Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Menilik Keuntungan dari Melakukan Belanja Fashion di Harbolnas 2017 Bukalapak



Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, promo diskon akhir tahun turut dimeriahkan oleh lebih dari 100 e-commerce. Salah satunya yaitu aplikasi online Bukalapak. Kehadiran Bukalapak dalam promo diskon ini pun juga banyak di sambut baik oleh para masyarakat yang sering kali menggunakan aplikasi Bukalapak pada saat melakukan pembelanjaan. Bahkan belanja fashion di harbolnas 2017 Bukalapak  ini pun memberikan banyak keuntungan yang tentunya menghemat kantong Anda.


Perkembangan dunia fashion memang tidak bisa dihindarkan. Terlebih lagi dari tahun ke tahun fashion selalu mengalami perkembangan sesuai dengan perkembangan jaman yang ada. Tidak hanya itu, fashion yang ada saat ini pun sudah sangat mudah untuk dijumpai, kita tidak harus datang ke tokonya secara langsung, akan tetapi dengan kecanggihan teknologi dan jaringan internet mampu mempertemukan antara pembeli dan penjualnya tanpa harus bertatap muka secara langsung.

Beberapa toko online yang beterbangan di dunia internet inilah yang mampu memberikan banyak kemudahan pada masyarakat, khususnya bagi para pecinta dunia belanja yang sekarang ini bisa dilakukan secara online dan memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat awam untuk bisa mengikuti perkembangan teknologi masa kini yang yang telah berhasil menyulap segala hal yang sulit menjadi mudah dilakukan.

Demi mengedukasi serta mendorong para masyarakat setempat agar memahami betapa mudahnya melakukan pembelian barang secara online untuk sekarang ini, maka hal inilah yang telah dilakukan dengan menghadirkan harbolnas atau hari belanja online nasional yang diperingati satu tahun sekali begitu juga promo diskon akhir tahun. Kehadiran harbolnas terbukti berhasil mengundang masyarakat untuk menyadari bahwa belanja di jaman sekarang ini sangat mudah dan bisa menghemat. Terlebih lagi dengan kehadiran Bukalapak pada acara harbolnas yang mana para masyarakat memiliki kesempatan untuk belanja fashion di harbolnas 2017 Bukalapak dengan sepuasnya dan banyak promo menarik lainnya.

Untuk Anda yang masih penasaran terhadap keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan membeli fashion di Bukalapak, maka Anda bisa melihat beberapa keuntungannya berikut ini:


  • Untuk belanja fashion dan kecantikan Bukalapak akan memberikan diskon 30%.
  • Anda bisa mendapatkan cashback yang bernilai maksimal Rp35.000 pada setiap harinya.
  • Anda bisa menggunakan voucher MAKINMODIS agar bias mendapatkan cashbacknya
  • Anda dapat menggunakan voucher MAKINMODIS satu kali dalam sehari selama promo digelar
  • Bukalapak juga telah menyediakan credits untuk bisa Anda belanjakan di Bukalapak.

Tidak hanya memberikan promo pembelian barang dalam kategori kecantikan atau fashion saja, akan tetapi Bukalapak pun juga akan memberikan diskon menarik lagi serta promo menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan pada saat akan melakukan pembelian barang di Bukalapak. Terlebih lagi Bukalapak memang aplikasi online yang sudah bisa dipercaya dan terjaga keamanannya.

Cara untuk mendapatkan promo akhir tahun 2017 Bukalapak ini pun bisa Anda lakukan dengan cara yang mudah dan juga cepat, Anda tentunya harus sudah memiliki aplikasi Bukalapak serta email Anda pun juga sudah terverifikasi pada aplikasi Bukalapak, dengan begitu maka Anda bisa memanfaatkan kesempatan belanja di Bukalapak pada saat momen promo tiba. Dan untuk Anda yang belum pernah ikut serta dalam harbolnas ataupun promo diskon akhir tahun ini , maka manfaatkan tahun ini dengan melakukan belanja sepuasnya tanpa membuat kantong Anda menipis.

No comments