Riawani Elyta: Cara Aman dan Mudah Beli Footage Murah Secara Online

New Romance Novel by Riawani Elyta

New Romance Novel by Riawani Elyta
Love Catcher
Saturday, 2 February 2019

Cara Aman dan Mudah Beli Footage Murah Secara Online

Bagi mereka yang berkecimpung dalam pembuatan film serta produksi video, footage mungkin sudah tidak asing lagi.


Footage merupakan materi mentah dari hasil rekaman secara langsung entah menggunakan handphone, kamera video atau film.

Jika Anda sering memproduksi konten untuk media sosial atau website, membuat footage sendiri pasti membutuhkan waktu yang tidak singkat. Mulai dari merancang hingga ke tahap produksi juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasinya adalah beli footage murah 

Mencari Footage di Shutterstock

Dari banyaknya tempat pembelian footage, salah satu website yang bisa dijadikan sebagai rujukan adalah Shutterstock. 

Shutterstock memiliki begitu banyak footage dengan lisensi yang sesuai dengan keinginan Anda. Sayangnya, untuk melakukan pembelian di Shutterstock, Anda harus memiliki kartu kredit karena Shutterstock hanya menerima metode pembayaran seperti kartu kredit. Bagi mereka yang memiliki kartu kredit tentu tidak menjadi masalah, namun bagaimana yang tidak memiliki kartu kredit namun sangat membutuhkan footage?

Beli Footage Murah di Website Jasa Download

Bila Anda kesulitan melakukan pembelian footage di Shutterstock, cara lain yang bisa Anda lakukan adalah beli footage murah di jasa download Shutterstock. Saat ini banyak website download yang bisa dipilih, cara pembeliannya pun juga sangat mudah dan nyaman. 

Namun, walaupun nyaman dan mudah, banyak orang yang mempertanyakan keamanan melakukan transaksi tersebut. Padahal, ada berbagai macam cara yang bisa Anda lakukan agar pembelian footage bisa berjalan dengan aman, antara lain:

1. Lihat reputasi website. 
Sekarang ini banyak website pembelian footage yang beredar di masyarakat, sehingga konsumen kadang bingung memilih mana tempat yang murah dan terpecaya.

 Selain melihat harga footage, hal lain yang harus Anda lihat adalah reputasi website. Pastikan website pembelian tersebut mempunyai reputasi yang baik, Anda bisa mengecek nomor yang tercantum di website ke mesin pencari. Lihat, apakah nomer tersebut pernah bersinggungan dengan kasus penipuan atau tidak.

2. Gunakan internet banking saat di dalam rumah. 
Sekarang, transaksi secara online memang menjadi pilihan bagi banyak orang karena lebih nyaman dan mudah. Anda hanya perlu mentransferkan dana kemudian memperoleh barang yang diinginkan. Begitu pun saat anda beli footage murah. Anda tinggal mentransferkan sejumlah uang, dan footage pun bisa di download. 
Lebih-lebih dengan adanya internet banking, fitur ini membuat kita hanya perlu bertransaksi dari tempat duduk. 

Namun, lebih baik melakukan transaksi dengan menggunakan komputer rumah atau bahkan di dalam rumah. Hindari melakukan pembelian footage dengan menggunakan komputer umum.

3. Waspada penipuan. 
Sebagai pembeli yang cerdas, Anda harus pintar dalam memilih ketika memperoleh informasi yang berkaitan dengan website pembelian. Sekarang ini banyak website download footage yang nakal. Hindari tergoda dengan footage promo, yang membanderol harga tidak wajar.

Pilihan Tempat Pembelian Footage Terpecaya

Dibandingkan dengan menebak-nebak atau mencoba website yang mungkin belum terjamin keamanannya, lebih baik memilih website yang sudah terjamin kredibilitasnya seperti AnekaPics.com . 

AnekaPics.com akan memberikan Anda harga terbaik, Anda bisa menggunakan footage yang Anda beli hingga 500 ribu salinan. Selain memberikan harga terbaik, website ini juga memberikan lisensi Enhanced dan berbagai lisensi standar lain. 

Tak hanya itu, AnekaPics juga memberikan diskon menarik bagi pembeli yang melakukan pembelian dalam jumlah tertentu. Untuk melakukan pemesanan, Anda bisa menghubungi customer service dan melakukan pembelian sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi, tunggu apalagi? Segera lakukan pembelian footage sekarang juga. 

1 comment:

  1. Owh.. ada yang jual juga toh mbak. Terima kasih informasinya. Siapa tahu, suatu hari nanti memerlukan. Saat ini sih belum.. hihi..

    ReplyDelete