Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Peluang Jadi Reseller Buku-buku Riawani Elyta

Bismillahirrahmanirrahim.
Setelah menimbang-nimbang, dari sejumlah permintaan yang cukup antusias belakangan ini untuk menjadi reseller buku-buku saya, bersama ini saya membuka kesempatan bagi teman-teman yang berminat untuk menjadi reseller dan dropshipper buku-buku saya. 

Adapun keuntungan yang bisa kalian dapatkan sebagai reseller dan dropshipper adalah :

  • Diskon sebesar 25 – 30% .
  • Buku langsung dikirim dari penerbit sehingga menghemat biaya ongkir. Jika buku dikirim dari saya, akan mendapat diskon ongkir 50% + ttd jika diinginkan
  • Membuka kesempatan untuk dropship dengan modal awal 0 rupiah.
  • Disediakan Whatssap Group (WAG) bagi para reseller dan dropshipper. Selain dapat berdiskusi di WAG tentang tips-tips untuk meningkatkan omset dan memperbanyak closing, juga akan mendapatkan gratis ilmu tentang tips-tips dasar menulis.
  • Bonus gift setiap bulan (detilnya akan disampaikan di  WAG).
Syarat pendaftaran : silakan hubungi nomor WA pada banner diatas dan infokan bahwa kalian berminat menjadi reseller.

Adapun buku-buku saya yang tersedia untuk program ini adalah :
  1. Terbitan Diva Press
Judul : Parent-Teen Guide
Penulis : Rimalia, Riawani Elyta dan Risa Mutia
Penerbit : Laksana
Tebal : 224 hlm
Tahun : 2019
Harga : Rp. 62.500,-

Sinopsis :
“Hanya orang tua yang mampu memberikan ketulusan terbaik dalam pengajaran nilai-nilai kebaikan kepada anak-anaknya. Sebab, Sang Pencipta telah memberi kepercayaan penjagaan kepada setiap anak yang lahir ke dunia di pundak orang tuanya.”

Rasanya baru kemarin anak-anak lahir dengan jemari tangan dan kaki yang mungil itu menyentuh lembut wajah Ayah dan Bunda. Rasanya baru kemarin anak-anak belajar mengucapkan kata pertamanya. Tahu-tahu, hari ini mereka sudah tumbuh besar dan menjadi remaja.


Di masa ini, banyak tantangan dan godaan bagi Anda dalam menghadapi anak-anak yang sudah remaja. Mereka cenderung lebih dekat dan terbuka kepada teman-temannya. Namun, bukan tidak mungkin Anda menjadi orang tua sekaligus sahabat bagi mereka. Bagaimana caranya?

Buku ini berisi cerita dan tips menakjubkan dari tiga penulis yang telah berpengalaman menghadapi berbagai tingkah laku anak remaja. Solusi-solusi yang ditawarkan benar-benar dekat dengan kehidupan sehari-hari dan sangat mudah diterapkan oleh orang tua. Selamat membaca!

Selling point :
A.    Buku ini mengandung pembahasan lengkap tentang :
         Pengenalan tentang fisik dan psikis anak hingga remaja
         Permasalahan para remaja, penyebab dan cara mengatasinya
         Panduan pendidikan seks, mental dan finansial untuk anak hingga remaja
         Mengenali fungsi dan pengaruh pembentukan otak terhadap karakter anak
         Mengasuh anak hingga remaja dengan terapi cinta
         Tips untuk orang tua dalam menyingkirkan emosi negatif dan mengendalikan diri
         Solusi membesarkan anak pada keluarga yang orang tuanya terpaksa bercerai

B.     Penulis utama adalah seorang praktisi parenting yang telah berpengalaman dalam memberikan seminar-seminar parenting, sehingga pembahasan lengkap diulas dari berbagai sisi seperti psikologi, spiritual, dan kesehatan.

C.     Memiliki segmentasi yang luas karena pembahasan tidak hanya seputar pengasuhan anak di usia remaja tetapi juga sejak usia anak-anak. Membahas poin-poin spesifik yang jarang dikupas oleh buku-buku parenting lain

D.    Tersedia WAG seminar online berisi tips-tips pengasuhan remaja dengan narasumber langsung dari penulis utamanya

Ketentuan untuk reseller dan dropshipper :
a.       Diskon 30 %
b.      Minimal 5 eksemplar buku untuk setiap pemesanan
c.       Buku dikirim dari penerbit

2.      Terbitan Indiva Media Kreasi
Judul : Sayap-sayap Sakinah
Penulis : Afifah Afra dan Riawani Elyta
Penerbit : Indiva Media Kreasi
Tebal : 244 hlm
Tahun : 2014
Harga : Rp. 44.000,-

Sinopsis :
Salah satu misteri terbesar dalam kehidupan ini adalah jodoh dan perjodohan. Nikah dan pernikahan. Kisah-kisah sejati yang menakjubkan seputar perjodohan, tergores begitu giras, tercetak begitu rancak, terlukis begitu manis. Masing-masing Bani Adam memiliki cerita sendiri. Dan biasanya, cerita-cerita itu terbingkai dalam sebuah keistimewaan yang mengesankan. Bagaimana dengan Anda? Pasti Anda memiliki kisah sendiri.

Dan, ibarat sebuah rajutan, jodoh dan nikah tentunya membutuhkan seperangkat peralatan dan bahan. Ilmu, pengalaman, berbagai persiapan, perlu digali sedalam-dalamnya. Terlebih, rajutan kehidupan pra dan pascapernikahan, tak selalu berupa sulaman indah. Ada kalanya membutuhkan perjuangan yang luar biasa.

Pernikahan bukan sekadar episode penyambung prosesi walimah, melainkan sebuah ibadah, yang mampu menggenapkan separuh dien sepasang muslim dan muslimah. Dan, inilah buku yang akan menuturkan proses menggapai sakinah, mawaddah dan rahmah.

Buku ini terbagi atas dua fase: pra – pernikahan dan setelah menjalani pernikahan.
Pada bagian pra-pernikahan, pembaca akan diajak menelusuri persiapan sebelum memasuki gerbang pernikahan, mulai dari pencarian jodoh, pertimbangan penting sebelum menikah, hingga merencanakan walimah.


Pada bagian menjalani pernikahan pula, buku ini akan mengupas pernak-pernik berumah tangga dan solusinya, diantaranya tentang menghadapi tahun-tahun awal pernikahan, penyesuaian dengan pasangan, cinta dalam pernikahan, juga beberapa topik sensitif, seperti poligami dan tak kunjung berjodoh.

Dituturkan dalam bahasa yang ringan mengalir, buku ini akan menjadi sahabat anda yang hendak dan telah menikah. Bersama meraih hikmah, untuk menggapai pernikahan yang sakinah dan barokah. Sangat cocok untuk Anda yang hendak, sedang, atau telah menikah. Ditulis dengan gaya bercerita yang khas, membuat Anda tak harus mengerutkan jidat saat mencoba memahami manik-manik hikmahnya. Selamat membaca!



Judul : Sayap-sayap Mawaddah
Penulis : Afifah Afra dan Riawani Elyta
Penerbit : Indiva Media Kreasi
Tebal : 208 hlm
Tahun : 2015
Harga : Rp. 35.000,-
  
Sinopsis : 
Sakinah, menurut para ulama, adalah hadiah dari Allah untuk sepasang suami-istri yang menikah dalam rangka menyempurnakan separuh agama. Modal sakinah, jika dikelola dengan baik, akan menghasilkan mawaddah dan rahmah. Inilah sesungguhnya pilar penting dalam sebuah pernikahan. 

Dalam buku ini, penulis secara khusus dan mendetil memaparkan pilar mawaddah, alias cinta yang khusus terjalin antarsepasang manusia yang berlawanan jenis, yang telah syah sebagai suami istri. 
Pilar ini penting untuk dikaji, karena secara manusiawi, manusia memiliki hasrat terhadap lawan jenis. Islam tidak hendak menghilangkan hasrat tersebut, namun dikelola dalam sebuah ikatan cinta yang sakral, dan dijadikan sebagai sarana regenerasi manusia itu sendiri. Di satu sisi, inilah yang membuat sebuah pernikahan seringkali terasa begitu indah.

Ya, pernikahan ibarat buah segar. Pernah melihat rangkaian buah anggur yang dipajang menawan? Dari tampilan kulitnya saja yang merah merona, akan mampu menyedot rasa ketertarikan yang besar dari siapapun yang menatapnya. 

Kita penasaran, menatapnya berlama-lama, ingin mengulik isinya, mencicipi rasanya, membayangkan kelezatannya. Sementara, bagi yang telah mencecap nikmatnya, sepertinya tak sabar untuk mengabarkan kepada dunia, seberapa buncah kebahagiaan kita. Namun, memang ada juga yang mendadak memuntahkan anggur yang terlanjur dikunyah, karena ternyata daging buahnya kecut, busuk, atau berisi ulat. Tentu, kita tak menginginkan hal ini terjadi pada kita, bukan? Karena itu, mari kita baca buku ini!


Judul : Sayap-sayap Rahmah
Penulis : Afifah Afra dan Riawani Elyta
Penerbit : Indiva Media Kreasi
Tebal : 288 hlm
Tahun : 2017
Harga : Rp. 58.000,-

Sinopsis :
Rahmah adalah cinta universal. Cinta berbingkai rahmah melampaui batas-batas fisik. Rahmah hadir dalam kehidupan rumah tangga dalam bentuk kasih sayang, kepedulian, keakraban, rasa iba, simpati, welas asih. Indah dan nikmatnya rahmah tidak hanya melingkupi hubungan sepasang suami istri, namun juga buah hati, keluarga besar, hingga lingkungan sekitar.

Apa yang harus kita lakukan agar nuansa rahmah senantiasa menghiasai rumah tangga kita? Mari terus baca buku ini. Buku ini akan mendefinisikan rahmah secara mendalam, mengupasnya, dan meresapi maknanya.

Selamat membaca!

Selling point :
 Trilogi Sayap-sayap Sakinah, Mawaddah dan Rahmah ini mengupas tuntas tentang pernikahan pada setiap fasenya. Sesuai judulnya, Sayap-sayap Sakinah membahas tentang konsep dasar pernikahan, persiapan pernikahan, tahap adaptasi pengantin baru dan segala pernik-pernik rumah tangga yang dialami oleh pasangan yang baru menikah.

Sayap-sayap Mawaddah secara mendetil memaparkan pilar mawaddah, alias cinta yang khusus terjalin antar suami istri, yang membuat sebuah pernikahan terasa begitu indah.

Sayap-sayap Rahmah mendefinisikan rahmah secara mendalam, mengupasnya, dan meresapi maknanya bersama. Cocok dibaca bukan hanya oleh mereka yang bersiap untuk menikah, namun juga yang telah melewati derasnya arus dan pasang surut rumah tangga. 

 Masing-masing buku memiliki kelebihan dan perbedaan yang unik. Buku Sayap-sayap Sakinah dihiasi puisi-puisi karya Afifah Afra dan telah beberapa kali cetak ulang. Buku Sayap-sayap Mawaddah menghadirkan penulis tamu seorang dokter yang membahas tentang seksologi dalam pernikahan, dan 5 (lima) kisah inspiratif pernikahan dari kisah nyata 5 (lima) orang kontributor. Dan buku Sayap-sayap Rahmah menghadirkan 10 (sepuluh) kisah inspiratif tentang kesetiaan dalam pernikahan yang diangkat dari kisah nyata, untuk melengkapi pembahasan tentang rahmah dalam rumah tangga itu sendiri.

         Ketiga buku bisa dibeli dalam satu paket ataupun secara terpisah. Cocok untuk dijadikan kado kepada pasangan yang baru menikah
         Kontennya yang universal membuat isi buku trilogi ini tetap update sepanjang masa


Judul : I Will Survive
Penulis : Riawani Elyta dan Oci YM
Penerbit : Indiva Media Kreasi
      Tebal : 198 hlm
     Tahun : 2016 
     Harga : Rp. 28.000,-
  
 Sinopsis :
 Sahabatan dengan masalah? Nggak salah tuh? Tenang, maksudnya kamu nggak perlu takut lagi dengan yang namanya masalah. Karena masalah kan udah jadi bagian dari kehidupan kita.

Terus nggak bisa hidup bahagia dong? Eits ... siapa bilang. Kebahagiaan sejati itu muncul bukan pada saat kita telah berhasil menyingkirkan semua masalah, tapi saat kita bisa mengubah cara kita berhubungan dengan masalah. 

Nggak percaya? Kamu bakal ngerasain itu kalau bisa melihat masalah sebagai sumber potensial kesadaran, kesempatan untuk mempraktikkan kesabaran, dan untuk belajar.

Dengan baca buku ini, kamu bakal tahu: apa itu masalah, jenis-jenis masalah, kiat menghadapi masalah,  survive dari masalah, dan masih banyak lagi deh.
 Kawan, hidup sekali, kalau nggak berarti, rugi! So, jadilah pemecah masalah yang mampu menyelesaikan sampai tuntas!

Selling point :
   Buku dengan segmentasi kaum remaja, berisikan solusi efektif untuk membebaskan diri dari masalah
       Ditulis dengan gaya bahasa yang ringan, gaul dan khas remaja
       Bukunya yang tipis dan harga yang terjangkau sangat cocok untuk para remaja yang kurang berminat membaca buku yang tebal-tebal


Judul : The Secret of Room 403
Penulis : Riawani Elyta
Penerbit : Indiva Media Kreasi
Tebal : 272 hlm
Tahun : 2016
      Harga : Rp. 55.000,-

Sinopsis : 
Berbekal sebuah bundel misterius, Aliff dititahkan menulis novel biografis tentang sosok dari kalangan militer, ayah dari salah satu bakal calon ppresiden yang akan berlaga di pilpres mendatang. Kejanggalan demi kejanggalan dia temukan.Naluri dan nuraninya terhenyak. Terlebih saat Revi, gadis sederhana yang dia kenal di tengah Iiburan, menunjukkan sebuah buku catatan berisi tulisan tangan yang persis sama dengan tulisan dalam bundel itu.

Selling point : 
       Merupakan novel Pemenang Harapan LMNI 2014 dan Finalis IBF 2018 
    Menggabungkan unsur thriller, misteri, sejarah dan travelling didalamnya, dikemas dalam penuturan yang ringan, mudah dicerna tanpa kehilangan unsur suspense-nya

Ketentuan untuk reseller dan dropshipper : 
a.       Diskon 30 % 
b.      Minimal  pemesanan senilai Rp.150.000,- pada pemesanan pertama, untuk selanjutnya mulai dari pemesanan 1 (satu) buku tetap dipenuhi 
c.       Buku dikirim dari penerbit

3.      Terbitan Gagas Media
Novel Love Catcher
Penulis : Riawani Elyta
Penerbit : Gagas Media
Tebal : 320 hlm
Tahun : 2017
Harga : Rp. 71.500,-

Sinopsis :
Tidak ada yang abadi di dunia ini.
Tidak juga kesetiaan. Benarkah?
Azizi dan Gaby sepenuhnya mengerti, mereka tak bisa saling melepaskan. Terlebih, setelah segala harap tumbuh di antara keduanya, mereka tak yakin bisa jauh terpisahkan. Namun, kini keinginan untuk terus bersama tak lagi sejalan dengan kenyataan. Mereka harus memilih.

Love Catcher mengisahkan sepasang kekasih yang telah memutuskan untuk hidup bersama selamanya. Namun, pilihan lain datang kepada mereka. Meski awalnya terlihat biasa, pilihan lain itu mengubah segalanya. Kisah mereka tak lagi sama. Mampukah janji menghapus segala ragu? Ataukah mereka harus menyerah pada rasayang sudah telanjur berbeda?

Selling point :

  •  Novel dengan genre romance, genre yang paling banyak diminati pembaca, dan terbitan Gagas Media sudah terjamin kualitasnya untuk novel-novel pada genre ini
  • Tema yang realistis, bukan kisah cinta yang menjual mimpi semata, tetapi juga memberikan solusi sehingga pembaca sekaligus bisa menarik hikmah dari cerita
 Ketentuan untuk reseller dan dropshipper :
       Diskon 30 %
       Tidak ada minimal  pemesanan
      Buku dikirim dari penulis, bonus tanda tangan dan diskon ongkir 50%.

4.       Terbitan Guepedia Publisher
Novel Chandelle
Penulis : Riawani Elyta
Penerbit : Guepedia Publisher
Tebal : 280 hlm
Tahun : 2018
Harga : Rp.99.000,-

 Sinopsis :
Hyde, pria tampan keturunan Hasburg harus mengikuti tradisi keluarga untuk menikahi gadis bangsawan. Jika tidak, maka ia tidak akan mendapatkan warisan dinasti Habsburg. Saat liburan bersama orang tuanya di Malvern Hills. Orang tuanya memperkenalkan Hyde dengan sahabat lama mereka Ken dan Sonya, yang mempunyai tiga anak gadis: Carrie, Letticia dan Milly. 

Orang tua Hyde dan Ken – Sonya berencana akan menjodohkan Hyde dengan salah satu dari ketiga gadis ini yang juga keturunan menak (bangsawan). Maka dimulailah hari-hari interaksi antara Hyde dengan ketiga gadis itu yang memiliki karakter berbeda. Dalam interaksi itu, juga ada Chandelle, sahabat Milly yang bekerja sebagai penghias sepatu dan pernah diajak Milly menemaninya ke rumah Hyde. Diam-diam Hyde merasakan sesuatu yang berbeda tentang Chandelle.

Sebuah peristiwa tak terduga saat peringatan acara ulang tahun kakek Hyde, membuka rahasia yang pernah ada tentang Hyde dan Chandelle bertahun-tahun silam. Di saat hampir bersamaan, Chandelle menemui kenyataan penting dalam hidupnya yang membuatnya harus pergi meninggalkan semua yang ia jalani selama ini. Termasuk juga... melupakan perasaan yang mulai tumbuh terhadap Hyde.


Akankan kisah ini berakhir bahagia baik takdir yang mengubah upik abu menjadi cinderella? Ataukah bahagia untuk selamanya hanya ada dalam mimpi-mimpi indah dan imajinasi belaka?

Selling point :
a. Novel adaptasi dari dongeng Cinderella, sesuatu yang unik dan belum pernah ada pada novel-novel yang terbit di masa sekarang
b. Novel dengan “rasa” novel terjemahan, saat membacanya akan membawa pembaca pada suasana luar negeri dan keindahan latar kota Malvern Hill

Ketentuan untuk reseller dan dropshipper :
       Diskon 25 %
       Tidak ada minimal  pemesanan
      Buku dikirim dari penulis, bonus tanda tangan dan diskon ongkir 50%.


No comments