkan dokumen resminya. Dalam waktu singkat, dana segar yang kamu butuhkan akan segera ditransfer ke rekeningmu. Dan pastinya semua layanan ini gratis, tanpa biaya tambahan. Jual mobilmu dengan cara mudah dan dapatkan keuntungan maksimal di BeliMobilGue.co.id.
               







2 comments

  1. Saya mau jual mobil di belimobilgue tapi sangat di bawah ekspektasi. Mobil di estimasi sangat jaauhhhhhhhhhhhh di bawah harga pasar.. hanya cocok buat yg mau jual butuh cepat... ini mah makelar online namanya

    ReplyDelete
  2. SELAMAT DATANG DI ILLUMINATI:
    Apakah Anda ingin meningkatkan gaya hidup Anda dan menjadikannya besar dalam hidup dan meninggalkan kehidupan yang lebih baik, kemudian datang dan BERGABUNGLAH DENGAN ORGANISASI ORGANISASI DUNIA BARU ILLUMINATI HEBAT sekarang untuk menjadi Anggota Platform Miliarder, Untuk Ketenaran, Kekuasaan, Bisnis, Posisi Kantor , dll., Email kami di: illuminatisecretsofsuccess@gmail.com Setiap anggota baru akan menerima $ 20.000.000.00 USD sebagai manfaat dan $ 90.000.00 USD sebagai pembayaran bulanan selama (enam) bulan dan Mercedes Benz-AMG C63 S Coupe Baru, jika tertarik Hubungi Sekarang di WhatsApp: +33758465077 untuk Proses.

    ReplyDelete