Riawani Elyta: Singkirkan Komedo Dalam Sekejap dengan Biore Pore Pack

New Romance Novel by Riawani Elyta

New Romance Novel by Riawani Elyta
Love Catcher
Tuesday, 18 September 2018

Singkirkan Komedo Dalam Sekejap dengan Biore Pore Pack

[SKIN CARE] Cung....siapa yang samaan dengan saya, kerap disinggahi komedo tapi muales banget facial di salon? Selain harus nyediain waktu khusus, acara ngeluarin komedo itu juga bikin kita akhirnya harus mengakui bahwa beauty is pain.

Pernah juga sih nyoba facial sendiri di rumah. Habis bersihin muka, trus muka diuapin diatas baskom berisi air panas, baru setelah itu dilanjutkan dengan pencet komedo pake alat yang bisa dibeli di drugstore. Tetapi, saya hanya sanggup bertahan menjalani "ritual" ini beberapa kali saja. Saat rasa malas menyerang, pudar lenyaplah segala niat untuk membasmi komedo secara teratur.


Sampai akhirnya, saya memutuskan untuk mencoba Biore Pore Pack. Meski produk ini sudah lahir sejak belasan tahun silam, tetapi berhubung banyak yang bilang, kalo hasilnya kurang memuaskan, saya pun belum tertarik untuk mencoba. Jadi, sepertinya saya harus berterima kasih juga kepada kemalasan saya, karena dari situlah cikal bakal saya menggunakan produk ini, dan sampe hari ini udah beberapa kali repurchase.

Produk yang pertama kali saya coba, yang Heritage Batik. Setelah itu yang Pore Pack Black. Mungkin, kalian pingin tahu hasilnya? Semoga nggak geli ya, karena saya pernah lihat yang hasilnya jauh lebih "menyeramkan" dari ini :



Mungkin, ada yang bertanya, ini kapan nempelinnya, sampai komedo sejumlah itu bisa terjaring? Saya menggunakannya saat pagi hari, setelah wajah dibersihkan dan hidung dibasahkan, lalu ditempelkan selama kurang lebih 15 menit.  Terakhir kali saya facial kira-kira sebulan sebelum menempelkan si hitam ini. Ternyata, dalam kurun waktu sebulan, cukup banyak komedo yang singgah dan betah di hidung saya.

Meskipun hasilnya tidak selicin mengkilat dengan hasil facial di salon, setidaknya dengan cara ini bisa menghemat waktu, dan hidung kita nggak terlihat terlalu "berduri" saat didempul dengan bedak.  Oh ya, biar komedo nggak cepat balik, lebih dianjurkan memakai bedak tabur, atau nggak usah pake bedak sekalian, ketimbang memakai bedak padat dalam daily makeup kita. Kalaupun harus menggunakan bedak padat, cukup ditepuk pelan dan tipis saja, ataupun pilih bedak yang non comedogenic.

Pemakaian produk Biore Pore Pack ini cukup dilakukan tiga hari sekali, sesuai anjuran pada kemasannya. Harganya sekitar Rp.12 rb - Rp. 14 rb di drugstore atau supermarket, dan dalam satu kemasan terdapat 4 (empat) strip. Lumayan hematlah. 1 (satu) kemasan bisa digunakan untuk dua minggu. Dan bentuknya yang tipis bisa diselipkan dalam pouch saat travelling.

Selamat mencoba :)




No comments:

Post a Comment