Riawani Elyta: 4 (empat) Gaya Rambut Pria Favorit Sepanjang Masa

New Romance Novel by Riawani Elyta

New Romance Novel by Riawani Elyta
Love Catcher
Saturday, 18 May 2019

4 (empat) Gaya Rambut Pria Favorit Sepanjang Masa

Aslinya agak bingung mau nulis tema ini. Soalnya, saya ‘kan berhijab. Dan saya yakin sebagian besar pembaca blog saya yang wanita juga berhijab. Jadi, kenapa juga harus menulis tentang gaya rambut, ye ‘kaan?

Tetapi, daripada tema untuk hari ini harus saya skip hanya karena alasan bingung, saya putuskan untuk menulis tentang gaya rambut pria dewasa saja. Siapa tahu bisa jadi masukan buat ibu-ibu untuk kasih saran ke pak suami tentang gaya rambut yang cocok, ataupun yang ingin ganti gaya rambut pada Lebaran kali ini. Berikut adalah 4 (empat) gaya rambut pria favorit sepanjang masa :

  1.  Gaya rambut kelimis (slick back)
Buat para pria yang ingin tampil rapi, formal, dewasa dan berwibawa, maka gaya rambut klimis atau slick back ini adalah yang paling cocok. Mau dipadupadankan dengan setelan jas, ok banget, mau disandingkan dengan kemeja batik, juga fine-fine aja. Dengan baju koko? Enggak masalah juga kok. Yang jelas, gaya rambut ini bisa membuat pria terlihat jaim, cool, dan relatif "aman" untuk tampil di berbagai jenis acara.
  
2.       Gaya rambut jambul (pompadour)

Gaya rambut dengan potongan menipis pada kedua sisi dan tebal pada bagian puncak kepala ini, termasuk gaya rambut yang selalu in. Gaya rambut ini bisa diterapkan pada pria dewasa, remaja, anak-anak. Bahkan tak sedikit pria dewasa masa kini yang menyandingkan gaya rambut ini dengan jenggot.
Gaya rambut jambul ini mengesankan penampilan yang santai, fun namun tetap macho. Cocok buat bapak-bapak yang berjiwa muda dan sebaiknya punya rambut yang lumayan tebal untuk bisa menggunakan gaya rambut yang satu ini.

3.       Gaya rambut cepak (buzz cut)
Potongan rambut ala militer ini cocok buat pria yang praktis, enggak suka ribet dengan urusan rambut termasuk dalam hal sisiran dan keramas-an. Gaya rambut ini memberi kesan sosok yang rapi dan enggak neko-neko.Buat pria yang rambutnya mulai tipis dan jarang, gaya rambut yang satu ini tergolong yang paling aman. Tetapi bagi pemilik wajah bulat atau yang berisi, gaya rambut yang satu ini bisa membuat wajah tampak lebih berisi.

4.       Gaya rambut belah samping (side part)

Buat pria yang berambut lurus dan senang dengan penampilan klasik, gaya rambut belah samping adalah pilihan yang tepat. Meskipun kesannya agak konservatif, namun gaya rambut yang satu ini tak lekang oleh masa. Gaya rambut ini ditandai dengan belahan samping yang rapi memmbentuk garis lurus, bagian samping rambut yang dicukur tipis dan rambut pada sisi yang satunya lagi disisir ke arah berlawanan dan ukuran rambutnya lebih panjang.

Nah, itu dia 4 (empat) pilihan gaya rambut pria yang selalu eksis pada setiap zaman, di berbagai belahan dunia dan mudah untuk diaplikasikan. Kira-kira, gaya rambut favorit ibu-ibu yang mana nih ya?


Sumber :

gozzip.com

kaka opi’s blog

detikHOT.com

wowkeren.com

brilio.net

1 comment:

  1. Kalo ibu-ibu pasti demen sama yang nomer 1 atau 4 hihi

    ReplyDelete