Riawani Elyta: Madu dengan Jaminan Asli, Ini Tips untuk Membelinya!

New Romance Novel by Riawani Elyta

New Romance Novel by Riawani Elyta
Love Catcher
Wednesday, 20 December 2017

Madu dengan Jaminan Asli, Ini Tips untuk Membelinya!





Hampir semua produk herbal yang dijual di pasaran memang selalu laris manis diburu oleh konsumen, tak terkecuali juga diantaranya adalah obat. Beberapa jenis obat herbal yang wajib untuk dimiliki di rumah adalah madu, tentunya tak asing lagi dengan cairan yang dihasilkan oleh hewan lebah ini bukan, tak hanya dikenal sebagai produk obat, melainkan juga banyak dimanfaatkan untuk membuat berbagai jenis hidangan atau makanan yang nikmat. Dikenal sejak ratusan tahun yang lalu menjadi sebuah produk herbal yang kaya akan berbagai kandungan zat bermanfaat bagi tubuh.


Diantaranya bisa dipakai sebagai ramuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh atau sistem imun, hingga dalam dunia media juga banyak dipakai untuk mengobati berbagai macam penyakit berbahaya. Salah satu diantaranya adalah untuk menekan perkembangan sel-sel kanker. Tak heran jika seandainya banyak masyarakat yang pasti menyimpannya di dalam rumah, untuk dikonsumsi secara teratur sekali sehari,sebagai multivitamin alami untuk tubuh mereka.

Madu ini sendiri memang sudah sangat jarang ada di lingkungan secara bebas,mengingat banyak yang memburunya, namun bukan berarti Anda juga tak bisa mendapatkannya, mengingat banyak yang menjualnya di pasaran dengan harga cukup terjangkau. Hanya saja sebagai konsumen juga wajib untuk lebih selektif dalam memilih, mengingat tak semua produknya asli, kebanyakan sudah dicampur dengan gula, sehingga khasiatnya juga menghilang. Adapun beberapa tips mudah dalam membeli bahan herbal yang satu ini diantaranya adalah:

  1. Jangan tergiur dengan tawaran harga murah, seperti yang diketahui keberadaannya di alam bebas sendiri sudah sangat jarang, kebanyakan diantara produknya merupakan hasil ternakan lebah. Sehingga tawaran harganya di pasaran untuk produk yang asli juga tergolong mahal.Sehingga jangan asal percaya jika ada yang menjualnyadengan harga terjangkau. Paling tidak satu botol dengan isi 50 ml untuk produk yang asli dijual sekitar 50an ribu rupiah, agar mahal namun ada jaminan keaslian.
  2. Kenali brand atau merknya, seperti halnya produk makanan atau minuman, makabanyak diantaranya yang dikeluarkan oleh beberapa merk ternama, sebagianbesar diantara merk tersebut menjual yang asli, sehingga menjamin konsumen dapatkan manfaat yang diinginkan, untuk itu bisa mempertimbangkan produk yang sudah memiliki nama dibandingkan dengan yang abal-abal.
  3. Belilah dari tempat terpercaya,terkadang untuk mendapatkan jaminan produk berkualitas, maka Anda juga tak boleh sembarangan didalam memilih tempat penjualannya. Salah satunya bisa dengan membeli dari peternak langsung, biasanyamereka menjamin produknya asli. Ataupun sekarang ini bisa lebih mudah  dengan cara belanja online, faktanya cukup banyak diantara penjual yang juga menawarkannya online, jaminan kualitas tanpa perlu repot-repot datang ketempatnya langsung, cukup dengan pesan online saja.
  4. Baca testimoni dan juga review dari pelanggan, salah satu cara mudah untuk menjamin kualitas dari produk yang Anda beli benar-benar asli atau tidak adalah dengan melihat review dari orang lain. Konsumen yang pernah menggunakan produk tersebut biasanya akan memberikan review, apakah barangnya jaminan asli atau tidak, jangan sepelekan hal ini untuk menjamin kualitas produk yang dibeli.

Konsumsi produk madu asli secara teratursetiap hari efektif untuk membuat tubuh terasa lebih segar, juga untuk meningkatkan sistem imun sehingga tak mudah terserang penyakit.Untuk mengetahui apakah produk yang Anda beli jaminan asli atau tidak juga bisa dilakukan dengan serangkaian tes mudah.

3 comments:

  1. Madu memang abadi. Sekalipun ada supplement baru bertebaran, madu will never die. Nais inpo

    ReplyDelete
  2. kerenn ah kak madu sudahlah enak banyak manfaat pulak

    ReplyDelete
  3. Terima kasih mba untuk infonya, sangat bermanfaat tentunya.
    Saya termasuk yang suka sama madu, alasannya karena enak dan menyehatkan, tapi tentunya jangan sampe salah pilih madu.

    ReplyDelete