Riawani Elyta: Ragam Bahan Tas Untuk Media Promosi

New Romance Novel by Riawani Elyta

New Romance Novel by Riawani Elyta
Love Catcher
Tuesday, 4 December 2018

Ragam Bahan Tas Untuk Media Promosi


Saat ini ada banyak jenis bahan tas yang bisa digunakan untuk media promosi. Perkembangan teknologi industry yang pesat telah mampu menghasilkan bahan-bahan untuk pembuatan tas yang kuat, penuh warna, dan sesuai kebutuhan modern. 


Tas adalah produk fashion yang memiliki kegunaan yang sangat fungsional. Tas dengan beragam model dan desain tak hanya dipilih karena tampilannya yang menarik namun juga fungsinya yang tepat. 

Masyarakat modern tentunya tak ingin dibuat repot dengan harus membawa dua tas untuk berbagai kebutuhan, kecuali para traveler yang harus membawa banyak barang.

Jika anda tertarik untuk menjalankan bisnis tas ataupun pelaku bisnis yang ingin membuat tas promosi sebaiknya mengenal beragam jenis bahan tas.. 

Pengenalan ini penting agar desain taas yang dibuat sesuai target pasar dan proses cetakan logo atau brand produk ataupun perusahaan bisa dilakukan secara optimal sehingga awet dan terlihat menarik.

Jenis Bahan Tas Promosi
Yuk langsung saja simak beragam jenis bahan tas promosi yang sebaiknya anda tahu sehingga anda bisa memilihnya dengan tepat.

1. Bahan Spunbond
Spunbond merupakan jenis bahan tas promosi yang paling popular. Bahan ini biasanya dibuat untuk pembuatan tas shopping bag, goodie bag, ataupun jenis tas yang mudah dilipat. Kelebihan bahan tas ini yang utama adalah harganya yang sangat terjangkau meskipun kualitasnya tidak kalah dengan bahan lainnya. Banyak pabrik tas di Bandung yang menyediakan bahan ini untuk pembuatan tas promosi.

Bahan Spunbond tersedia dalam banyak pilihan warna sehingga anda bisa memilihnya sesuai warna tema produk atau brand perusahaan yang ingin dipromosikan. Apalagi bahan ini juga baik untuk dasar cetakan logo atau nama perusahaan dengan kualitas yang baik dan awet.

2. Bahan Kanvas
Bahan kanvas juga sering digunakan untuk membuat tas yangn kuat. Bahan yang lebih dikenal sebagai media lukisan ini jugamudah dalam perawatan, bisa dicuci, dilipat, dan fleksibel digunakan untuk beragam kebutuhan. Selama ini bahan ini digunakan untuk pembuatan tas souvenir etnik dan unik. 

Keunggulan lain bahan  tas ini adalah harganya yang cukup terjangkau dan mudah disablon untuk cetakan logo atau brand perusahaan serta tambahan sentuhan lain agar terlihat lebih elegan dan eksklusif.

3. Bahan Polo (D1680)
Bahan D1680 atau yang populer dengan sebutan polo juga banyak digunakan sebagai  tas promosi karena berbagai keunggulannya. Diantaranya bahan tas ini dikenal tahan air, kuat, awet, dan mudah dibersihkan. 

Material tas ini termasuk berkelas dan premium dan lebih baik dibandingkan bahan kanvas, sehingga harganya juga relative lebih mahal. Dengan kualitasnya bahan ini biasanya digunakan untuk promo atau lounching produk berkelas juga.

4. Bahan Plastik
Bahan lain yang juga kerap digunakan sebagai tas promosi adalah bahan plastik. Harganya yang murah dan lebih mudah dalam pembuatannya. Permukaannya yang cenderung halus juga  memudahkan dalam proses untuk mencetak logo atau  brand produk promosi secara menyeluruh pada permukaan tas.

Itulah informasi tentang beragam jenis bahan tas untuk media promosi yang sebaiknya anda tahu.

No comments:

Post a Comment