Riawani Elyta: Sebelum Beli Vektor Murah, Ketahui Terlebih Dahulu Kelebihannya

New Romance Novel by Riawani Elyta

New Romance Novel by Riawani Elyta
Love Catcher
Wednesday, 13 February 2019

Sebelum Beli Vektor Murah, Ketahui Terlebih Dahulu Kelebihannya


Bagi Anda yang berkecimpung dalam dunia desain grafis, pasti tidak asing lagi dengan vektor. Vektor merupakan grafik yang menggunakan perhitungan khusus untuk membuat gambarnya.


 Gambar vektor ini berbentuk titik. Titik-titik tersebut kemudian membuat sebuah jalur, dan dihubungkan dengan banyak titik untuk membentuk jalur yang semakin panjang, sehingga gambar ini bisa lebih fleksibel dalam segi ukuran. 

Keuntungan Menggunakan Gambar Vektor

Pada dasarnya, ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan saat menggunakan gambar dalam bentuk vektor ini, seperti:

1. Skalabilitas terjaga. Tak peduli akan menggunakan gambar tersebut dalam bentuk kecil atau besar, gambar tersebut akan tetap terlihat tajam, Anda bisa mencoba memperbesar gambar vektor, setelah itu Anda bisa membandingkan ketajaman sebelum gambar diperbesar dan sesudah diperbesar.

2. Ukuran file bisa lebih kecil. Jika kita menggunakan file gambar biasa, saat ingin memperbesar ukuran gambar, ukuran file juga akan mengikuti menjadi lebih besar. Berbeda dengan vektor, karena mempergunakan titik-titik penghubung, ukuran file mereka jauh lebih kecil.

3. Mudah untuk mengedit. Kita akan sangat mudah mengedit atau merubah gambar mulai dari tata letak, warna, bentuk hingga ukuran. Untuk melakukan edit gambar, Anda bisa membuka file dari Adobe Ilustrator maupun Sketch, jika menggunakan program seperti photoshop, pengeditan akan membutuhkan waktu yang lebih lama.

Penggunaan File Vektor

Dengan begitu banyak keunggulan yang dimiliki, lantas kapan kita harus menggunakan file vektor? Pada dasarnya, Anda bisa kapan saja menggunakan file ini, Anda dapat menggunakannya pada logo perusahaan, biasanya logo akan digunakan pada brosur, dan kartu nama. Namun, logo ini juga bisa muncul di papan iklan, kaos, hingga layar perangkat Anda. 

Gambar vektor yang umum lainnya seperti desain tipografi, pola, huruf, ikon dan masih banyak lagi. Jika masih awam, membayangkannya saja pasti terbayang hal yang rumit. Sebenarnya, untuk memiliki file vektor, Anda tidak perlu membuatnya sendiri. Anda dapat beli vektor murah di situs download. Salah satu situs untuk mencari gambar vektor adalah Shutterstock. Shutterstock bahkan memiliki banyak vektor yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konten di perusahaan Anda. 

Untuk melakukan pembelian di Shutterstock, Anda harus memiliki kartu kredit untuk metode pembayaran. Sayangnya, di Indonesia kartu kredit bukan menjadi barang yang umum untuk dimiliki. Lantas, bagaimana jika kita ingin beli vektor murah  dari Shutterstock tanpa menggunakan kartu kredit?

Solusi Beli Vektor Murah dengan Mudah

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk membeli vektor dengan harga murah adalah menggunakan jasa download Shutterstock. Sekarang ini banyak jasa download yang bertebaran di dunia maya. Mereka memberikan tawaran harga yang beragam, mulai dari harga yang selisihnya sedikit dengan Shutterstock, hingga harga yang jauh dari Shutterstock.

Sebagai seorang pembeli, pasti Anda ingin mendapatkan jasa yang terpecaya, membanderol gambar vektor dengan harga murah dan mudah dalam metode pembelian bukan? Jawaban pertanyaan Anda dimiliki oleh AnekaPics.com. AnekaPics.com sudah berpengalaman selama kurang lebih 6 tahun dalam jasa pembelian vektor, gambar, hingga footage. Meskipun sebuah jasa yang profesional, AnekaPics.com memberikan harga yang menarik bagi pembelinya. Anda bisa memilih beberapa paket harga sesuai dengan jumlah gambar vektor yang Anda butuhkan. Selain itu, untuk masalah metode pembayaran, situs pembelian ini menawarkan berbagai cara pembayaran yang mudah untuk Anda lakukan. Jadi, tunggu apalagi? 

No comments:

Post a Comment