Riawani Elyta: Tips Memilih Popok Dewasa yang Berkualitas

New Romance Novel by Riawani Elyta

New Romance Novel by Riawani Elyta
Love Catcher
Friday, 30 November 2018

Tips Memilih Popok Dewasa yang Berkualitas

Popok dewasa bukan hanya identik pada orang yang telah lanjut usia atau lansia saja, tetapi juga mereka yang akan melakukan perjalanan jauh atau menderita penyakit tertentu.  Misalnya saja terjadi gangguan saat menahan buang air, lumpuh, pikun ataupun lainnya. 


Bahkan mereka yang dalam kondisi 
pekerjaan darurat perlu juga menggunakan popok berkualitas  untuk mengatasi masalah pembuangan air. Misalnya saja pada artis yang sedang melakukan pekerjaannya di hutan, pegunungan ataupun lainnya yang sulit menemukan toilet bersih dalam waktu yang lama.

Sama seperti pemilihan popok untuk anak-anak, bagi Anda yang memerlukan popok dewasa juga perlu pertimbangan penting. Sekalipun berbagai merk yang ada di pasaran sangat banyak dan harga-harga popok murah mudah Anda temui.

Kurang hati-hati dalam memilih bisa mengakibatkan hal-hal buruk pada kesehatan seperti terjadinya ruam, iritasi, gatal, infeksi, jamur ataupun lainnya pada kulit Anda. Untuk menghindari hal tersebut Anda harus mencari produk yang benar-benar berkualitas dengan ciri sebagai berikut:

1. Teruji klinis.
Pertama, popok yang Anda pilih harus sudah teruji klinis dari lembaga yang mempunyai wewenang dalam mengeluarkan ijin tersebut. Dengan begitu konsumen tidak akan merasa dirugikan karena kualitas telah terpercaya aman. Bahkan semua jenis kulit bisa menggunakan popok tersebut secara bebas.

2. Tertera nomor depkes.
Adanya nomor keamanan dari dinas kesehatan semakin membuktikan bahwa produk tersebut memang benar-benar aman untuk digunakan. Kesehatan kulit Anda akan terjamin aman ketika telah diuji dari pihak kesehatan pusat dan dikeluarkannya nomor ijin edar popok orang tua tersebut.

3. Ukuran.
Pertimbangkan mengenai ukuran, sama seperti popok untuk anak-anak, popok dewasa juga tersedia dalam beberapa ukuran mulai S, M sampai dengan XL. Kesesuaian ukuran akan membuat kenyamanan pengguna itu sendiri, jika tidak, pasti akan mengurangi kenyamanan. Jangan terlalu besar ataupun terlalu kecil sehingga pas di bagian badan.

4. Bahan.
Pemilihan bahan pembuatan popok juga perlu untuk Anda perhatikan, jangan sampai bahan yang salah membuat kulit Anda sensitive atau muncul masalah. Bahan yang lembut, halus, dan tidak panas pasti akan memberikan kenyamanan yang lebih saat digunakan.

5. Ketahanan.
Ciri popok yang terbaik selanjutnya adalah dari ketahanan saat digunakan, hal ini menghindari kebocoran yang terjadi akibat kualitas popok yang kurang baik.

Itulah ciri dari popok berkualitas yang dapat Anda jadikan pertimbangan sebelum membeli popok terbaik. Dan semua ciri tersebut semuanya telah ada pada merk confidence yang memang memberikan yang terbaik untuk para penggunaannya. Anda bisa mendapatkan popok dewasa yang bagus tersebut di berbagai tempat dalam berbagai ukuran. Harga yang terjangkau menjadi salah satu kelebihan tersendiri pada popok tersebut. Jangan pernah malu menggunakan popok ketika lanjut usia jika memang keberadaannya sangat diperlukan.


No comments:

Post a Comment