Riawani Elyta: Handsock dan Ciput Pilihan Untuk Tampil Elegan Saat Kondangan, Tampil Cantik Dalam Keseharian

New Romance Novel by Riawani Elyta

New Romance Novel by Riawani Elyta
Love Catcher
Tuesday, 2 October 2018

Handsock dan Ciput Pilihan Untuk Tampil Elegan Saat Kondangan, Tampil Cantik Dalam Keseharian

Zaman terus berkembang. Begitu juga mode busana muslimah. Busana yang dulunya hanya identik dengan gamis panjang, kini telah bertransformasi dalam berbagai varian model. Bahkan tak sedikit baju yang dirancang khusus agar para muslimah bisa memakainya. Contohnya saja baju renang muslimah yang dirancang menutup aurat, celana denim yang dibuat longgar, dan sebagainya.

Saya masih ingat, awal mengenakan hijab pada sekitar tahun 1998, mau nyari baju muslim untuk berbagai keperluan masih susah. Walhasil, saya lebih sering pake baju kemeja berlengan panjang untuk kerja dan kuliah. Mau kondangan, pake baju kurung pemberian saudara-saudara dari Malaysia. Jilbab yang saya pake juga modelnya itu-itu aja. Kalau nggak jilbab kaos instan yang tinggal slurp, ya jilbab segi empat yang terbatas jenis bahan dan motifnya.

Tetapi sekarang, mode busana muslimah sudah berkembang pesat, seiring kian banyaknya wanita muslimah yang  berhijab. Dibandingkan awal tahun 90an dulu, perbandingan wanita muslimah yang berhijab dalam sebuah organisasi atau lingkungan dengan yang tidak, paling-paling hanya 1 : 5 atau bahkan 1 : 10, tetapi sekarang, angka itu sudah terbalik. Dari 10 orang wanita muslimah dalam sebuah lingkungan, biasanya hanya 1-2 orang yang tidak berjilbab. Alhamdulillah.

Tidak hanya mode jilbab dan busana muslimah, perkembangan yang pesat juga ditunjukkan oleh varian asesoris pelengkapnya, contohnya saja ciput atau dalaman jilbab dan handsock atau manset. Sekarang, sangat mudah kita menemukan beraneka ciput dan handsock dengan bermacam mode dan jenis, sehingga mudah pula untuk menentukan pilihan sesuai keperluan. 

Bagi teman-teman yang menginginkan ciput dan handsock yang elegan, bisa dipakai untuk acara resmi atau kondangan, ataupun ingin tampil cantik dalam keseharian tetapi tetap terlihat syar'i, ciput dan handsock by Indblack bisa dijadikan pilihan.
Yuk kita lihat apa aja kelebihan kedua produk by Indblack ini :

Ciput 
Ciput by Indblack dikenal dengan nama Putsing. Singkatan dari Ciput Kesan Langsing. Mengenakan putsing ini, sesuai namanya, akan membuat wajah kita terkesan lebih langsing karena potongannya yang menutup lingkar kepala hingga bawah telinga, warnanya yang hitam, dan ada hiasan pada bagian tengahnya. Hiasan ini juga membuat penampilan kita jadi lebih istimewa.

Selain itu, bahannya yang terbuat dari katun spandex akan mengademkan kulit kepala sehingga nggak bakal gerah meski mengenakannya seharian. Desainnya yang menyerupai kupluk dan terdapat karet di bagian puncaknya akan membungkus kepala kita dengan utuh mengikuti lingkar kepala. Kita nggak bakal khawatir rambut akan kelihatan termasuk untuk yang berambut panjang. Harganya? Hanya Rp.25K untuk putsing yang cakep dan lembut ini.

Sedikit tips dari saya agar saat mengenakan hijab tidak terlihat tembem :
1. Pilih hijab berwarna hitam
2. Gunakan ciput yang cocok sebagai dalaman 
3. Untuk hijab syar'i, pilih yang non-pet ataupun pet antem
4. Saat mengenakan hijab, arahkan sedikit ke depan untuk menutupi tulang pipi
5. Jika ingin mengenakan warna terang, hindari bahan yang licin karena cenderung membuat wajah terlihat lebar 

 
Handsock
Handsock Indblack terbuat dari bahan ITY, jearsy dan juga balon spandex dengan panjang 32 cm sehingga bisa menutup sampai siku. Handsock ini juga dirancang menutup punggung tangan dan ada karet yang bisa dikaitkan ke jari tengah untuk menahan handsock ini dari bergeser dan tetap rapi. Bahannya yang adem nggak akan membuat kita khawatir kepanasan. Handsock ini tersedia dalam 3 (tiga) jenis : warna hitam, putih dan special edition. Apa yang unik, pada bagian punggung tangan handsock Indblack ini dihiasi payet atau sulaman cantik. 

Yang saya kenakan ini dari varian mutiara rajut, dan harganya hanya Rp.60ribu lho, untuk sepasang handsock yang mewah ini :)


Saat ini, boleh dibilang hampir setiap bepergian, saya memang selalu mengenakan handsock. Ukuran tangan saya memang sedikit lebih panjang, sehingga saat beli baju lengan panjang, selalu saja tidak menutup sampai pergelangan tangan. Maka sebagai antisipasinya, saya melengkapinya dengan handsock. 


Untuk merawat putsing dan handsock by Indblack, saat mencucinya cukup dikucek lembut dengan tangan, dan setelah kering tinggal dilipat rapi dan disimpan didalam lemari ataupun didalam kemasannya. 
kemasannya aja cakep, isinya apalagi
Tertarik ingin mencoba handsock dan putsing by Indblack? Silakan cek aja koleksinya di IG @indblackcatalog atau websitenya di indblack.com. Dengan membeli produk Indblack, teman-teman juga sekaligus beramal, karena Indblack menyisihkan seribu rupiah dari setiap pembelian untuk didonasikan kepada kaum wanita dhuafa yang terjerat riba dan rentenir. Selain itu, Indblack juga sangat mendukung pemberdayaan wanita dengan memberi kesempatan kepada kaum wanita untuk bergabung dalam tim Indblack, baik sebagai tim penjualan, tim quality control maupun tim craft sehingga dapat meningkatkan penghasilan keluarga.



Yuk, tunggu apalagi teman-teman tersayang. Langsung aja follow instagramnya dan selamat memiliki produk-produk cantik nan syar'i by Indblack sekaligus beramal ya :)

6 comments:

  1. Handsock ini penyelamat banget buat baju-bajuku yang lengannya kurang panjang. Buat acara resmi maupun nggak tetap oke. Tetap nyaman untuk dipakai outdoor.

    ReplyDelete
  2. Salfok sama modelnyaa..
    Memang elegan buat kondangan dan syantiiik dipakai di keseharian ya handsocknya. .
    Sukaaaaaa

    ReplyDelete
  3. Tambah cantik mbak... keren ya handsock nya

    ReplyDelete
  4. Masya Allah.. cantinknyaa.. handsock sama ciputnya juga cantik, jadi makin cantik deh

    ReplyDelete
  5. Tiruss....Haha...boleh tipsnya Kak. Apalagi kalau muka lagi tembam. Wkwkwk

    ReplyDelete