Riawani Elyta: Sharing Pengalaman Pribadi Menggunakan Traveloka PayLater

New Romance Novel by Riawani Elyta

New Romance Novel by Riawani Elyta
Love Catcher
Sunday, 23 December 2018

Sharing Pengalaman Pribadi Menggunakan Traveloka PayLater


Halo pelanggan setia Traveloka, apa kabar? Sudah tahukah kamu, kalau di Traveloka ada fitur keren yang bisa memudahkan para pelanggannya untuk melakukan pembelian meskipun dana yang kamu miliki sekarang sangat minimal? Ya, fitur kece ini bernama Traveloka PayLater.  

“PayLater adalah fitur pinjaman di Traveloka yang merupakan hasil kerjasama dengan Startup P2P Lending Danamas yang bisa dibayar dalam waktu 30 hari ke depan dan bisa pula dicicil selama 3 sampai dengan 9 bulan.” 

Dengan PayLater, kamu bisa mendapatkan kredit pinjaman hanya dengan menyiapkan KTP saja dan prosesnya pun cepat, hanya dalam satu jam saja kamu bisa mendapatkan kredit pinjaman antara Rp. 5 juta hingga Rp. 10 juta. Keren, bukan? 

 Lalu bagaimana cara mendaftar Traveloka PayLater? Di sini, saya akan sharing pengalaman saat akan menggunakan pinjaman online terpercaya Traveloka Paylater.   

Ada banyak alasan untuk tetap mengandalkan Traveloka untuk booking tiket pesawat, atau reservasi pesawat dan hotel. Selain harganya terjangkau, fasilitas hotel berbintang 5 pun sudah tercover di sini include promo dan diskon terbaiknya.
 
Bila kamu pernah merasakan  ATM sedang ada masalah karena terblokir. Harusnya, perlu waktu tiga hari karena kebetulan hari Jumat pukul 17.00, jadi bank sudah tutup sedangkan promo menarik untuk pesawat dan hotel terakhir ada di hari itu. 

Nah, pada saat-saat seperti itulah, sang dewi penyelamat, Traveloka PayLater menjadi solusi. Apalagi pengajuan PayLater itu prosesnya mudah dan siapa saja bisa mendapatkan limit sampai Rp. 10 juta. 

Kamu bisa langsung menggunakan pinjaman online terpercaya Traveloka Paylater untuk transaksi pembelian di Traveloka. Caranya sangat mudah, hampir sama dengan pembayaran transfer via bank. 

Misalkan kamu ingin berlibur ke Singapura, langkah pertama tentunya menyiapkan transportasi dan akomodasi. Buka aplikasi Traveloka, masuk ke menu pesan tiket dan hotel. Cari hotel dan pesawat ke Singapura pulang pergi untuk 3 hari lamanya, waktu yang cukup mengelilingi Singapura.

 Ikuti langkah pemesanan seperti biasa, lanjutkan dengan mengisi data diri penumpang, dan memilih metode pembayaran dengan menggunakan PayLater Traveloka. 

Kamu bebas memilih opsi pembayaran dalam 30 hari kedepan, 6 bulan atau 12 bulan. Klik OK, kamu akan diminta untuk memberikan kode OTP yang dikirimkan secara otomatis ke nomor handphone atau via email

Setelah memasukkan kode OTP dan berhasil, tidak perlu lagi melakukan proses verifikasi via telepon. Kode booking sudah langsung sampai ke aplikasi dan email, ini sangat mudah! 
  
Menariknya lagi, ketika menggunakan pinjaman online terpercaya Traveloka Paylater, kamu bisa mendapatkan promo dan diskon hingga Rp. 500.000 loh! Lumayan untuk menghemat budget kamu, bukan? For your information, kalau kamu mau membayar dengan cara mencicil, pastikan kamu harus memiliki pesanan lebih dari Rp. 500.000 dan bisa dicicil dalam waktu 3 bulan ke depan tanpa dikenakan bunga. 

Menurut saya pribadi, PayLater benar-benar memberikan kemudahan nyata bagi semua pelanggannya. Karena tidak bisa dipungkiri, bahwa sewaktu-waktu, manusia terkadang dihadapkan pada kondisi terdesak yang tidak bisa ia hindari. 

PayLater adalah solusi terbaik bagi kamu yang sedang butuh liburan ketika belum menyiapkan pos dana untuk berlibur. Meski begitu harus tetap memperhatikan kemampuan untuk membayar cicilannya ya, jangan sampai kebablasan. 

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk menggunakan PayLater Traveloka? 

2 comments:

  1. Kalau teman-teman asli orang bandung, sudah pasti tahu kan produk kylafood itu apa saja, yang belum tahu yuk cari tahu di sini.

    Teman-teman produk kylafood merupakan produk makanan ringan berupa seblak, bakso aci kecil, cilok, cireng, cuanki dan batagor instan tanpa bahan pengawet yang rasanya gurih dan pedas membuat hampir semua orang tergiur untuk mencicipinya terutama kalangan milenial.

    Yuk beli produknya di www.kylafood.co atau di AsroMall.com - Pusat Belanja Online

    ReplyDelete
  2. Kalau teman-teman asli orang bandung, sudah pasti tahu kan produk kylafood itu apa saja, yang belum tahu yuk cari tahu di sini.

    Teman-teman produk kylafood merupakan produk makanan ringan berupa seblak, bakso aci kecil, cilok, cireng, cuanki dan batagor instan tanpa bahan pengawet yang rasanya gurih dan pedas membuat hampir semua orang tergiur untuk mencicipinya terutama kalangan milenial.

    Yuk beli produknya di AsroMall.com - Pusat Belanja Online

    Kini Belanja Produk KylaFood Bisa Lewat Situs KylaFood.co dan AsroMall.com

    ReplyDelete