Riawani Elyta: Tips Cermat Memilih Rumah di Asya Jakarta

New Romance Novel by Riawani Elyta

New Romance Novel by Riawani Elyta
Love Catcher
Tuesday, 24 April 2018

Tips Cermat Memilih Rumah di Asya Jakarta


Rumah merupakan kebutuhan primer semua orang dan saat ini banyaknya penduduk membuat kebutuhan rumah semakin banyak. Salah satu penyedia properti rumah adalah Asya Jakarta.Tepatnya berada di Jakarta Timur bagi para pencari hunian rumah yang tidak terlalu jauh dan dapat ditempuh pada beberapa jarak terutama dengan kesibukan yang padat saat ini.Asya memiliki oase di belahan timur dengan luas 70 Ha yang menghadirkan outdoor space uang sangat luas dengan centerpiece berupa danau.Memiliki konsep perumahan dengan konsep ‘Apresiasi Hidup’.

Berikut adalah tips memilih rumah diantaranya:

  • Legalitas, sebaiknya mencari properti yang sudah memiliki status SHM (Sertifikat Hak Milik) dan SHGB (Sertifikat Hak Guna Bangunan). Kedua status tersebut akan diterima oleh pihak bank.
  • Lokasi, lokasi strategis yang cocok peruntukannya, akses mudah dan prospektif. Cari tahun informasi lokasi dari orang sekitar dan pertimbangkan prospek perumahan mendatang, pertimbangkan dari perkembangan pembangunan infrastruktur seperti fasilitas umum dan tata ruang wilayah.
  • Lingkungan, sesuai dengan kebutuhan dan hindari memilih lingkungan yang banyak dihuni oleh pensiunan. Jika memiliki anak maka pastikan memilih lingkungan yang memiliki anak-anak usia sebaya dan akan membuat hunian menjadi idaman.
  • Logika, jangan mudah percaya dengan iming-iming pengembang dan pastikan juga melihat harga NJOP dan juga kumpulkan beberapa daftar perumahan sekitar yang dibangun lebih dulu.

Beberapa tips diatas perlu diketahui supaya rumah yang dipilih sesuai dengan kebutuhan pembeli rumah. Asya sebagai penyedia hunian rumah dengan 15 hektar ruangan untuk danau lengkap dengan taman untuk menjaga kualitas udara. Memiliki lokasi yang strategis sehingga tips diatas sudah menjawab kebutuhan pembelinya dengan adanya Asya ini. Asya sudah dapat diakses pada seva.id, berdekatan dengan Jakarta Outer Ring Road yang mudah dicapai dan 5 kilometer dari Kelapa Gading.

Berikut adalah tipe landed residential diantaranya:

  • Type 7 Cluster Semayang mulai dari Rp2.606.000.000 dengan 3 bedrooms danlt/lb 98m2/115m2.
  • Type 9 Cluster Semayang mulai dari Rp3.366.000.000 dengan 4 bedrooms danlt/lb 126m2/146m2.
  • Type 9 Deluxe Cluster Semayang mulai dari Rp4.295.000.000 dengan 4 bedrooms danlt/lb 153m2/180m2.
  • Type Corner Deluxe House Cluster Semayang mulai dari Rp4.888.000.000 dengan 4 bedrooms danlt/lb 204m2/177m2.
  • Type Corner House Cluster Semayang mulai dari Rp3.927.000.000 dengan 4 bedrooms danlt/lb 168m2/147m2.

Asya Jakarta juga menawarkan Light Rail Transit (LRT) yang dapat digunakan oleh masyarakat di Jakarta.Untuk menuju stasiun LRT, penghuni Asya memiliki free shuttle sehingga penghuni tidak perlu membawa kendaraan pribadi.Asya juga menyediakan beberapa keamanan kepada penghuninya dengan adanya smart digital door lock dengan card atau fingerprint Waktu yang dibutuhkan saat membuka rumah menjadi cepat dan begitu juga saat menguncinya semakin singkat.

No comments:

Post a Comment