Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

5 Thing You'll Find in My Bag (day-8)


Wanita itu memang makhluk Tuhan yang kompleks. Jadi, jangan heran kalo wanita selalu membawa tas tangan dengan pelbagai isinya saat bepergian sementara pria cukup dengan dompet dan hp di saku.

Saya termasuk wanita yang selalu membawa minimal 5 (lima) jenis barang didalam tas tangan saya, terutama saat pergi ke kantor. Maklum sajalah ya, saya menghabiskan setidaknya 6-7 jam sehari di kantor, jadi barang yang dibawa pun harus cukup untuk 'menopang' keperluan saya selama berjam-jam itu.

Pingin tahu 5 (lima) jenis barang yang selalu ada didalam tas tangan saya?

1. Ponsel
Hari gini, ponsel sudah seperti seperempat nyawa. Saat ketinggalan ponsel, rasanya seperti orang bingung. Maklumlah, fungsi benda segi empat ini enggak hanya untuk berkomunikasi, tetapi juga sekaligus sebagai sarana kerja, hiburan, belajar dan bersosialisasi. Jadi, barang pertama yang wajib ada didalam tas saya saat keluar rumah, adalah ponsel.

2. Dompet
Ini juga barang yang wajib ada didalam tas. Karena yang penting itu adalah isinya. Terutama uang tunai, kartu identitas dan ATM. Saya suka dompet kulit dengan model persegi panjang karena awet dan bisa memuat banyak.

3. Kacamata
Sebagai pemilik mata silinder, saya enggak boleh jauh dari kacamata meski enggak sering-sering dipakai . Yang jelas, kacamata sangat berarti saat harus berada di bawah terik matahari dan bekerja didepan laptop.

4. Powerbank
Saya lebih suka bawa powerbank yang telah terisi penuh ketimbang charger. Karena praktis digunakan dan sebagai antisipasi kalo di kantor lampu mati ataupun dalam perjalanan nggak ketemu colokan listrik.

5. Pouch dan isinya
Meski bukan tipe yang bermakeup lengkap saat keluar rumah, saya tetap membawa pouch kosmetik berisi BB Cream, concealer, lipstick, eyebrow dan cermin kecil didalam tas buat jaga-jaga kalo memerlukan touch up. Yang paling utama dari semua peralatan perang itu adalah BB Cream, karena mengandung sunblock untuk perlindungan wajah sekaligus bikin tampilan wajah tetap segar.

Selain 5 barang diatas, barang lain yang juga selalu mengisi tas tangan saya adalah tisu, tisu basah, permen, pena dan headset.

Kalo kalian....apa tuh isi tas yang bakal bikin kesel saat kelupaan dibawa?


6 comments

  1. Ponsel d mana2 menempati urutan pertama y mb wkkk
    Powerbank skrg g prnah bw lg

    ReplyDelete
  2. Lipstik!! Paling kesel kalau ga bawa lipstik. Hilang sudah rasa percaya diri ini kalau kelupaan bawa lipstik!

    ReplyDelete
  3. Dompet sama ponsel kalo sampe ketinggalan bikin kesel hahaha

    ReplyDelete