Riawani Elyta: Menurunkan Berat Badan Tanpa Menyiksa Diri Bersama Slim & Fit

New Romance Novel by Riawani Elyta

New Romance Novel by Riawani Elyta
Love Catcher
Saturday, 12 May 2018

Menurunkan Berat Badan Tanpa Menyiksa Diri Bersama Slim & Fit

Setiap perempuan pastilah punya keinginan universal yang satu ini : pingin langsing namun tubuh tetap bugar. Masalahnya, untuk yang sudah telanjur overweight, menurunkan berat badan bukanlah hal yang gampang. Apalagi untuk yang sudah berusia diatas 35 seperti saya, masa ketika metabolisme tubuh mulai turun, kelebihan makan sedikit saja, berat badan akan naik dengan mudahnya. 

Selain itu, pada perempuan yang sudah berkali-kali hamil dan melahirkan, stamina dan kebugaran tubuh juga mulai menurun. Bagi yang tidak terbiasa berolahraga secara teratur, tubuh pun jadi lebih gampang capek dan rentan penyakit.

Masalah lainnya lagi, pada umumnya perempuan adalah makhluk Tuhan yang paling senang ngemil. Biarpun ngakunya makan nasi sedikit, tetap saja berat badan tak kunjung turun karena ngemilnya tetap jalan. 

Lantas, gimana dong solusinya agar berat badan bisa turun tetapi tubuh tetap bugar? Bukankah saat kita mengurangi asupan makanan, tubuh pun jadi lemes, olahraga pun otomatis jadi malas juga buat dijalani? Ujung-ujungnya, diet gagal, kebugaran tubuh pun menurun.

Nah, buat kamu yang pernah mengalami hal tersebut dan sampai sekarang belum menemukan solusinya, kamu nggak perlu khawatir lagi akan mengalami hal yang sama. Karena kini ada produk Slim & Fit yang akan mendukung program dietmu sekaligus meningkatkan kualitas kesehatanmu.

Apa itu Slim & Fit?
Ini adalah produk susu tinggi protein dan tinggi serat namun rendah kalori, sehingga dapat membantu memenuhi nutrisi harian kita tanpa memicu kenaikan berat badan.

Apa manfaat Slim & Fit sehingga berguna dalam membantu penurunan berat badan?

Pertama, rendah kalori dan gula
Dalam segelas Slim & Fit hanya terdapat 200 kalori, dan kandungan lemaknya hanya 2,5 persen. Selain itu, produk ini juga bebas gula pasir murni. Pemanis yang ditambahkan kedalamnya adalah dari jenis sukralosa yang mengandung nol kalori. Ini tentunya dapat menjaga berat badanmu jika mengonsumsi Slim & Fit secara teratur.

Kedua, tinggi protein.
Protein dapat membantu membangun dan memperbaiki jaringan tubuh. Sehingga bagi kamu yang rutin berolahraga, protein dapat membantu mengencangkan otot tubuh.
Segelas Slim & Fit mengandung 15 gram protein. Lebih tinggi dari protein yang terkandung dalam sebutir telur (6,2 gram), sepotong dada ayam (7,5 gram) dan 25 gram daging giling (8 gram). Keuntungan lainnya, protein dalam Slim & Fit mudah diserap tubuh dan rendah lemak dibandingkan sumber protein hewani.

Ketiga, tinggi serat
Slim & Fit mengandung serat pangan (linulin) yang membantu memelihara fungsi saluran cerna dan karbohidrat lepas lambat isumaltulosa, sehingga akan membuat perut kenyang lebih lama dan otomatis mengurangi seleramu untuk ngemil dan makan berlebihan. 5 gram kandungan serat dalam Slim & Fit juga mampu mengasup 20% kebutuhan serat orang dewasa.

Keempat, tinggi kalsium
Semakin bertambah usia, manusia dewasa semakin rentan mengalami pengeroposan tulang, khususnya wanita yang pernah hamil dan melahirkan. Oleh karena itu, kalsium menjadi zat penting untuk dikonsumsi. Slim & Fit yang mengandung 500 mg kalsium dalam setiap sajiannya, hadir untuk memenuhi kebutuhan kalsium hingga 65%! Jumlah ini setara dengan kalsium yang terkandung dalam produk susu tinggi kalsium pada umumnya.

Bagaimana pola konsumsi Slim & Fit dalam menu harian kita agar berat badan bisa turun?
Pola pengaturan makan 1200 kalori berikut ini bisa kamu coba agar berat badan dapat turun secara efektif :

Pagi (300 kalori) :
50 gr buah (pepaya, melon, pisang, apel)
1 gelas Slim & Fit

Siang (500 kalori) :
1 piring sedang nasi
1 potong daging/ikan/telur
1 potong tahu/tempe
1 mangkuk sayur

Malam (400 kalori) :
1 mangkuk sayur
1 potong buah
1 gelas Slim & Fit

Jangan lupa berolahraga secara rutin dan pastikan menu diatas diolah dengan menggunakan sedikit saja sumber lemak seperti minyak dan santan. Perbanyak menu yang diolah dengan cara dikukus, direbus atau dipanggang ketimbang yang digoreng atau digulai.

Berapa kilogram berat badan bisa turun jika berdiet dengan mengonsumsi Slim & Fit? Adakah testimoni yang bisa meyakinkan saya untuk mempercayakan program penurunan berat badan dengan Slim & Fit?  
Ini mungkin pertanyaan yang paling dinanti-nantikan diantara pertanyaan-pertanyaan sebelumnya. Saat menulis ini, saya sudah mengonsumsi Slim & Fit selama 3 minggu namun memang tidak rutin setiap hari. Mengingat saya cukup sering dinas keluar kota dan lupa membawa  produk ini dalam tas saya, hehe. Awal mengonsumsinya, saya memang jadi cukup sering BAB. Mungkin karena saya memang tidak terbiasa minum susu dan kandungan serat produk ini yang cukup tinggi. Namun itu cukup membantu proses pencernaan, mengingat selama ini saya juga tidak rutin BAB setiap hari.

Varian yang saya sukai adalah yang rasa cokelat. Dan sejauh ini, Slim & Fit adalah susu rendah kalori dengan rasa paling enak pernah saya coba.

Efek yang saya rasakan, stamina tubuh jadi meningkat dan saya jadi semangat untuk rutin berolahraga. Setelah berolahraga selama kurang lebih setengah jam, saya juga tidak lantas mengalami lapar berat. Cukup diganti dengan segelas air mineral dan 1-2 potong biskuit, tubuh sudah kembali segar. Biasanya, saat sering keluar kota saya selalu gampang capek. Tetapi sekarang, Alhamdulillah keluhan capek sudah berkurang.

Dan untuk sehari-harinya, saya juga tidak mengikat diri dengan menu diet rendah kalori diatas. Karena saya punya penyakit maag sehingga hanya mengonsumsi buah atau sayur saja pada jam makan justru akan memperparah kondisi lambung saya. Sebagai gantinya, saya minum Slim & Fit di pagi hari bersama biskuit tawar atau 1-2 potong kue, makan siang seperti biasa, dan makan malam lebih sedikit dari porsi makan siang ditambah segelas Slim & Fit. Jika sudah kenyang, saya mengonsumsi Slim & Fit cukup sekali sehari.

Hasilnya? Alhamdulillah, dalam 3 minggu ini, berat badan saya turun 2-3 kg. Buat saya ini sudah pencapaian yang sangat baik. Karena selama ini, menurunkan 1 ons saja susahnya bukan main. Namun, apa yang lebih penting, stamina dan kualitas kesehatan saya selalu terjaga, mengingat volume pekerjaan saya cukup tinggi dan menuntut performa yang selalu maksimal. Untuk urusan berat badan, saya masih menargetkan bisa turun 1-3 kg lagi. Tetapi, andai tetap stabil di berat badan yang sekarang pun, saya sudah merasa cukup puas. Karena body mass index saya masih dalam batas normal. 


Buat kamu yang ingin mencoba produk Slim & Fit, langsung saja berkunjung ke web www.kalbestore.com ya. Silakan gunakan kode riawani20 saat melakukan pembelian, maka kamu akan mendapatkan diskon 20% untuk pembelian minimal 3 box Slim & Fit rasa apa saja (tersedia dalam 2 varian : vanilla dan cokelat). Kode ini nggak terbatas waktu. Kamu bisa gunakan kapan saja untuk mendapatkan produk ini dengan harga diskon.


Terakhir, berikut sedikit tips dari saya buat teman-teman yang ingin cepat menurunkan berat badan tanpa menyiksa diri :

1.       Jangan mengurangi porsi makan secara drastis. Kurangi secara bertahap. Bagi yang punya penyakit maag seperti saya, usahakan jangan sampai kelaparan berat baru makan. Hindari makanan yang dapat memicu penyakit maag. Karena kegagalan terbesar seorang penderita maag untuk menurunkan berat badan adalah saat penyakitnya kambuh. Meski dalam beberapa kasus, ini dapat menyebabkan berat badan turun dengan sendirinya, namun akan mudah kembali ke berat badan semula saat kondisi lambung kembali normal.

2.       Buat yang tidak terbiasa minum susu, pertama-tama konsumsi Slim & Fit segelas dulu per harinya. Baru kemudian ditingkatkan menjadi 2 gelas per hari. Karena lambung juga memerlukan adaptasi terhadap produk susu agar tidak terjadi efek yang tidak diinginkan. Seperti mengalami mual, buang air, kembung, dan sebagainya.

3.       Imbangi dengan olahraga rutin minimal 3x seminggu, dengan durasi per olahraga minimal 30 menit. Pastikan tubuhmu dalam kondisi tidak kelaparan dan kehausan sebelum berolahraga, karena mengonsumsi makanan dan minuman tinggi kalori sesaat setelah olahraga dapat memicu kenaikan berat badan.

4.       Jika mengurangi porsi makan terasa berat, bagi yang muslim cobalah berpuasa sunnah Senin dan Kamis. Ini cukup efektif dalam menjaga atau mengurangi berat badan. Nah, berhubung sebentar lagi bulan puasa, ayo gunakan momen itu untuk mencapai keberhasilan program dietmu. Jangan lupa konsumsi Slim & Fit pada malam hari dan saat sahur agar stamina tubuh tetap terjaga di siang hari saat berpuasa.

5.       Apa yang terpenting, adalah tubuhmu mengalami peningkatan kesehatan dan kebugaran. Jadi, meskipun proses penurunan berat badanmu butuh waktu yang lebih lama, kamu sudah memenuhi kebutuhan nutrisimu bersama Slim & Fit dan insya Allah kualitas kesehatanmu pun akan lebih baik. Saat tubuh sehat dan bugar, penyakit enggan mampir dan program diet pun akan lebih mudah untuk dijalani.

Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga program penurunan berat badanmu berhasil dan tetap bugar bersama Slim & Fit.



No comments:

Post a Comment