Riawani Elyta: Pinang Paleo, oleh-oleh kekinian Tanjungpinang dengan 6 (enam) varian rasa

New Romance Novel by Riawani Elyta

New Romance Novel by Riawani Elyta
Love Catcher
Monday, 26 February 2018

Pinang Paleo, oleh-oleh kekinian Tanjungpinang dengan 6 (enam) varian rasa

Oleh-oleh khas daerah sepertinya sedang happening banget, ya. Termasuk salah satunya yang baru saja menggelar Pre-Launching-nya di Kota Tanjungpinang : Pinang Paleo, dengan tagline : oleh-oleh Tanjungpinang kampung kite.

Bertempat di Cafe Kebon, Pre-Launching Pinang Paleo dihadiri oleh para jurnalis media, blogger dan selebgram. Adapun produk oleh-oleh Pinang Paleo berupa cake dengan 6 (enam) varian rasa : Cheese, Coklat, Durian, Green Tea, Coklat Hazelnut dan Red Velvet.
Paleo Black Rasa Coklat

Paleo Cheese Rasa Keju

Paleo Red Velvet, Durian dan Green Tea
Sebagai lanjutan dari pre-launching ini, Pinang Paleo akan menggelar grand opening pada tanggal 3-4 Maret  di outlet Pinang Paleo yang berlokasi di Jln. DI Panjaitan sebelah KFC Batu 9 . Acara ini nantinya akan diramaikan oleh sejumlah artis : Rama Michael dan Rizky Alatas pada tanggal 3 Maret, dan pada tanggal 4 Maret menghadirkan Tommy Kurniawan. Acara grand opening akan dimulai pada pukul 10.00 wib, dan peserta yang terpilih  berpeluang menikmati makan siang bareng artis undangan.

Nama Paleo sendiri nggak punya arti khusus, selain hanya faktor mudah diucapkan dan unik serta dianggap menggambarkan suasana Tanjungpinang. Pilihan warna hijau untuk kemasan produk juga dianggap identik dengan nuansa melayu.

Pinang Paleo ini adalah milik pengusaha lokal di Kepri. Ke depannya, Pinang Paleo menjamin akan tetap menjaga kualitas produk, menjalankan pemasaran secara terbuka dan merangkul media eksternal. 
 
Saat diberi kesempatan untuk icip-icip, saya paling suka varian rasa durian. Tidak terlalu manis tapi duriannya tetap terasa sehingga nggak ngebosenin. Rasa produk ini cenderung lebih mirip rasa bolu tetapi dikombinasikan dengan beragam varian rasa.

So....catet jadwal grand opening-nya dan mari ramai-ramai hadir di sana tanggal 3 dan 4 Maret nanti ya :)

3 comments:

  1. Akhirnyaa Tanjungpinang punya cake kekinian juga, hihihiiiii

    ReplyDelete
  2. Pinang Paleo rasanyaaa..nancep dihati �� by : www.fames.id

    ReplyDelete
  3. Harganya berapaan kak? pengenlah cobain kalau ke tanjungpinang, penasaran gimana rasanya.

    ReplyDelete