Riawani Elyta: 5 Situs Yang Sering Dikunjungi (day-29)

New Romance Novel by Riawani Elyta

New Romance Novel by Riawani Elyta
Love Catcher
Tuesday, 18 December 2018

5 Situs Yang Sering Dikunjungi (day-29)


Saat melakukan pencarian di internet, biasanya sih berdasarkan kebutuhan. Bukan karena pingin update dengan post di situs tertentu. 

Dan biasanya lagi nih, titik pencarian itu selalu mentok pada situs-situs yang muncul pada halaman pertama. Jadi, benarlah adanya  kalo SEO itu penting, friends. Karena kaitannya adalah dengan faktor psikologis pembaca. Kita lebih percaya dan yakin dengan keshahihan info yang muncul di halaman pertama. 

Berikut daftar 5 situs yang selalu saya kunjungi saat browsing :

1. muslim.or.id
2. almanhaj.or.id
3. ummi-online.com

Ketiga situs ini selalu saya klik saat memasukkan kata kunci yang terkait dengan ilmu atau pengetahuan agama. Khususnya yang nomor 1 dan 2. Keduanya selalu berada di urutan teratas halaman pertama dan pembahasannya pun sama-sama detil.

Untuk ummi-online, pembahasannya lebih general. Biasanya sih situs ini saya klik karena keterusan. Setelah ketemu info yang dibutuhkan, seringnya saya lanjut klik ke artikel-artikel yang lain. Apalagi judul-judul di situs ini emang menarik. Jadi, satu lagi nih, kekuatan judul itu juga penting agar artikel kita sering dikunjungi.

4. sederet.com
Situs ini saya kunjungi saat perlu melakukan penerjemahan. Meskipun sudah ada aplikasi translate, saya lebih suka klik situs ini karena menyediakan pilihan kosakata dan padanan kata yang pas.

5. vemale.com
Kalo yang ini, biasanya untuk hal-hal yang berbau lifestyle dan kecantikan. Review beauty product, tutorial makeup dan tips kecantikan, selalu saya cari di situs yang satu ini.

Kalo kalian....apa nih situs favoritnya?

5 comments:

  1. Aku baru tahu sederet ini. Selama ini aku pakai google translate buat nyari terjemahan. Langsung meluncur ke sederet dan terbukti lebih lengkap ya.

    ReplyDelete
  2. Klo female aku seringnya nyasar di forum rumpiknya mb, tapi jadi tau review byk barang keceh sih pas ngliat obrolan di forum itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya obrolan gitu lebih jujur reviewnya ya

      Delete